Cristiano Ronaldo Jadi Inspirasi Karakter Chrono di Free Fire Cristiano Ronaldo Jadi Inspirasi Karakter Chrono di Free Fire ~ Teknogav.com

Cristiano Ronaldo Jadi Inspirasi Karakter Chrono di Free Fire

 

Teknogav.com
– Akhir pekan lalu acara kerja sama antara Chritiano Ronaldo dan Free Fire dibuka secara online. Pada kolaborasi tersebut karakter game bernama Chrono yang merupakan inspirasi dari Cristiano Ronaldo diperkenalkan ke jutaan orang di seluruh dunia. Chrono merupakan pahlawan yang muncul saat Free Fire menjadi alam semesta futuristik yang kumuh dan berantakan. Kehadiran Chrono akan mengatasi segala kekacauan dan memulihkan alam semesta menjadi teratur dan menyelamatkan seluruh manusia.

Karakter Chrono tentu saja bisa dimiliki scara gratis hanya dengan melakukan top up sebanyak 100 diamond atau setara 16 ribu. Promo ini tersedia selama periode 16-25 Desember 2020, jadi jangan sampai terlambat ya. Skill yang dimiliki Chrono akan menjadi kunci dalam mengatasi segala kekacauan yang ada.

Baca juga: 4 Keunggulan Game FAIRY TAIL: Forces Unite! Bikin Lebih Seru

Alam semesta fututristik yang klasik di game Free Fire

Pada level 1, skill Chrono dapat membuat perisai yang kebal terhadap 600 damage dari musuh, sehingga bisa terus menyerang lawan. Ketika skill tersebut diaktifkan, gerakan teman satu tim Chrono pun meningkat 15%. Pemulihan alam semesta memang tak bisa dilakukan Chrono sendiri. Para pemain Free Fire di seluruh dunia harus memberikan dukungan dengan bergabung dalam pertempuran. 

Ketika permainan dimulai, kini gamer akan disambut dengan detail “Operation Chrono”. Berbagai elemen Opration Chrono dikisahkan telah mengambil alih tampilan utama Free Fire. Para pemain dapat mengikuti misi harian untuk bisa memperoleh beragam hadiah. Perjalanan antara dunia kumuh futuristik baru dan alam semesta Free Fire klasik dapat dilakukan melalui portal di pulau Spawn.

Baca juga: Game MMORPG ArcheAge Siap Hadir di Indonesia Melalui LINE POD

Alam semesta klasik di pulau Spawsn game Free Fire

Berbagai koleksi kostum dan item dengan tema Operation Chrono pun bisa dimiliki pemain. Beberapa di antaranya adalah kostum S Class dan AUG gun. Pada game Free Fire ini tersedia dua mode game baru, yaitu Cosmic Racer  dan The Chosen One. 

Baca juga: Konami eFootball PES 2021 Season Update Tersedia Mulai 15 September

Mode Cosmic Racer

Cosmic Racer dadalah mode game balapan battele royale dalam waktu terbatas yang dapat dimainkan selama periode 13-27 Desember 2020. Persaingan dilakukan antar 15 tim untuk menjadi pembalap terakhir, setiap tim beranggotakan dua pemain yang berperan sebagai pengemudi dan penembak. Pada mode ini, pemain dapat bermain secara solo atau bersama teman. Pengemudi (driver) akan mengendalikan mobil yang bisa menyebarkan rudal pengunci, sedangkan penembak (gunner) bertugas menjatuhkan mobil lawan menggunakan senjata.

Mode The Chosen One

The Chosen One merupakan mode yang terdiri dari dua tim yang bertarung satu sama lain. Setiap tim terdiri dari empat orang dan akan mendapat poin untuk setiap eliminasi yang dialami lawan. Pemenang pertandingan adalah tim pertama yang mencapai 40 poin. Dua pemain akan dipilih secara acak untuk duel head-to-head sepanjang durasi mode. Tambahan waktu 30 detik akan didapatkan tim pemenang duel. Poin pun akan diterima dua kali lipat setiap eliminasi tim yang berhasil dilakukan. Mode The Chosen One tersedia selama 19-27 Desember 2020.

Selain kedua mode tersebut, hadir juga fitur baru Vending Machine dalam game Free Fire ini. Pemain bisa mendapatkan item dengan memasukkan token vending machine. Token bisa diperoleh dari drops yang ada di seluruh peta.

Banyak item baru dan eksklusif yang akan dihadirkan pada Operation Chrono. Para pemain di seluruh dunia dapat menggunakan item baru dan eksklusif ini. Informasi terkini mengenai Free Fire bisa juga dilihat dari akun resmi Free Fire Indonesia di Facebook, Instagram dan YouTube. Selain itu tentu saja bisa dilihat dari situs resmi Garena.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email