Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Penuh Strategi Pertempuran Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Penuh Strategi Pertempuran ~ Teknogav.com

Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Penuh Strategi Pertempuran

Teknogav.com – Telkomsel menghadirkan Game RPG Hero Collectors terkininya melalui Dunia Games, yaitu Three Kingdoms: Quest of Infinity. Peluncuran game ini didukung juga oleh PT. Melon Indonesia (Telkom Group). Game ini berukuran kecil, tak lebih dari 100 MB sehingga ringan untuk berbagai perangkat gaming karena tidak menghabiskan ruang memori.

“Three Kingdoms: Quest of Infinity siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia. Tantangan ini diberikan melalui pertarungan penuh taktik yang disajikannya. Three Kingdoms: Quest of Infinity dapat dimainkan siapa pun, sehingga Telkomsel makin antusias dalam menyambut kehadiran game ini. Ke depan, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus bergerak maju menghadirkan lebih banyak game yang ramah bagi banyak perangkat. Harapannya game-game tersebut bisa dinikmati banyak pencinta game di berbagai daerah di Indonesia,” ucap Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel.

 Baca juga:  Enam Tim Esport Juarai Indonesia Games Championship 2020

Para pemain ditantang untuk memenangkan pertempuran dalam game Three Kingdoms: Quest of Infinity. Cara memenangkan game RPG Hero Collectors ini adalah dengan mengumpulkan dan membangun karakter yang kuat. Ada lebih dari 100 karakter yang bisa dimainkan. Karakter-karakter tersebut dibagi dalam empat kategori elemen, yaitu Fire, Water, Nature dan Dark.

“Selain kaya akan karakter dan mode permainan, Three Kingdoms: Quest of Infinity punya sistem pertempuran dan user interface yang sederhana. Hal ini memudahkan pemain memahami gameplay dengan cepat. Selain itu, ada banyak variasi equipment yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan karakter demi memenangkan lebih banyak pertempuran. Sebagai pelengkap, Three Kingdoms: Quest of Infinity menawarkan hadiah berlimpah bagi yang menyelesaikan misi harian,” ucap Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia.

Pemain dapat memilih berbagai mode permainan, mode tersebut mencakup Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon dan World Boss. Kualitas gambar dan frame rate game ini dapat disesuaikan dengan perangkat yang digunakan. Tampilannya terasa memanjakan mata.

Baca juga: SuperGamerFest Awards, Penghargaan Bagi Kreator Konten Gaming dan Pelaku eSports

Three Kingdoms: Quest of Infinity dihadirkan Dunia Games sebagai bagian dari komitmen Telkomsel dalam memberikan pilihan yang luas bagi pelanggan. Para pelanggan dapat mengekspresikan diri melalui kegiatan yang paling disukain di dunia maya seperti bermain game.

Pra-registrasi
game ini dibuka sampai 30 November 2020 bagi pengguna smartphone Android. Pengguna smartphone dan tablet Android sudah bisa mengunduh dan menginstal game ini melalui Google Play sejak 1 Desember 2020. 

Game ini dapat diinstal pada platform Android mulai dari versi 4.3, sementara untuk platform iOS mulai dari iOS 8. Batas minimum versi firmware yang rendah ini membuat Three Kingdoms: Quest of Infinity memungkinkannya dimainkan berbagai kalangan. Mereka yang masih menggunakan smartphone tipe lama pun masih bisa memainkan game ini. Pengguna platform iOS juga akan bisa mengunduh game ini melalui App Store mulai awal tahun 2021. 

Baca juga: Dunia Games dan Garena Gelar Turnamen “Indonesia Games Championship” 2020

Three Kingdoms: Quest of Infinity ini merupakan game ketiga yang diluncurkan Dunia Games selama tahun 2020 dan kelima secara keseluruhan. Dunia Games tak hanya konsisten sebagai penerbit game, tetapi juga aktif menyelenggarakan event game dan platform media game dan esports. Game-game yang diluncurkan Dunia Games sebelumnya adalah:

  • ShellFire (2018)
  • Lord of Estera (2019)
  • Rise of Nowlin (Februari 2020
  • Kolak Express 3 (Juni 2020)

Dunia Games juga berperan sebagai penyedia payment gateway. Aplikasi Dunia Games ini juga bisa diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email