DatascripMall.ID Tawarkan Diskon Sampai 57% Selama Februari 2021 DatascripMall.ID Tawarkan Diskon Sampai 57% Selama Februari 2021 ~ Teknogav.com

DatascripMall.ID Tawarkan Diskon Sampai 57% Selama Februari 2021

Teknogav.comDatascripMall.ID menggelar program “Stay Safe, Stay Healthy” demi mendukung produktivitas di masa pandemi. Program tersebut diharapkan dapat memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan produk untuk mendukung kegiatan bekerja, menjalankan usaha dan belajar. Promosi yang ditawarkan pada program ini mencakup diskon sampai 57%, voucher diskon bagi pelanggan baru dan giveaway. Yuk simak rincian masing-masing promosi tersebut.


Baca juga: DatascripMall.ID Gelar Promo Diskon Sampai 60%, Flash Sale dan Giveaway

Promosi Program “Stay Safe, Stay Healthy”

  • Diskon sampai 57% untuk berbagai produk seperti alat tulis, laptop, aksesori komputer dan lain-lain. Penawaran diskon ini berlaku sepanjang bulan Februari 2021.
  • Voucher belanja bagi pelanggan baru berupa diskon belanja Rp50 ribu untuk minimum belanja Rp75 ribu. Cara mendapatkan voucher ini adalah hanya dengan mendaftarkan diri di Datascripmall.ID. Setelah berhasil mendaftarkan diri, maka akan mendapat notifikasi voucher diskon tersebut.
  • Voucher belanja senilai total Rp1 juta yang dibagi-bagikan melalui program giveaway di akun Instagram @datascripmall. Promo giveaway ini akan digelar selama bulan Februari 2021.

“Kondisi pandemi memaksa kita untuk tidak banyak bepergian atau tetap di rumah saja menjalankan aktivitas seperti belajar dan bekerja. Aktivitas tersebut memerlukan dukungan perangkat yang memadai seperti alat tulis, komputer, aksesori komputer, printer dan gadget atau IT lainnya. Datascripmall.ID hadir memberi kemudahan belanja online bagi pelanggan tanpa harus ke luar rumah, dengan jaminan produk asli dan bergaransi resmi,” ucap Katya Kamdani, Datascripmall.ID Manager PT. Datascrip.

Baca juga: Belanja di Datascripmall.id, Jaminan Barang Original dan Garansi Resmi

Produk-produk di Datascripmall.ID

DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk dan kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT. Datascrip. Berikut ini adalah brand-brand yang didistribusikan PT. Datascrip berdasarkan kategorinya:

Pencitraan Digital

:

Canon

Laptop

:

Acer, ASUS, Huawei Lenovo

Perlengkapan komputer

:

Logitech, SanDisk, Targus, TP-Link, Wacom dan WD

Perlengkapan presentasi

:

BenQ, Casio, Datalite, MaxHub, Optoma, Panasonic, PLUS, dan ViewSonic

Telepon seluler

:

Huawei dan Nokia

Furnitur kantor

:

Capri, Lavaro dan Sedus

Alat Tulis

:

Maped, PaperOne, Pronto dan Tombow

Sistem Keamanan

:

Secure

Business Machine

:

IDEAL

Selain itu tersedia juga banyak produk-produk lain seperti FARO, Leica, Nikon Trimble, dan Panasonic UV.

Share:

Artikel Terkini