Babak Kualifikasi GoPay Arena Championship Sudah Dimulai Babak Kualifikasi GoPay Arena Championship Sudah Dimulai ~ Teknogav.com

Babak Kualifikasi GoPay Arena Championship Sudah Dimulai


Teknogav.com - Pada 15 Juni 2020 lalu, festival mobile esport GoPay Arena Championship (GAC) resmi dibuka. Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali melakukan peresmian ajang tersebut secara online. Sejumlah 31.931 gamer atau 7.631 tim dari seluruh Indonesia telah mendaftar untuk turut berpartisipasi dalam kategori Open Qualifier.

Kini babak kualifikasi untuk Open Qualifier yang terbuka untuk umum dan kategori Invitation Qualifier untuk tim esport profesional tengah berlangsung. Peserta Invitation Qualifier sendiri terdiri dari 64 pro team atau 264 pro player. Kompetisi ini sudah dimulai sejak tanggal 6 Juli sampai grand final yang berlangsung tanggal 1 dan 2 Agustus 2020.

Tiga game terpopuler yang dipertandingkan adalah Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile. Para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sampai dengan Rp1 miliar dan puluhan juta saldo GoPay. Ketiga game tersebut merupakan game dengan transaksi top up game tertinggi berdasarkan penjualan voucher game GoPay.

“Masa pandemi hingga normal baru menjadikan kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, salah satunya mengisi waktu dengan game. GoPay mencatat pertumbuhan transaksi game selama periode Maret-Mei 2020 naik 3x lipat dibandingkan dengan data pada periode Januari-Februari 2020. Kami tidak menyangka antusiasme masyarakat yang #SeriusMain luar biasa besar terhadap gaming,” ucap Timothius Martin, Senior Vice President, Product Marketing, GoPay.

Gopay sudah bekerja sama dengan Google Play sejak tahun 2019 untuk memudahkan gamer melakukan pembayaran tanpa harus keluar aplikasi. Gamer dapat melakukan top up diamond, skin, atau game credit hanya dengan 1-tap-buy dengan mudah tanpa dikenai biaya tambahan.

Selain kompetisi esports, GAC juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik berhadiah selama festival berlangsung. Kegiatan tersebut antara lain adalah:
  • All Star Celebrity Fun Match saat pekan grand final. Kegiatan ini dimeriahkan oleh Kapten Liong, Elhayaminbooy, Listy Chan, dan Larissa Rochefort, yang sudah dikenal di dunia eSports. Tentu saja juga akan hadir Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming & Entertainment Brand Ambassador. CEO GoPay yang juga seorang gamer, yaitu Aldi Haryopratomo pun akan berpartisipasi ada acara ini.
  • Penampilan spesial JKT 48 di Grand Final.
  • Juragan Top Up, yaitu kegiatan top up game selama GAC. Makin sering GoPay menyediakan hadiah sembilan smartphone Android bagi gamer yang paling sering top up
  • Quiz Apada, yaitu tebak skor atau hasil pertandingan melalui situs www.gopayarena.id. Tersedia hadiah saldo GoPay senilai Rp250. ribu setiap hari untuk tiga pemenang selama periode 10 Juli-2 Agustus 2020.
Seluruh kegiatan acara dan kompetisi eSports di GAC ditayangkan secara live di YouTube GoPay Indonesia. Selain itu live stream juga bisa disaksikan di GoGames, Nimo dan Video. Pelaksanaan kegiatan dilangsungkan secara online demi mematuhi kebijakan physical distancing di masa new normal.
Informasi lebih lanjut mengenai perkembangan GAC dan promo menarik lainnya dapat dilihat di www.gopayarena.id atau akun Instagram @gopayindonesia.
Share:

Artikel Terkini