realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G Segera Meluncur realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G Segera Meluncur ~ Teknogav.com

realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G Segera Meluncur


Teknogav.com - Pada 14 Agustus 2014 lalu, realme menepati janji memberikan kejutan pertamanya dengan meluncurkan realme C12. Kejutan kedua realme pun siap diungkap pada acara realme Fan Fest 2020 yang digelar pada 24 Agustus 2020. Dua produk terkini realme siap meluncur, yaitu realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G. realme Smart TV merupakan produk realme AIoT yang akan tampil premium dengan desain bezel-less.

Sambut era 5G, maka realme pun menghadirkan realme X50 Pro yang merupakan smartphone flagship 5G pertama realme. Kehadiran smartphone 5G ini sesuai dengan konsep yang diusung realme, yaitu “Dare-to-Leap”. Sementara para pecinta audio visual akan dimanjakan oleh produk AIoT dari realme terkini, yaitu Smart TV.  Produk ini siap merevolusi home entertainment bagi para penggemar realme.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kejutan kedua dan terbesar untuk realme Fans pada realme Fan Fest. Kami telah menyiapkan produk unggulan ‘5G + AIoT’ khusus untuk penggemar kami pada tanggal 24 Agustus mendatang. realme Smart TV menandai penerapan skenario produk AIoT untuk keluarga yang akan meningkatkan hiburan keluarga bagi penggemar muda di Indonesia.  Kehadiran 5G memang masih dianggap sebagai masa depan komunikasi, tetapi kami secara eksklusif memperisiapkan realme X50 Pro untuk menyambut #realme5GisHere. Smartphone ini akan diluncurkan dalam jumlah terbatas bagi realme Fans,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Palson Yi juga meyakini bahwa para penggemar realme akan terkesan dengan kedua produk yang akan diluncurkan tersebut.

realme Smart TV

Pengalaman menonton TV yang imersif akan dihadirkan oleh realme Smart TV  yang siap meningkatkan level home entertainment di ruang keluarga. Produk realme AIoT tersebut masuk dalam kategori perangkat home dengan spesifikasi fitur dan ekosistem hiburan. Bezel pada desain TV tersebut begitu tipis, desainnya elegan dan menyatu di ruang keluarga. Berbagai platform media streaming populer anak muda seperti Netflix dan YouTube pun sudah tercakup pada Smart TV tersebut.

realme X50 Pro 5G

Sesuai nama yang disandangnya, tentu saja smartphone realme X50 Pro 5G sudah dilengkapi teknologi 5G. Perangkat ini sudah terlebih dahulu meluncur di Tiongkok dan Spanyol untuk menyasar pasar global. Prosesor yang digunakan pada realme X50 Pro 5G adalah Qualcomm Snapdragon 865 yang didukung 5G. Pengalaman 5G pun semakin diperkuat dengan pengisian daya SuperDart 65 W, sehingga tak perlu cemas saat kehabisan daya baterai. Layarnya menggunakan teknologi AMOLED dengan refresh rate 90 Hz.

Blind Pre-Order dan realme Fan Fest ke-2

Nah, bagi yang buru-buru ingin memiliki kedua produk tersebut, maka bisa langsung melakukan blind pre-order yang digelar eksklusif. Periode blind pre-order ini berlangsung selama 18-24 Agustus di realme official store dan beberapa toko Erafone.

Pada 24 Agustus, realme Fan Fest 2020 akan digelar pukul 13:00 WIB. Seluruh realme Fans bisa bergabung dan berkumpul menyaksikan ajang ini di Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube realme Indonesia. Produk-produk lifestyle AIoT akan diperkenalkan untuk menyesuaikan tren dan mendukung gaya hidup teknologi anak muda. Tahun 2020 akan dijadikan tahun produk AIoT bagi realme yang merupakan merek tech trendsetter lifestyle.
LazMall Super Brand Day
Harga produk-produk realme terbaik dan diskon sampai 50% akan disajikan pada Lazada Super Brand Day yang digelar 18-24 Agustus 2020. Promo-promo yang tersedia mencakup lucky draw, mystery box, dan voucher.
Share:

Follow by Email