MyTelkomsel dan ShopeePay Berkolaborasi Tawarkan Cashback 80% MyTelkomsel dan ShopeePay Berkolaborasi Tawarkan Cashback 80% ~ Teknogav.com

MyTelkomsel dan ShopeePay Berkolaborasi Tawarkan Cashback 80%

Teknogav.com – Pelanggan Telkomsel kini bisa mendapatkan cashback 80% untuk pembelian paket telepon dan internet di aplikasi MyTelkomsel dengan metode pembayaran ShopeePay. Promo ini merupakan hasil kolaborasi antara MyTelkomsel dengan ShopeePay dan berlaku selama 12-21 Februari 2021. Penawaran ini dilakukan untuk mendukung program stay at home yang menyenangkan.

“Aktivitas online masyarakat yang meningkat selama pandemi mendorong kami untuk terus menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini dilakukan melalui berbagai digital touchpoint kami,” ucap Awalludin Subarkat, General Manager DIgital Product and Service Management Telkomsel.

Hiburan digital yang memadai selama melakukan kegiatan di rumah saja dapat mendukung kesehatan mental dan fisik. Kegiatan digital yang bisa dilakukan selama di rumah saja mencakup interaksi di media sosial, streaming film dan bermain game online. WHO pun menyarankan masyarakat agar mengisi kegiatan sehari-hari dengan rekreasi digital.

ilustrasi kampanye ShopeePay Super Online Deals

Berbagai jenis rekreasi digital tersebut tentu saja membutuhkan koneksi data yang lancar sehingga kegiatan digital dapat dilaksanakan dengan nyaman. Telkomsel mendukung kelancaran kegiatan digital dengan berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals. 

Baca juga: Bayar Konsultasi Kesehatan di ALODOKTER Pakai ShopeePay, Cashback 30%

“ShopeePay Super Online Deals kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan transaksi online dari rumah melalui kolaborasi dengan berbagai merchant andalan masyarakat. Hadirnya kampanye ShopeePay Super Online Deals diharapkan dapat menyokong rekreasi digital masyarakat. Rekreasi digital tersebut mulai dari telekomunikasi, hiburan, hingga akses pemenuhan kebutuhan lainnya,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Layanan Telkomsel untuk Rekreasi Digital

Partisipasi Telkomsel tersebut dilakukan agar pelanggan bisa memiliki layanan internet yang andal, kemudahan akses, paket yang terjangkau dan nyaman saat melakukan rekreasi digital. Rekreasi tersebut mencakup akses e-commerce, media-sosial, messenger, browsing, streaming video dan gaming. Hal ini sesuai komitmen Telkomsel untuk menyediakan produk dan layanan yang customer-centric. Tentu saja produk dan layanan tersebut harus sesuai dengan gaya hidup di berbagai situasi dan kondisi.

Baca juga: Telkomsel dan OVO Menangkan Data Impact Awards yang Digelar Cloudera

Telkomsel pun memaparkan data mengenai peningkatan akses layanan digital saat Hari Natal dan Tahun Baru  2020. Data tersebut menunjukkan kenyamanan digital yang menjadi kebutuhan masyarakat dibandingkan hari biasa. Selama momen akhir tahun, terjadi peningkatan sebagai berikut

  • akses e-commerce 26,55%
  • media sosial dan instant messenger 17,58%
  • browsing 17,31%
  • streaming video 12,22%
  • mobile gaming 10,79%

Kini pelanggan Telkomsel dapat menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran pembelian paket pulsa dan data. Beberapa paket yang tersedia mencakup Combo Sakti, Ketengan, OMG, Paket Roaming, Paket SMS, Paket Telepon sampai Paket Entertainment. Berikut ini adalah cara membeli paket di aplikasi MyTelkomsel dengan pembayaran menggunakan ShopeePay:

  1. Instal aplikasi MyTelkomsel melalui App Store atau Google Play, lalu buka dan pilih paket yang akan dibeli
  2. Setelah memilih, lakukan pembayaran dengan memilih ShopeePay sebagai metode pembayaran
  3. Konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN, sidik jari atau Face ID ketika diarahkan ke laman pembayaran ShopeePay

Setelah transaksi berhasil, maka pengguna mendapat konfirmasi transaksi tersebut dan mendapatkan cashback berupa koin Shopee.

Share:

Artikel Terkini