Event Winter Bingo Tawarkan Hadiah PS5 dan iPhone 12 Pro Max Event Winter Bingo Tawarkan Hadiah PS5 dan iPhone 12 Pro Max ~ Teknogav.com

Event Winter Bingo Tawarkan Hadiah PS5 dan iPhone 12 Pro Max

Teknogav.com - Game FAIRY TAIL: Forces Unite! kini sedang menggelar event terkininya, yaitu Winter Bingo. Serunya dengan memainkan event ini, gamer bisa mendapat hadiah PlayStation 5 (PS5) dan iPhone 12 Pro Max. Event Winter Bingo ini sudah dimulai sejak 24 Desember 2020 dan akan berakhir pada 6 Januari 2021.

Nah, selama periode 26-27 Desember 2020 dan 1-6 Januari 2021, kumpulkan item ‘Winter Charm’ dan lakukan spin. Hadiah yang tersedia tak hanya PS5 dan iPhone 12 Pro Max saja lho, ada juga hadiah in-game yang seru. Beberapa hadiah tersebut mencakup Natsu dan Erza Partner Shard, Lacrima, Gem Box dan Halo Energy.

Baca juga: Pre-order PlayStation 5 Sudah Dibuka di Urban Republic

Cara Bermain Winter Bingo

Bingo Spin

Pemain harus menyelesaikan misi harian atau Daily Mission dan 1-Time Mission untuk bisa mendapatkan Drawing Ticket dan bermain Winter Bingo. Pemutaran Bingo atau Bingo Spin bisa dilakukan dengan mengumpulkan 9 Puzzle berbeda terlebih dahulu dan memperoleh 8 Winter Charm. Jadwal Bingo Spin ini ada dua periode. Periode pertama adalah 26-27 Desember 2020 dan periode kedua 1-6 Januari 2021. Akses Bingo Spin bisa dilakukan melalui menu event di dalam Game.

Drawing Ticket bisa diperoleh lebih banyak hanya dengan rutin menyelesaikan Daily Mission. Cukup login setiap hari, membagikan Share Banner di media sosial dan duplikat puzzle yang dimiliki ke teman-teman. Sesuai namanya, setiap akun hanya bisa melakukan 1-Time Mission. Pemain juga harus melakukan follow akun Facebook, Instagram, dan YouTube FAIRY TAIL: Forces Unite.

Baca juga: 4 Keunggulan Game FAIRY TAIL: Forces Unite! Bikin Lebih Seru

Game MMORPG FAIRY TAIL: Forces Unite! ini diluncurkan Garena Indonesia pada 16 Desember lalu. Garena Indonesia memperoleh lisensi resmi atas game ini dari Kodansha. Kerennya game ini menggunakan pengisi suara asli dari serial anime, serta cerita dibuat ulang sehingga tak mudah ditebak. Pada kisah yang dibuat ulang ini pemain bisa melihat alur cerita FAIRY TAIL dari sudut pandang yang baru.

"Pemain FAIRY TAIL: Forces Unite! bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan yang diadaptasi langsung dari komik dan Anime asli. Tak hanya itu, beragam fitur sosial juga hadir seperti guild, mentorship, marriage, dan juga fitur membangun rumah. Kami yakin fitur-fitur tersebut bisa membuat persahabatan antar pemain menjadi lebih erat," ucap Marshal Bagus Nugroho, Game Producer Garena Indonesia.

Baca juga: Erajaya Resmi Gelar Penjualan Perdana iPhone 12, Ini Promonya

Fitur-fitur FAIRY TAIL: Forces Unite! Mencakup Magic Beast, Mount, Outfit dan bisa membentuk Guild terkuat. Menariknya lagi, pemain juga bisa memiliki pasangan di dalam game. Nah, mumpung liburan, yuk mainkan game FAIRY TAIL: Forces Unite! Game ini bisa diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store. Tentunya bisa dapat kesempatan dapat PS5 dan iPhone 12 Pro Max juga lho.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email