DANA Gandeng 9 Bank untuk Gelar “DANA Pesta Kartu Bank” DANA Gandeng 9 Bank untuk Gelar “DANA Pesta Kartu Bank” ~ Teknogav.com

DANA Gandeng 9 Bank untuk Gelar “DANA Pesta Kartu Bank”


Teknogav.com – DANA menyelenggarakan program “DANA Pesta Kartu Bank” demi meningkatkan pengguna yang memanfaatkan fitur Sipan Kartu (Card Binding). Sembilan bank turut berpartisipasi pada program yang digelar sekitar empat bulan ini. Pada program ini, DANA memberikan promo bagi pengguna baru yang menggunakan fitur Simpan Kartu.

Periode program “DANA Pesta Karu Bank” imi berlangsung selama periode 5 April 2021 sampai 25 Juli 2021. Setiap hari promo akan digelar antara pukul 06.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Promo berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit dan kartu debit menggunakan sembilan bank yang bekerja sama. Sembilan bank tersebut adalah BNI, BTN, Citibank, DBS, HSBC, KB Bukopin, Permata dan UOB.

Baca juga: Selama Pandemi, DANA Banyak Digunakan Membayar Tagihan dan Transfer Uang 

Sementara promo ini bisa digunakan pada 12 merchant yang berpartisipasi. Merchant-merchant tersebut mencakup Day2Day, FamilyMart, Farmers Markte, Lawson, MOR, PAPAYA Fresh Gallery, Prima Freshmart, Ranch Market, Rezeki Fresh Market, Super Indo, dan The Gourmet.

Setiap pengguna dibatasi hanya bisa menggunakan satu akun di satu perangkat untuk bisa menggunakan promo ini. Promo ini ternyata juga tak bisa digabung dengan promo DANA lain ya.
Jika ternyata tak mendapat promo, maka bisa mengajukakn keluhan maksimal 14 hari setelah transaksi dilakukan. Tetapi terkadang memang DANA tidak mau mengungkap mengenai hal apa yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan promo yang digelarnya. DANA juga berhak meminta pengguna meningkatkan akun menjadi DANA Premium jika perlu melakukan verifikasi data.

Baca juga: DANA Fokus Menjadi Dompet Digital yang Trusted, Friendly dan Accessible

Manfaat dan Cara Menggunakan Fitur Simpan Kartu

Jika pengguna menyimpan kartu debit menggunakan fitur tersebut, maka bisa transfer antar rekening atau top-up saldo tanpa harus ke ATM. Transaksi pun bisa dilakukan walau saldo DANA nol rupiah ketika sudah menyimpan kartu kredit atau kartu debit. Pengguna pun fleksibel untuk memilih kartu debit atau kartu kredit yang akan digunakan sebagai pembayaran saat ingin membayar dengan DANA.

“Fitur Simpan Kartu merupakan bagian dari upaya DANA bersinergi dengan industri keuangan untuk membangun ekosistem keuangan digital yang terintegrasi. Masyarakat pun benar-benar bisa merasakan manfaat bertransaksi nontunai secara cardless dan contactless. DANA akan terus mengembangkan fitur ini. Lebih banyak bank maupun penerbit kartu yang akan diajak berkolaborasi,” ucap Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Baca juga: DANA Perbarui Sertifikasi PCI-DSS Demi Perkuat Keamanan  

Cara menyimpan kartu kredit atau kartu debit di aplikasi DANA mudah dilakukan dari halaman profil melalui menu fitur Simpan Kartu. Lalu masukkan nomor kartu berikut dengan data CCV dan waktu kedaluwarsa. Tak perlu khawatir, DANA tak menyimipan informasi tersebut demi menjaga keamanan. DANA pun telah menerapkan DANA Protection dan PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standard). PCI DSS adalah standar keamanan tertinggi di sektor kartu pembayaran internasional.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email