Gelar Promo "Bulan Berkarya", Datascrip Beri Diskon dan Gratis Ongkir Gelar Promo "Bulan Berkarya", Datascrip Beri Diskon dan Gratis Ongkir ~ Teknogav.com

Gelar Promo "Bulan Berkarya", Datascrip Beri Diskon dan Gratis Ongkir


Teknogav.com
- Setahun telah berlalu dan pandemi belum juga berakhir. Segala kegiatan masih dibatasi, sebagian perusahaan masih menerapkan bekerja dari rumah. Pendidikan pun kini mengandalkan belajar jarak jauh secara online. Demi menunjang segala kegiatan yang beralih ke online, DatascripMall.ID menyelenggarakan program promo bertajuk “Bulan Berkarya”. Tujuan promo ini adalah untuk mengajak masyarakat tetap berkreasi selama pandemi.

Promo yang ditawarkan pada program tersebut adalah giveaway, diskon sampai 50%, voucher diskon bagi pelanggan baru dan gratis ongkos kirim. Harapannya promo tersebut memudahkan memperoleh produk berkualitas dan bergaransi resmi untuk menunjang produktivitas.

Baca juga: Belanja di Datascripmall.id, Jaminan Barang Original dan Garansi Resmi

“Kami ingin mengajak pelanggan untuk dapat terus berkarya dan produktif dengan keterbatasan yang ada di tengah pandemi. Datascrip juga mendukung masyarakat dengan menghadirkan beragam produk berkualitas, asli dan bergaransi resmi lewat DatascripMall.ID.  Kami juga berbagi webinar yang bermanfaat dan berbagai lomba untuk mengasah kreativitas,” ucap Katya Kamdani, DatascripMall.ID Manager PT. Datascrip.

Promo “Bulan Berkarya”

Berikut ini adalah penawaran-penawaran menarik yang diberikan DatascripMall.ID selama bulan Maret 2021.

  • Diskon pembelian sampai 50% untuk berbagai produk menarik seperti peralatan fotografi, desain grafis, menggambar dan lain-lain.
  • Giveaway atau kuis berhadiah yang diselenggarakan pada media sosial Instagram @datascripmall.
  • Gratis ongkos kirim sebesar Rp20 ribu  menggunakan voucher GRATISKIRIM untuk minimum belanja Rp50 ribu bagi pelanggan yang sudah mendaftarkan diri.
  • Voucher belanja senilai Rp50 ribu untuk minimum pembelian Rp75 ribu bagi pelanggan baru DatascripMall.ID. Setelah pelanggan mendaftarkan diri di portal belanja DatascripMall.ID, maka akan diberikan notifikasi berupa kode voucher NEWCUSTOMER2021.
Baca juga: DatascripMall.ID Tawarkan Diskon Sampai 57% Selama Februari 2021

Produk-produk di Datascripmall.ID

DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk dan kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT. Datascrip. Berikut ini adalah brand-brand yang didistribusikan PT. Datascrip berdasarkan kategorinya:

Pencitraan Digital

:

Canon

Laptop

:

Acer, ASUS, Huawei Lenovo

Perlengkapan komputer

:

Logitech, SanDisk, Targus, TP-Link, Wacom dan WD

Perlengkapan presentasi

:

BenQ, Casio, Datalite, MaxHub, Optoma, Panasonic, PLUS, dan ViewSonic

Telepon seluler

:

Huawei dan Nokia

Furnitur kantor

:

Capri, Lavaro dan Sedus

Alat Tulis

:

Maped, PaperOne, Pronto dan Tombow

Sistem Keamanan

:

Secure

Business Machine

:

IDEAL

Selain itu tersedia juga banyak produk-produk lain seperti FARO, Leica, Nikon Trimble, dan Panasonic UV.

Share:

Artikel Terkini