Seru! Ada Konten One-Punch Man di Game Free Fire Seru! Ada Konten One-Punch Man di Game Free Fire ~ Teknogav.com

Seru! Ada Konten One-Punch Man di Game Free Fire

Teknogav.com - Setelah berkolaborasi dengan Christiano Ronaldo, Garena kembali menghadirkan keseruan di game Free Fire. Kini gamer bisa memainkan event crossover dengan konten One-Punch Man asal Jepang. Selain bisa memainkan superhero kuat asal Jepang tersebut, gamer juga memiliki akses untuk memainkan konten-konten in-game bertema One-Punch Man.

Harold Teo, Produser Free Fire di Garena mengungkapkan kegembiraan dalam menyambut superhero ikonik asal Jepang tersebut ke dunia Free Fire. Pencarian cara untuk menyajikan konten baru dalam game yang digabungkan dengan inspirasi dari berbagai belahan dunia selalu dilakukan Garena. Mereka yakin kemitraan dengan One-Punch Man akan menawarkan lebih banyak kesempatan bagi komunitas pemain global Garena untuk bermain sesuai gayanya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Inspirasi Karakter Chrono di Free Fire

One-Punch Man merupakan karakter yang berawal dari webcomic. Kini karakter tersebut sudah diadaptasi dalam anime, video games, dan film adaptasi. Karakter tersebut telah menjadi pop-culture unik global masa kini dan dinikmati jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Baca juga: Game MMORPG ArcheAge Siap Hadir di Indonesia Melalui LINE POD

Indonesia pun menjadi sumber inspirasi bagi konten One-Punch Man. Hal ini dapat dilihat pada latar objek mirip lokasi Taman Sari Yogyakarta dalam suatu adegan di episode Manga tahun 2019. Kini kemitraan One-Punch Man dengan Free Fire memungkinkan gamer untuk mendapatkan kostum One-Punch Man yang ikonik. Para gamer atau biasa juga disebut sebagai survivor dalam game ini juga bisa mendapatkan item in-game dan barang koleksi lainnya.

Baca juga: 4 Keunggulan Game FAIRY TAIL: Forces Unite! Bikin Lebih Seru

Tentu para penggemar One-Punch Man dan survivor di seluruh dunia, termasuk Indonesia mengharapkan bisa memakai kemampuan karakter Saitama. Kemampuan ini memungkinkan untuk mengalahkan lawan hanya menggunakan satu pukulan. Sayangnya cerita di manga tersebut berbeda. Jangan berharap kekuatan Super Punch milik Saitama bisa digunakan dalam game Free Fire untuk mengalahkan lawan.

Garena akan menyertakan banyak konten bertema One-Punch Man di toko bagi para pemain, tinggal tunggu pembaruannya saja. Info terkini mengenai kemitraan Free Fire x One-Punch Man bisa dilihat melalui akun resmi Facebook dan Instagram Freefire Indonesia.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email