TCS dan Zoho Berkolaborasi Hadirkan Solusi untuk Tingkatkan Pengalaman Pelanggan TCS dan Zoho Berkolaborasi Hadirkan Solusi untuk Tingkatkan Pengalaman Pelanggan ~ Teknogav.com

TCS dan Zoho Berkolaborasi Hadirkan Solusi untuk Tingkatkan Pengalaman Pelanggan


Teknogav.com - Tata Consultancy Services (TCS) merupakan perusahaan konsultasi dan integrator layanan Teknologi Informasi (TI) bagi perusahaan besar. Layanan mereka mencakup konsultasi bisnis, tenaga kognitif, portofolio bisnis yang terintegrasi, layanan teknis dan solusi dengan model 'Location Idependent Agile'. Selama 50 tahun terakhir, mereka telah bermitra dengan banyak perusahaan besar dunia untuk menuju transformasi digital. TCS juga berkolaborasi dengan TCS untuk memadukan portofolio Zoho dengan pengalaman mereka di bidang konsultasi berbasis teknologi dan integrasi bisnis.

Kolaborasi kedua perusahaan ditujukan untuk menyajikan layanan yang makin andal dalam memberikan solusi pada masalah yang dihadapi perusahaan berskala besar. Kemitraan Zoho dengan TCS tersebut akan menambah keandalan solusi Customer Relationship Management (CRM), Manajemen Layanan Teknologi Informasi, dan e-commerce. Kedua perusahaan akan menyelaraskan teknologi demi mencapai tujuan bisnis, transparansi di berbagai platform dan peningkatan efisiensi sehingga memicu pertumbuhan organisasi.

Baca juga: 9 Aplikasi Zoho Workplace Layani Bisnis Lebih Cepat dan Kolaboratif

Layanan yang diberikan TCS adalah membantu klien meningkatkan pengalaman pelanggan mereka. Hal tersebut dilakukan dengan strategi pengalaman pelanggan, desain, wawasan mendalam mengenai pelanggan, pemasaran, penjualan dan transformasi layanan. Perpaduan keahlian teknis dan industri TCS dengan kompetensi Zoho dalam model data terpadu akan meningkatkan pengalaman pelanggan. Pengalaman tersebut akan dirasakan dari segi kecepatan, kelancaran, dan kemampuan inovatif.



Perusahaan mendapatkan nilai tambah yang besar bagi bisnisnya berkat aplikasi Zoho yang memberikan solusi pada masalah integrasi teknologi yang dihadapi. Aplikasi Zoho tersebut sudah mencakup layanan seperti kecerdasan buatan (AI), pencarian terpadu, analisis mendalam dan lain-lain. Lebih dari aplikasi Zoho tersebut dibangun di atas satu lapis teknologi. 

Baca juga: Sajikan Platform Terpadu, Zoho Workplace Suite Capai 15 Juta Pelanggan

Baik Zoho maupun TCS menggunakan pendekatan bisnis berbasis konsultasi dan transformasi. Hal ini menawarkan platform aplikasi dan layanan bisnis yang terintegrasi secara vertikal bagi jaringan klien TCS yang luas dan beragam.

"Kami yakin dengan jangkauan dan pengaruh TCS di 46 negara, akan ada lebih banyak organisasi global yang mendapat manfaat dari teknologi aplikasi kelas dunia milik Zoho,” ucap Sridhar Vembu, Co-Founder dan CEO Zoho Corporation.

Di awal, perusahaan bisa memanfaatkan platform CRM Plus yang meningkatkan pengalaman pelanggan. Platform tersebut dapat memusatkan tim layanan pelanggan dalam satu antarmuka secara real-time dan kontekstual. Keterlibatan pelanggan dalam saluran omnichannel perusahaan dapat diukur  dengan standar baru oleh platform ini. Fungsi lainnya mencakup pengumpulan dan analisa sentimen, serta pengambilan keputusan berdasarkan data dari AI dan analisis mendalam dari platform Zoho.

Baca juga: Kolaborasi Cloud Tingkatkan Produktivitas untuk Kesuksesan Bisnis

Aarti Devi, Global Head of Customer Experience Management, Enterprise Application Services TCS pun mengungkapkan antusiasmenya dalam bermitra dengan Zoho. Menurutnya demi menambah fungsi layanan pelanggan ada banyak perusahaan yang mengadopsi serangkaian produk terbaik. Ini karena pengalaman pelanggan yang menarik di momen yang tepat membutuhkan kemampuan dan fleksibilitas dari produk yang tepat.

“Kami sangat antusias bermitra dengan Zoho dalam membantu pelanggan mereka berinovasi dan terus bertumbuh,” ucap Aarti.

Kolaborasi antara Zoho dan TCS siap memicu organisasi dan perusahaan global untuk mendapatkan peluang pendapatan baru dan efisiensi operasional. Selain itu juga dapat mendukung keberhasilan bisnis, baik dengan skema bekerja di kantor, jarak jauh, atau keduanya.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email