Polytron PAS 12SA15, Speaker Aktif Indoor Kompatibel dengan Alat Musik Polytron PAS 12SA15, Speaker Aktif Indoor Kompatibel dengan Alat Musik ~ Teknogav.com

Polytron PAS 12SA15, Speaker Aktif Indoor Kompatibel dengan Alat Musik

Teknogav.com – Kini berbagai kegiatan banyak yang membutuhkan dukungan speaker, seperti menonton TV, mendengarkan musik, bermain game, bahkan untuk konferensi video. Polytron berusaha memenuhi kebutuhan speaker yang akan digunakan di dalam ruangan dengan PAS 12SA15. Speaker ini bisa dihubungkan dengan gitar dan keyboard berkat ketersedian input untuk kedua alat musik tersebut. Fitur tersebut membuat PAS 12SA15 cocok menjadi pelengkap audio di rumah atau studio musik.

Dalam memutuskan untuk memilih speaker tentunya ada banyak pertimbangan, baik dari segi anggaran, ukuran, maupun konsumsi daya listrik. Bila ingin menggunakan speaker di dalam ruangan, maka pastikan besarnya sesuai untuk disandingkan dengan televisi atau perabotan lain. Speaker berukuran besar biasanya selain memakan tempat juga lebih mahal, konsumsi dayanya pun juga besar.

Baca juga: Speaker Portabel Polytron PTS 2K25 Praktis untuk Berbagai Acara

Speaker Polytron PAS 12SA15 mempunyai konfigurasi sistem speaker 3-way dengan desain speaker aktif single box. Desain tersebut membuat dimensi speaker lebih ringkas sehingga praktis untuk instalasi dan penggunaan, serta memiliki desain yang gagah. Pada bagian atas speaker terdapat panel dengan layar LED untuk melakukan pengaturan berbagai fitur-fitur speaker. Suasana bermusik pun bisa dihidupkan dengan perpaduan tujuh warna dinamis yang dihadirkan fitur ambient light.

“Jelang akhir tahun 2020, Polytron mengembangkan speaker terbaru dengan peruntukan yang cocok untuk penggunaan di dalam ruangan, yaitu PAS 12SA15. Woofer speaker ini berukuran 12 inci,sehingga dijamin keluaran suaranya mantap, besar dan bulat. Total daya keluaran yang dihasilkan bahkan mencapai 70 watt RMS,”  ucap Felita Septian, perwakilan dari Polytron.

Baca juga:  Speaker Portabel Polytron PTS 12K15 Cocok untuk Indoor dan Outdoor 

Fitur pada PAS 12SA15 mencakup tujuh profil pengaturan preset ekualiser, yaitu classic, flat, jazz, pop, rock, outdoor dan user. Pengaturan ini menyeimbangkan frekuensi dan keseimbangan nada dengar sehingga keluaran audio sesuai genre musik favorit. Pada pengaturan manual atau user, tersedia ekualiser pengguna 5-ban yang membantu menentukan nada musik lebih spesifik dengan lima frekuensi berbeda. Nada rendah atau tingkat bass bisa lebih mantap dan menggelegar bisa ditambah menggunakan pengaturan super bass control dengan mudah.

Konektivitas PAS12SA15 secara nirkabel didukung oleh Bluetooth yang didukung aplikasi Polytron Audio Connect (PAC) untuk pengendalian speaker. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store. Pembaruan aplikasi PAC per kuartal 4 tahun 2020 menyajikan antarmuka yang segar dan lebih mudah dioperasikan.

Bava juga: Polytron Luncurkan Speaker Aktif E-Series Terkini 

Selain itu tersedia juga radio FM digital dengan memori sampai 40 saluran, input mikrofon dengan pengendalian echo dan mic priority. Fitur mic priority dapat melakukan fokus suara pada vokal secara otomatis dan menekan suara musik latar. Berbagai input sumber musik tersedia pada speaker PAS 12SA15, yaitu line input (RCA), optical aux, SD card dan USB.

Kisaran harga speaker PAS 12SA15 ini adalah Rp1,8 juta. Pembelian dapat dilakukan secara offline dan online. Berikut ini adalah beberapa e-commerce yang menjual speaker tersebut secara online.

klik untuk membeli di Bukalapak


klik untuk membeli di Tokopedia
klik untuk membeli di Shopee
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email