4 Keunggulan Game FAIRY TAIL: Forces Unite! Bikin Lebih Seru 4 Keunggulan Game FAIRY TAIL: Forces Unite! Bikin Lebih Seru ~ Teknogav.com

4 Keunggulan Game FAIRY TAIL: Forces Unite! Bikin Lebih Seru


Teknogav.com –Garena Indonesia yang memegang lisensi resmi dari Kodansha resmi meluncurkan game FAIRY TAIL: Forces United! Game ini merupakan game MMORPG mereka. Pada game ini pemain dapat berpetualang bersama Natsu Dragneel dan Erza Scarlet dari karakter FAIRY TAIL dan menjadi guild terkuat. Yup! Game ini merupakan adaptasi dari komik dan anime FAIRY TAIL yang telah lebih dahulu populer.

"Pemain FAIRY TAIL: Forces Unite! bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan. Game ini diadaptasi langsung dari komik dan anime asli. Berbagai fitur sosial pun dihadirkan pada game ini. Fitur-fitur sosial tersebut seperti guild, mentorship, marriage, dan juga fitur membangun rumah. Kami yakin fitur-fitur sosial tersebut bisa membuat persahabatan antar pemain menjadi lebih erat,” ucap Marshal Bagus Nugroho, Game Producer Garena Indonesia.
Baca juga: Game MMORPG ArcheAge Siap Hadir di Indonesia Melalui LINE POD

Game ini bisa diunduh secara gratis di Google Play atau Apple Store. Para pemain pun bisa mendapatkan langsung salah satu  karakter kuat SS Erza Scarlet secara gratis. Kemampuan Requip ‘Heaven’s Wheel Armor Blumenblatt’ yang dimiliki Erza pun bisa digunakan untuk menumpas lawan yang jahat. Skill ikonik  “Karyū no Hōkō (Fire Dragon’s Roar)” yang dimiliki Natsu pun bisa digunakan oleh pemain game ini.

Berikut ini adalah empat keunggulan yang membuat game FAIRY TAIL: Forces Unite! Menjadi lebih seru.

  • Pengisi suara pada game ini adalah pengisi suara asli karakter dalam serial anime. Alur cerita pun dibuat ulang sehingga pemain bisa memiliki sudut pandang baru. Sensasi petualangan Natsu dan teman-teman lebih terasa dalam menumpas lawan-lawan jahat, serta menjadi guild terkuat.
  • Tersedia 8 pilihan karakter original untuk dipilih salah satu di dalam game. Tersedia juga 9 class berbeda, yaitu Alphabet, Cure, Elixir, Force, Guardian, Requip, Snow, Soundwave dan Velocity. Kesembilan class tersebut memiliki keunikan masing-masing. Jadilah wizard terbaik dengan melakukan kustomisasi karakter dan menyelesaikan misi kelas S.
  • Game ini memiliki fitur yang lengkap dan menarik seperti Magic Biast, Mount, Outfit dan membentuk Guild terkuat. Pada game ini bahkan bisa punya pasangan lho!
  • Hadiah gratis Magic Beast, Mount dan SS Laxus hanya dengan melakukan login setiap hari. Tentu saja SS Lazus Dreyat dapat memperkuat guild yang dibangun. Empat pilihan Elite Magic Beast keren pun bisa dipilih satu, pilihan tersebut mencakup Blue, Green Crown Cat, Red dan Yellow. Hanya dengan login selama 14 secara rutin, maka pemain bisa mendapatkan Mount eksklusif berupa Windchasing Horse.
Baca juga: Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Penuh Strategi Pertempuran

Informasi mengenai FAIRY TAIL: Forces Unite! ini bisa dilihat di situs resmi Garena. Selain itu tersedia juga di akun resmi media sosial Garena di Facebook, Instagram dan YouTube.

Share:

Artikel Terkini