Belanja di Datascripmall.id, Jaminan Barang Original dan Garansi Resmi Belanja di Datascripmall.id, Jaminan Barang Original dan Garansi Resmi ~ Teknogav.com

Belanja di Datascripmall.id, Jaminan Barang Original dan Garansi Resmi


Teknogav.com – pt. Datascrip terus berusaha memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya termasuk dalam membeli produk berkualitas yang didistribusikan perusahaan tersebut. Nah, tak hanya mengumumkan Datascrip Virtual e-Expo 2020, pt. Datascrip juga meluncurkan e-commerce Datascripmall.id. Tampilan visual tempat belanja online ini tampak menarik, mudah diakses dan user friendly. Apalagi layanan live chat senantiasa mendampingi untuk membantu jika ada hal yang perlu ditanyakan.

Datascripmall.id merupakan toko online yang dimiliki dan dikelola sendiri oleh Datascrip. Keistimewaan dari Datascripmall.id tentu saja keaslian produk yang dijual dan jaminan layanan purnajual. Hal ini bisa dilakukan karena pt. Datascrip merupakan distributor resmi dari produk-produk berkualitas tersebut. Tentu saja Datascrip juga menyediakan berbagai promo menarik pada toko online barunya ini. Beberapa promo tersebut mencakup flash sale, bonus pembelian, gratis biaya pengiriman dan lain-lain.

Serunya lagi, tak hanya tampilan website yang user friendly, kenyamanan dan kemudahan berbelanja online juga didukung fitur live chat. Pada fitur ini pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan staf yang akan melayani. Pertanyaan akan ditangani langsung oleh chat agent selama jam kerja. Jika pelanggan bertanya di luar jam kerja, maka pertanyaan akan masuk ke archive dan akan ditindaklanjuti pada jam kerja.

Liana Setiawan, Direktur pt. Datascrip
Datascripmall.id menghadirkan banyak kemudahan dalam berbelanja, promo menarik dan kualitas layanan. Semua itu demi kenyamanan pelanggan ketika berbelanja berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran,” ucap Liana Setiawan, Direktur pt. Datascrip.

Pandemi COVID-19 yang tak kunjung surut mengubah perilaku masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Kebiasaan berbelanja online tersebut meningkat, karena memang lebih praktis tak perlu keluar rumah atau kantor. Beberlanja di e-commerce memang lebih mudah dengan adanya berbagai metode pembayaran dan pengiriman. Kendati demikian tak bisa sembarang berbelanja juga, apalagi jika e-commerce yang digunakan bebas menerima merchant tanpa melakukan kurasi.

Nah, kejelian untuk memilih tempat belanja online yang terpercaya tentu dibutuhkan. Sebaiknya membeli di tempat yang jelas menyediakan barang original dan menawarkan layanan purnajual yang resmi. Berbagai produk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang dididistribusikan pt. Datascrip tersedia di Datascripmall.id. Nantinya Datascrip juga membuka kesempatan bagi para dealernya untuk turut berjualan di layanan belanja online tersebut.
Syailendra Kamdani, Digital Marketing Manager pt. Datascrip (Datascripmall.ID)
“Di Datascripmall.id, pelanggan bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya sehingga mendapatkan informasi dan masukan lebih dalam terkait produk yang akan dibeli. Selain itu, barang yang dibeli lewat Datascripmall.id tentunya merupakan barang asli dengan jaminan layanan purnajual dari Datascrip Service Center,” ucap Syailendra Kamdani, Digital Marketing Manager pt. Datascrip (Datascripmall.ID).


Pembayaran dan Pengiriman

Metode pembayaran yang tersedia di Datascripmall.id cukup beragam, mencakup transfer bank, kartu kredit, virtual account dan e-wallet.  Beberapa e-wallet yang sudah bisa digunakan pada Datascripmall.id mencakup DANA, GoPay, OVO dan ShopeePay. Selain itu tersedia juga program cicilan, baik itu menggunakan kartu kredit atau tanpa kredit. Tak perlu khawatir dengan keamanan transaksi, karena Datascripmall.id berkomitmen menjaga keamanan data para pelanggan. Datascrip juga berkomitmen untuk menjaga keamanan toko online mereka dari serangan peretas dan malware.

Pilihan metode pengiriman  pun beragam, bisa memilih yang instan agar bisa sampai di hari yang sama sampai pengiriman reguler. Datascrip bekerja sama dengan banyak layanan ekspedisi seperti JNE, Tiki, Pos Indonesia, J&T, Ninja Express, SiCepat, dan Wahana. Jika ingin sampai lebih cepat, tentu saja bisa juga memilih GrabExpress dan GoSend. Semua pilihan metode pengiriman tersebut menyediakan fitur untuk melacak posisi paket.


Merek-merek Produk yang Tersedia di Datascripmall.id

Beberapa merek kenamaan telah lama menjadi mitra Datascrip, contohnya adalah Canon untuk produk pencitraan digital. Pada produk laptop, Datascrip menjadi distributor Acer, Asus, HP dan Huawei. Sementara itu untuk perlengkapan komputer ada Logitech, SanDisk, Targus, TP-Link, Wacom dan WD. Beralih ke perlengkapan presentasi, tersedia BenQ, Datalite, Optoma, Panasonic dan Viewsonic. Merek di bidang keamanan mencakup Dormakaba, Dahua, HID dan Secure.
Beberapa merek yang didistribusikan Datascrip

Tentu saja Datascip juga menyediakan serangkaian produk ponsel, brand-brand yang dipegangnya termasuk Huawei, Nokia dan Samsung. Furnitur kantor pun ada yang didistribusikan oleh Datascrip, yaitu Capri, Lavaro dan Sedus. Sementara itu merek alat-alat tulis kantor yang tersedia adalah Maped, PaperOne, Pronto  dan Tombow.

Pada ajang pameran virtual Datascrip e-Expo 2020 nanti, Datascripmall.id juga akan menangani transaksi dari pengunjung yang akan berbelanja.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email