Samsung The Premiere, Proyektor Laser Ultra Short Throw 4K Samsung The Premiere, Proyektor Laser Ultra Short Throw 4K ~ Teknogav.com

Samsung The Premiere, Proyektor Laser Ultra Short Throw 4K


Teknogav.com – Pada konferensi pers virtual “Life Unstoppable” yang digelar 2 September 2020, Samsung memperkenalkan proyektor laser short throw 4K terkini. Proyektor tersebut diiberi nama The Premiere yang memang mampu menyajikan pengalaman sinematik nan megah dalam kenyamanan di rumah masing-masing. The Premiere akan hadir dalam seri LSP9T yang berukuran 130 inci dan LSP7T yang berukuran 120 inci.

“Beberapa bulan terakhir ini, kita telah menyaksikan konsumen menghabiskan lebiih banyak waktu di rumah. Peranan hidup sehari-hari pun terus berubah, TV telah menjadi pusat hiburan, partner kebugaran, rekan kerja dan sumber berita. The Premiere mendefinisikan ulang pengalaman home cinema dengan desain ringkas terbaru, kualitas gambar 4K, dan suara megah untuk ruangan terbatas. Proyektor ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan di rumah dan berbagai variasi pengaturan ruang keluarga,” ucap Jongsuk Chu, Executive Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics.



Desain dan Fitur The Premiere

Samsung The Premiere
Desain proyektor ini ringkas, all-in-one dan menghemat ruang, bahkan bisa dipadukan dengan bentuk dan pengaturan ruang keluarga. Sebagai proyektor dengan tipe ultra-short-trow, maka The Premier bisa ditempatkan tepat di depan tembok. Pemasangan proyektor ini pun mudah, pada bagian sudut-sudutnya dilapisi kain untuk menyesuaikan berbagai situasi ruangan.

Proyektor ini juga merupakan yang pertama menyandang sertifikasi HDR10+ dengan teknologi triple laser. Detail kontras yang dihadirkan begitu revolusioner ketika menayangkan perpindahan adegan terang ke gelap dengan tingkat kecerahan maksimal. Kecerahan tersebut bisa sampai 2.800 ANSI Lumens.
Samsung The Premiere
Kerennya lagi, The Premiere menyediakan mode Filmmaker yang memungkinkan pengguna menikmati tampilan film sesuai keinginan sutradara. Mode ini merupakan yang pertama dihadirkan proyektor. Jika ingin menonton dari berbagai aplikasi video streaming dan partner konten pun bisa dilakukan melalui platform Samsung Smart TV. Konektivitas mobile pun tersedia di proyektor ini, yang mencakup mirroring dan Tap View.

Dari segi audio, terdapat built-in woofer yang bertenaga dan surround sound acoustic beam. Keberadaan fitur-fitur tersebut menyingkirkan kebutuhan untuk menambah perkakas audio di ruang yang terbatas.


Portofolio Lifestyle Samsung

Samsung The Premiere
The Premiere masuk ke dalam portofolio produk lifestyle Samsung, dan sudah menyabet penghargaan yang melampaui pengalaman layar tanpa kehadiran layar. Portofolio produk lifestyle pertama Samsung dimulai tahun 2016 dengan meluncurkan The Serif. Sejak itu Samsung mengembangkan ke lini TV, yaitu The Frame, The Sero dan The Terrace yang telah memenangkan penghargaan.

Samsung lifestyle telah berevolusi menjadi pusat berbagai variasi gaya hidup dengan memperkuat unsur-unsur yang memenuhi passion point konsumen. Poin-poin passion tersebut mencakup untuk seni, desain dan pengalaman mobile. Samsung akan mengusung The Premiere secara global yang diawali dari Amerika Serikat, Eropa, Korea dan wilayah lainnya di tahun ini.
Share:

Artikel Terkini