Bayar Konsultasi Kesehatan di ALODOKTER Pakai ShopeePay, Cashback 30% Bayar Konsultasi Kesehatan di ALODOKTER Pakai ShopeePay, Cashback 30% ~ Teknogav.com

Bayar Konsultasi Kesehatan di ALODOKTER Pakai ShopeePay, Cashback 30%

Teknogav.com – ShopeePay bersama dengan ALODOKTER, memberikan cashback 30% untuk setiap konsultasi kesehatan di aplikasi ALODOKTER. Kolaborasi kedua pihak tersebut dalam rangka untuk menekan penyebaran COVID-19 melalui inisiatif penyediaan akses layanan kesehatan secara digital dari rumah.

Pengguna aplikasi ALODOKTER dapat berkonsultasi mengenai keluhan kesehatan mereka dengan tenaga kesehatan profesional setiap saat di mana saja. Konsultasi tersebut dilakukan secara online sehingga tak perlu khawatir terpapar risiko virus SARS-CoV-2. Pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung memberikan kesadaran mengenai pentingnya kekebalan tubuh agar tetap sehat. Kegiatan yang melibatkan interaksi langsung dengna orang lain pun dikurangi untuk menerapkan physical distancing demi mencegah penularan.

Baca juga: Lawan COVID-19, Blibli dan Halodoc Berkolaborasi Hadirkan Layanan Telemedis

Saat ini tindakan pencegahan penularan pandemi COVID-19 dilakukan dengan menjalani kegiatan dari rumah, baik itu bekerja maupun belajar. Kendati demikian, sebagian orang tetap harus bekerja ke kantor dan melakukan kegiatan seperti biasa. Hal ini membuat masyarakat tetap waspada jika kondisi kesehatan tubuh menurun atau sakit.

Pelayanan kesehatan saat ini pun sangat terbatas karena banyak tenaga medis yang dialokasikan untuk menangani pasien COVID-19. Datang mengunjungi layanan kesehatan yang merupakan tempat umum pun cukup berisiko untuk terpapar virus tersebut. Demi mengatasi hal tersebut, masyarakat dapat berkonsultasi secara online dengan dokter melalui berbagai aplikasi kesehatan. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah ALODOKTER 

Baca juga: Layanan Kesehatan YesDok Kini Bisa Diakses Melalui Aplikasi DANA

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman layanan kesehatan digital yang lengkap dan mudah kepada masyarakat. Di tengah pandemi dan kondisi sulit seperti ini, keberadaan ALODOKTER relevan untuk mendampingi masyarakat dalam membuat keputusan medis yang tepat. Fitur Chat Bersama Dokter di aplikasi ALODOKTER, memberikan pengalaman berkonsultasi dengan dokter yang praktis dan nyaman dari rumah,” ucap Nathanael Faibis, CEO ALODOKTER.

Aplikasi ALODOKTER memberikan kemudahan dengan berbagai pilihan metode pembayaran demi menyajikan kenyamanan. Kerjasama ALODOKTER degan ShopeePay selain mempermudah pembayaran juga memberikan promo cashback 30%, sehingga biaya konsultasi bisa lebih terjangkau.

Baca juga: Likee Live Health Klinik Siap Layani Konsultasi Kesehatan Online Gratis

Tips Jaga Kesehatan Selama Pandemi

Berikut ini adalah beberapa tips untuk tetap menjaga kesehatan dan waspada agar tak mudah tertular virus.

  1. Batasi kegiatan di luar rumah, apalagi yang mengharuskan banyak interaksi dengan orang lain. Jangan lupa juga untuk menjaga asupan makanan gizi, mengkonsumsi vitamin jika dibutuhakn dan beristirahat yang cukup. Ketika mengalami gejala demam, batuk dan pilek, maka segera membatasi diri dengan anggota keluarga lain. Pindah lah ke kamar terpisah dari anggota keluarga lain. Pastikan kamar tersebut memiliki ventilasi udara dan pancaran sinar matahari yang memadai.
  2. Ketika mengalami gejala pada tubuh, cari tahu mengenai gejala tersebut melalui platform kesehatan yang mudah diakses. Salah satu contoh aplikasi adalah ALODOKTER yang menyediakan berbagai artikel kesehatan untuk dijadikan sumber informasi. Informasi yang disajikan dapat digunakan untuk mengetahui kemungkinan penyakit dari gejala yang dirasakan dan peanganan pertama yang bisa dilakukan.
  3. Jika masih bingung memahami artikel yang disajikan, maka lakukan konsultasi mengenai keluhan tersebut dengan dokter secara online. Aplikasi ALODOKTER menyediakan layanan konsultasi kesehatan melalui chat bersama dokter. Apabila kondisi yang dialami bersifat darurat, maka dokter bisa mengarahkan ke pelayanan kesehatan terdekat sesegera mungkin. Aplikasi ini juga menyediakan fitur booking dokter dan rumah sakit sesuai kebutuhan.
  4. Ketika menghadapi kondisi darurat dan membutuhkan penanganan segera, segera cek jadwal dokter. Aplikasi ALODOKTER menyediakan fitur untuk membuat janji secara digital agar tak perlu antri saat berada di rumah sakit. Usahakan untuk melakukan transaksi digital tanpa sentuhan sehihngga bisa mengurangi transmisi virus SARS-CoV-2.

Baca juga: Prixa, Layanan Diagnosa Gejala Penyakit Secara Online 

Jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan dan menerapkan 3M selama pandemi berlangsung. Tindakan 3M adalah memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Hal ini dilakukan untuk menekan, mencegah, sekaligus memutus rantai penularan COVID-19. Aplikasi ALODOKTER juga menyediakan informasi seputar kesehatan dan COVID-19.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email