Sambut Imlek, DANA XiapCuan Bagi-bagi Angpao Senilai 500 Juta Sambut Imlek, DANA XiapCuan Bagi-bagi Angpao Senilai 500 Juta ~ Teknogav.com

Sambut Imlek, DANA XiapCuan Bagi-bagi Angpao Senilai 500 Juta

Teknogav.com – Perayaan imlek tahun ini jatuh pada 12 Februari 2021. Jelang perayaan tersebut, DANA menggelar program DANA XiapCuan yang total hadiahnya sampai Rp500 juta. Program ini digelar DANA mulai 9 Februari 2021, sampai 19 Februari 2021. Jadi jangan sampai ketinggalan ya! Seperti telah diketahui, tradisi perayaan imlek adalah berbagi angpao. Nah, DANA mendukung berbagi angpao pada sanak saudara dan kerabat dengan cara yang aman, yaitu melalui pemberian uang secara digital.

Serunya, saat pengguna berbagi angpao dengan saudara atau teman, maka DANA juga akan memberikan angpao pada sang pengirim. Angpao dari DANA ini bisa berupa cashback maupun emas. Komposisi hadiah yang disediakan DANA adalah cashback sebesar Rp350 juta dan emas sebesar Rp150 juta. Emas yang dibagikan sebagai angpao ini terdiri dari 0,5 gram, 1 gram dan 5 gram.

Cara mengikuti program DANA XiapCuan ini begitu mudah. Pengguna bisa mengirim uang dengan menu pengiriman uang, dengan pilihan jumlah Rp2.572 dan Rp25.720. Jika mengirim ke saldo DANA, maka bisa memilih kedua opsi tersebut, tetapi jika ingin mengirim ke kartu debit jumlahnya harus Rp25.720. 

Baca juga: DANA Fokus Menjadi Dompet Digital yang Trusted, Friendly dan Accessible

Setiap pengguna berkesempatan mendapat angpao dari DANA sebanyak lima kali untuk pengiriman uang ke lima nomor yang berbeda. Penerima uang tersebut pun bisa mengirim kembali ke nomor pengirim untuk mendapatkan angpao dari DANA. 

Baca juga: Tips Menggunakan WhatsApp Berdasarkan Shio

Tetapi jangan kecewa ya jika hanya mendapat cashback kecil, kan pengguna DANA saat ini sudah mencapai 50 juta. Tentunya hadiah Rp500 juta tersebut harus cukup dibagi sampai 50 juta pengguna. Saat ini pengguna dari sektor UMKM pun sudah bertambah 150 ribu.

Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA

"DANA ingin mendorong budaya transaksi digital yang aman, mudah dan menyenangkan melaui program XiapCuan in. Program ini juga bisa menjadi media berbagi dan gotong royong dengan pemberian angpao secara contacless memanfaatkan fitur P2P Transfer. Kami berharap Program Imlek tahun ini bisa menjadi solusi bagi pengguna yang ingin berbagi ke sesama. Semoga program ini bisa sesukses tahun lalu yang mencatatkan pertumbuhan transaksi hingga 20 kali lipat,” ucap Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email