Polytron Audio Connect, Aplikasi Berbagai Perangkat Audio Polytron Polytron Audio Connect, Aplikasi Berbagai Perangkat Audio Polytron ~ Teknogav.com

Polytron Audio Connect, Aplikasi Berbagai Perangkat Audio Polytron


Teknogav.com - Pengguna perangkat audio tentunya sudah tak asing dengan aplikasi Polytron Audio Connect (PAC). Aplikasi ini dikembangkan Polytron dan kompatibel dengan berbagai jenis speaker aktif, speaker portabel, speaker multimedia dan home theater (PHT 551). Penggunaan perangkat-perangkat tersebut dapat lebih mudah dengan melakukan pengaturan atau mengendalikan menggunakan gadget melalui aplikasi PAC yang sudah diinstal.

“Pengguna dapat menghubungkan speaker dengan gadget menggunakan PAC, caranya mudah, cukup mengaktifkan bluetooth, baik di speaker maupun gadget. Kemudian hubungkan kedua perangkat tersebut,” ucap Felita Septian.

Baca juga: Polytron Luncurkan Speaker Aktif E-Series Terkini

Aplikasi Polytron Audio Connect

Layaknya remote control, aplikasi PAC dapat mengendalikan speaker dari jarak jauh. Pengendalian mencakup memilih fungsi atau sumber musik, mengalihkan pemutaran musik dari radio FM ke input USB, serta mengakses folder. Pengguna juga bisa memilih lagu, mengatur volume, mode karaoke, menentukan preset equalizer, mengaktifkan ambient light dan menggunakan fitur-fitur lain.

fitur aplikasi Polytron Audio Connect

Selain itu tersedia juga menu media player dan file explorer yang dapat menampilkan informasi i secara lengkap. Informasi tersebut mencakup judul lagu, nama penyanyi atau musisi, dan album lagu yang sedang diputar. Penampilan informasi ini berlaku untuk musik yang sedang diputar melalui koneksi bluetooth atau port USB. Tentu saja hal ini dapat dilakukan jika pada file yang diputar terdapat data atau informasi tersebut.

Baca juga: Polytron PAS 12SA15, Speaker Aktif Indoor Kompatibel dengan Alat Musik

Serunya tampilan PAC pun kini lebih cantik dengan pembaruan warna dan penyempurnaan. Tampilan tersebut memiliki nuansa muda, bold dan modern. Tersedia juga pengaturan gelap atau dark mode yang kekinian. Antarmuka yang disajikan user friendly dan memberikan pengalaman berkesan dalam menggunakan speaker Polytron.

PAC versi terkini juga memungkinkan untuk mengatur equalizer digital untuk speaker yang memiliki 3-band digital tone control. Pengaturan tersebut mencakup bass, middle dan treble yang bisa disesuaikan juga berdasarkan genre musik yang diputar untuk menyempurnakan suara. Beberapa contoh genre tersebut mencakup classic, flat, jazz, pop, rock, user dan outdoor. Pengguna juga dapat mengatur tingkat super bas. Cara menentukan tingkatnya pun layaknya mengendalikan pengaturan fisik, yaitu seperti memutar kno super basbs.     

Baca juga: Speaker Portabel Polytron PTS 12K15 Cocok untuk Indoor dan Outdoor

Berbagai frekuensi stasiun radio favorit pun dapat disimpan menggunakan fitur PAC, slot yang tersedia mencapai 40 memory channel. Setiap stasiun radio bisa diberi nama atau diganti namanya. Tentunya hal ini memudahkan untuk bisa langsung mendengarkan stasiun radio favorit.

Jika tak memiliki speaker Polytron, tetap bisa mencari tahu mengenai sumber musik yang kompatibel dengan speaker Polytron menggunakan aplikasi ini. Demikian juga jika ingin menjajal fungsi-fungsi yang tersedia di dalamnya. Tentu saja kemudahan dan keandalan fitur-fitur yang disajikan PAC akan lebih bisa dirasakan jika menghubungkannya langsung dengan speaker Polytron. Bagi yang ingin menjajal aplikasi PAC ini, bisa mengunduh di Google Play Store secara gratis. Cukup satu aplikasi PAC untuk dapat terhubung dengan berbagai audio Polytron lain yang kompatibel.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email