Berbagai Promo Menarik Meriahkan iBoxing Week Online Pertama Tahun 2021 Berbagai Promo Menarik Meriahkan iBoxing Week Online Pertama Tahun 2021 ~ Teknogav.com

Berbagai Promo Menarik Meriahkan iBoxing Week Online Pertama Tahun 2021

Teknogav.com – Erajaya Group kembali menggelar iBoxing Week Online melalui platform pembelanjan online iBox.co.id. Ajang ini merupakan ketiga yang digelar secara online oleh jaringan retail outlet iBox dan pertama kali di tahun 2021. Kali ini tema yang diusung adalah #iBoxingNewInnovation. Berbagai kegiatan dan penawaran menarik dari berbagai lini produk Apple diselenggarakan pada ajang ini selama periode 11-19 Februari 2021.

Serangkaian kegiatan yang digelar pada iBoxing Week Online ini mencakup kegiatan edukasi mengenai produk Apple secara online. Kegiatan tersebut dilakukan bersama para Apple Expert melalui virtual workshop dan IG Live. Sesuai dengan tema #iBoxingNewInnovation, maka fokus promosi ajang ini ditekankan pada tiga produk andalan yang mengusung inovasi baru. Jajaran produk tersebut mencakup iPhone 12 series, Apple Watch 5 dan SE, serta MacBook M1. Seluruh produk-produk tersebut, teramsuk iPad dan aksesorinya akan dibedah fitur-fiturnya oleh para Apple Expert di kegiatan yang digelar.

promo iBoxing Week Online Februari 2021

Baca juga: Erajaya Tawarkan Promo Produk Apple dan Seminar di iBoxing Week

Selain kegiatan, tentu saja berbagai promo menarik pun ditawarkan pada iBoxing Week Online ini. Beberapa di antaranya adalah diskon harga sampai Rp2,8 juta dan flash deal setiap hari. Pembayaran pun dapat dilakukan dengan program cicilan tanpa kartu kredit dan juga gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia. Tersedia juga diskon harga sampai Rp1 juta dan cicilan 0% sampai 24 bulan dengan pembayaran melalui kartu kredit. Bank-bank penerbit kartu kredit yang bekerja sama.menyediakan promo tersebut adalah BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan Mandiri.

Baca juga: Flash Sale dan Diskon Produk-produk Apple Meriahkan iBoxing Week

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group menyatakan bahwa Erajaya dan iBox berkomitmen terus menyelengarakan ajang iBoxing Week. Ajang ini tetap diselenggarakan walau masih masa pandemi untuk memenuhi kebutuhan para penggemar Apple di Indonesia. Berbeda dengan masa sebelum pandemi, maka iBoxing Week dikemas secara online menjadi iBoxing Week Online. Inovasi dan konsistensi dari Erajaya dan iBox dibarengi konsep yang mengutamakan pelayanan yang fokus pada konsumen.

Baca juga: DatascripMall.ID Tawarkan Diskon Sampai 57% Selama Februari 2021

“Harapannya iBoxing Week Online terus menjaga loyalitas fans produk Apple kepada iBox. Semoga mereka selalu menempatkannya menjadi top of mind bagi masyarakat Indonesia,” ucap Joy.

Share:

Artikel Terkini