Speaker Portabel Polytron PTS 12K15 Cocok untuk Indoor dan Outdoor Speaker Portabel Polytron PTS 12K15 Cocok untuk Indoor dan Outdoor ~ Teknogav.com

Speaker Portabel Polytron PTS 12K15 Cocok untuk Indoor dan Outdoor


Teknogav.com - Speaker tak hanya dibutuhkan pecinta musik, tetapi juga menjadi kebutuhan pokok untuk penggunaan sehar-hari maupun acara khusus. Polytron pun kembali menghadirkan produk terbaru di lini PTS, yaitu PTS 12K15. Speaker portabel ini memiliki konfigurasi 3-way speaker system dengan ukuran woofer 12 inci. Pada lini yang sama, Polytron telah berhasil meluncurkan PTS 2K25 yang dilengkapi double woofer.

Three-way speaker system mampu menghasilkan suara imbang dan berkelas antara speaker tweeter, speaker middle dan woofer. Speaker ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, baik indoor maupun outdoor. Woofer PTS 12K15 berukuran besar dan mampu mengeluarkan suara bertenaga untuk acara outdoor, sehingga suara terdengar mantap dan bulat.  Kekuatan bass speaker ini pun dilengkapi dengan fitur super bass control yang dapat diatur melalui smartphone. Audio power yang dihasilkan speaker ini bisa mencapai 70 watt RMS,” ucap Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron.

Tampilan PTS 12K15 dilengkapi ambient light yang dapat memancaran cahaya dengan tujuh warna, yaitu biru, cyan, hijau, kuning, merah dan putih. Kerennya, pancaran cahaya lampu tersebut bisa mengikuti irama musik yang sedang dimainkan. Tampilan bodi yang gahar membuat speaker ini cocok digunakan di atas panggung saat acara atau konser musik.

Speaker ini mendukung untuk penggunaan di luar ruangan yang tidak ada sumber listrik karena sudah dilengkapi dengan baterai. Sumber daya pada baterai tersebut dapat bertahan sampai 12 jam untuk pemutaran musik secara normal. Konektivitas PTS 12K15 didukung oleh bluetooth, USB, SD/MMC, optical, aux dan line input. Speaker ini pun sudah dilengkapi dengan radio FM yang bisa menyimpan sampai 40 saluran stasiun radio.
panel atas speaker portable Polytron PTS 12K15
Suara speaker ini bisa diatur dengan pengaturan 5-band user equalizer yang bisa dikendalikan dari panel atas. Tersedia juga pengaturan equalizer otomatis dengan 7-preset EQ (classic, flat, jazz, pop, rock, outdoor dan user). Speaker ini bisa dihubungkan ke smartphone menggunakan aplikasi Polytron Audio Connect melalui koneksi bluetooth. Aplikasi tersebut bisa diunduh melalui Google Play Store. Polytron Audio Connect ini memungkinkan untuk mengendalikan pengaturan sumber musik, volume, super bass dan preset EQ.

Bagi yang senang karaoke, maka bisa memunggunakan dua mikrofon nirkabel yang sudah disertakan gratis dalam paket pembelian. Tersedia juga input untuk menghubungkan ke instrumen musik seperti gitar dan keyboard. Harga yang dibanderol pada speaker Polytron PTS 12K15 ini adalah Rp2,4 jutaan.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email