Ini Manfaat-manfaat Perpaduan Baterai 6000 mAh dan 18W Quick Charge realme Ini Manfaat-manfaat Perpaduan Baterai 6000 mAh dan 18W Quick Charge realme ~ Teknogav.com

Ini Manfaat-manfaat Perpaduan Baterai 6000 mAh dan 18W Quick Charge realme


Teknogav.com - Baru-baru ini realme mengumumkan akan meluncurkan smartphone terkini yang memadukan 6000 mAh mega battery dan 18 W Quick Charge. Smartphone yang ditujukan untuk segmen entry-level tersebut adalah realme C15 yang akan diluncurkan pada 28 Juli 2020. Kendati ditujukan untuk entry-level, sebenarnya banyak lho berbagai kegiatan yang bisa dilakukan dengan baterai berkapasitas besar. Berikut ini adalah berbagai manfaat, kegiatan dan orang-orang yang bisa melakukan banyak hal dengan smartphone berbaterai 6000 mAh.


Work From Home dan Study From Home

Kondisi pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia mengharusnya transisi gaya hidup. Kegiatan bekerja di kantor dan belajar di sekolah pun beralih ke rumah untuk menerapkan kebijakan physical distancing untuk mencegah penularan virus. Kegiatan ini dikenal juga sebagai Work From Home (WFH) dan Study From Home (SFH). Selain karena kondisi darurat. Pembelajaran online pun kerap dijalani bagi orang yang bekerja sambil menempuh studi. Hal ini dialami oleh Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme Indonesia yang juga sedang menjalani studi online di Australia. Dia pun harus menjalani profesinya sebagai aktor muda Indonesia.
Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme Indonesia
Sekilas, kegiatan WFH dan SFH tampak mudah, tetapi ternyata banyak tantangan, termasuk kurangnya perangkat yang bisa diandalkan. Salah satunya adalah smartphone dengan baterai berkapasitas besar. Iqbaal awalnya mengisi baterai dua atau tiga kali sehari, tetapi seiring meningkatnya kegiatan sehari-hari menggunakan smartphone, baterai lebih cepat habis. Ketika menggunakan smartphone dengan baterai 6.000 mAh yang kuat untuk mendampingi kegiatan sepanjang hari, maka banyak hal dapat diselesaikan.

Pada masa new normal, komunikasi dengan teman sekelas dan rekan kerja banyak dilakukan secara online, sehingga telepon harus terus menyala. Baterai 6.000 mAh memungkinkan lancarnya kegiatan sepanjang hari. Guru, siswa dan masyarakat tak perlu kehabisan baterai saat kegiatan pembelajaran online berlangsung. Ini memaksimalkan peran realme dalam mendukung pemerintah menerapkan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Optimasi Produktivitas bagi Pekerja dengan Mobilitas Tinggi

realme C15
Tak semua orang bisa WFH, ada sebagian profesi yang membutuhkan mobilitas tinggi bekerja di luar rumah. Mereka mencakup sopir taksi, pengemudi layanan online, kurir, staf bandara, staf transportasi umum, dan lain-lain. Saat kebijakan physical distancing diterapkan, mereka bahkan bekerja lebih giat demi memenuhi kebutuhan orang lain yang di rumah saja. Ojek online yang menjadi andalan untuk mengirim barang, memesan makanan dan berbelanja, perlu smartphone yang kuat menyala sepanjang hari. Dukungan baterai yang dapat bertahan lama dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi mereka.

Solusi baterai besar pada smartphone sangat bermanfaat bagi mereka yang tak memiliki power bank. Mereka tak perlu mampir ke warung atau menumpang tempat mengisi baterai, atau bahkan menunggu lama karena pengisian baterai perlu waktu. Nah, smartphone realme dengan baterai 6.000 mAh menjadi perangkat yang tepat bagi profesi dengan kebutuhan mobilitas tinggi. Tak perlu lagi mampir dan menunggu, karena baterai 6.000 mAh kuat bertahan seharian penuh.

Si Sibuk dengan Aktivitas Padat

Masyarakat kini bergantung pada smartphone untuk segala kegiatan selain untuk berkomunikasi secara instan. Kini transaksi perbankan atau pembayaran dengan dompet digital pun bisa dilakukan dengan smartphone. Banyak orang, terutama anak muda memilih tak membawa dompet saat meninggalkan rumah ketimbang tak membawa smartphone. Tetapi tentunya akan percuma jika smartphone mati bukan?

Nah, kini tak perlu khawatir lagi ketika daya pada baterai sudah menipis atau smartphone mendadak mati. Ketergantungan yang semakin besar pada smartphone dapat dipenuhi oleh realme C15. Tak hanya kapasitas baterai yang besar, teknologi 18W Quick Charge sanggup mengisi baterai sampai 25% hanya dalam 30 menit. Tentu sudah aman untuk membawa realme C15 dengan kapasitas baterai 25%. Ini karena baterai yang terisi 5% saja di realme C15 sudah mampu bertahan 1,79 jam untuk berkomunikasi dengan WhatsApp. Bahkan jika hanya untuk telapon bisa sampai 2,45 jam.

Realme C15 Memenuhi Berbagai Kebutuhan dan Spesifik di Segmen Entry-Level

Kebutuhan pengguna smartphone di segmen entry-level selalu berusaha dipenuhi realme dengan Entry-Level King, realme C series. Hal ini dilakukan realme agar para penggunanya bisa optimal menggunakan smartphone untuk kegiatan sehari-hari. Demi memenuhi kebutuhan tersebut realme membekali perpaduan 6.000 mAh mega battery dan 18W Quick Charge para realme C15. Ini adalah yang pertama kalinya di segmen entry-level.

Mega battery pada realme C15 memungkinkan pengguna menggunakan masa pakai baterai ultra-panjang tanpa batas untuk segala kegiatan di smartphone mereka. Teknologi 18W Quick charge juga mendukung kecepatan pengisian sehingga baterai smartphone yang besar bisa lebih cepat terisi. Inovasi yang dilakukan realme ini sesuai dengan semangat trendsetting technology dan trendsetting design yang diusung realme.
realme C15
Kerennya lagi, realme C15 juga dibekali dengan ultra-wide quad-camera yang desainnya tampak indah dalam bingkai persegi di bagian belakang smartphone. Desain ini membuat smartphone entry-level ini tampil premium. Semua keunggulan yang diusung realme C15, mulai dari baterai besar, pengisian daya cepat dan quad camera dihadirkan dengan harga terjangkau. Padahal biasanya smartphone dengan fitur-fitur tersebut dibanderol dengan harga yang mahal.

Peluncuran realme C15 akan dilakukan di Indonesia pada tanggal 28 Juli 2020. Ini adalah peluncuran realme C15 yang pertama kali di dunia. Smartphone realme C15 merupakan usaha dan janji realme menjadikan seri-C sebagai seri produk yang paling disukai semua orang Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email