Permudah Kegiatan Belanja Masyarakat, ShopeePay Hadirkan Fitur Promo Mal Sekitarmu Permudah Kegiatan Belanja Masyarakat, ShopeePay Hadirkan Fitur Promo Mal Sekitarmu ~ Teknogav.com

Permudah Kegiatan Belanja Masyarakat, ShopeePay Hadirkan Fitur Promo Mal Sekitarmu

Teknogav.com – ShopeePay menghadirkan inovasi terkini, yaitu fitur Promo Mal Sekitarmu. Tujuan inovasi ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan kegiatan belanja di mal selama pandemi. Fitur ini membantu pencarian informasi merchants dan promo voucher cashback ShopeePay sehingga masyarakat dapat memperoleh penawaran terbaik di pusat perbelanjaan. Penyelenggaraan promo ini selaras denan komitmen ShopeePay untuk mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Fitur ini tak hanya memberikan keuntungan bagi masyarkat, tetapi tentu saja memberikan stimulasi bisnis bagi merchant. ShopeePay dapat mendukung roda perekonomian mitra usaha mereka yang berlokasi di mal sehingga mendapatkan visibilitas dan mudah ditemukan pengunjung. Inovasi ini tentunya dapat mengatasi masalah yang diungkapkan oleh Alphonsus Widjaja, Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI). Pada akhir tahun 2020 lalu, beliau mengungkap bahwa banyak penyewa di tempat perbelanjaan yang tak bisa melanjutkan sewa dan bisnis. 

Baca juga: Tips Bijak Berbelanja Biar Cuan Saat Hari Hak Konsumen Sedunia

Kini beberapa kegiatan sudah mulai pulih selama menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk berkerja di kantor dan berbelanja di mal. Tentunya hal ini turut memulihkan bisnis mal dan ritel. ShopeePay berusaha mempermudah masyarakat dalam berbelanja berbagai produk di mal agar lebih efisien dan menguntungkan melalui fitur Promo Mal Sekitarmu. Puluhan mal di Jabodetabek sudah dijangkau oleh fitur Promo Mal Sekitarmu ini, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • ASHTA Mall
  • Central Park
  • Cibubur Junction Mall
  • Emporium Pluit
  • Lippo Mall Puri
  • Neo Soho Mall
  • Pacific Place
  • PIK Avenue Mall
  • Senayan Park

“ShopeePay senantiasa berinovasi agar bisnis dan masyarakat makin dekat dengan layanan digital dan dapat merasakan manfaatnya secara langsung. Sebagai pembayaran digital yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, ShopeePay menghadirkan fitur ini untuk memudahkan pengguna. Contohnya adalah membantu menentukan lokasi mal terdekat, merchant yang relevan dengan kebutuhannya, serta promo menarik di sekitar pengguna. Kami harap fitur ini memberikan pengalaman pengguna yang terbaik dan meningkatkan visibilitas berbagai merchant ShopeePay yang berlokasi di mal,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.

Tips Belanja Efisien dengan Fitur Promo Mal Sekitarnu

Demi menjalankan kegiatan belanja yang efisien, berikut ini adalah tiga tips untuk memanfaatkan fitur Promo Mal Sekitarmu.

  1. Siapkan daftar belanja agar tak perlu berlama-lama di tempat umum. Pastikan berbelanja persediaan untuk jangka waktu yang panjang agar bisa membatasi waktu keluar rumah secara signifikan. Manfaatkan fitur Promo Mal Sekitarmu untuk mengetahui daftar merchant di mal tersebut yang sesuai dengan kebutuhan.
  2. Siapkan saldo untuk melakukan pembayaran digital seperti ShopeePay demi mencegah penularan virus COVID-19 mmelalui uang tunai. Isi saldo secukupnya untuk memperlancar dan memudahkan proses pembayaran di kasir. Pengisian saldo ShopeePay dapat dilakukan bebas biaya melalui transfer bank/online banking atau di gerai minimarket.
  3. Cek voucher promo sebelum berkunjung ke mal dan berbelanja. Daftar mal dan merchant dapat diakses dengan praktis melalui fitur Promo Mal Sekitarmu. Tersedia juga promo cashback dan voucher menarik seperti promo Rp100 untuk berbelanja di mal dan merchant mitra ShopeePay. Penawaran tersebut akan memberikan pengalaman berbelanja yang aman, nyaman dan menguntungkan.

Baca juga: Banyak Manfaat, Picu Pesatnya Tren Pembayaran Digital

Tips Mengakses Fitur Promo Mal Sekitarmu

Pengguna Shopee dan ShopeePay dapat mengakses fitur Promo Mal Sekitarmu melalui aplikasi Shopee di bagian Deals Sekitarmu. Berikut ini adalha langkah-langkah untuk menggunakan fitur Promo Mal Sekitarmu.

  1. Buka aplikasi Shopee dan pilih menu Deals Sekitarmu
  2. Perhatikan lokasi yang tertera otomatis, apakah sudah sesuai dengan lokasi terkini atau sesuai mal tujuan
  3. Jika ingin memperbanyak tampilan dan informasi mal, pilih lihat lainnya pada bagian Popular Shopping Mall
  4. Daftar mal akan tampil urut sesuai jarak terdekat dari lokasi pengguna, pilih salah satu mal.
  5. Pilih voucher ShoppePay yang ingin dibeli dan lokasi merchant di dalam mal tersebut.
  6. Promo menarik dan transaksi ShopeePay di merchant favorit tersebut sudah dapat digunakan pengguna

Baca juga: Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini

Aplikasi Shopee dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Kemudian aktifkan ShopeePay untuk bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Share:

Artikel Terkini