Gelar Program Ramadan #TanpaAlasan, HappyFresh Dukung Gaya Hidup Sehat Gelar Program Ramadan #TanpaAlasan, HappyFresh Dukung Gaya Hidup Sehat ~ Teknogav.com

Gelar Program Ramadan #TanpaAlasan, HappyFresh Dukung Gaya Hidup Sehat

Teknogav.com – Jelang Ramadan, HappyFresh menyelenggarakan program Ramadan #TanpaAlasan untuk meningkatkan produktivitas dan mendukung gaya hidup sehat pengguna salama menjalankan ibadah shaum. Selain itu, HappyFresh pun kini sudah hadir di kota Bogor, Jawa Barat dan kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sebelumnya HappyFresh sudah beroperasi Bali sejak November 2020 dan Semarang mulai bulan lalu, Maret 2021.

Ramadan merupakan momen bagi umat muslim untuk melakukan lebih banyak kebaikan dan menjalankan ibadah shaum. Sayangnya kerap kali ibadah shaum menjadi alasan untuk mengurangi kegiatan demi menghemat energi. Padahal kegiatan tetap bisa dilakukan dengan tetap menjaga kesehatan. Program Ramadan #TanpaAlasan dihadirkan untuk menjadi solusi mendukung produktivitas selama Ramadan. Upaya ini dilakukan dengan memberi kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan harian dan rumah tangga yang berkualitas.

Baca juga: HappyFresh Ekspansi Wilayah Operasional ke Bali

Penawaran yang tersedia pada program Ramadan #TanpaAlasan ini mencakup diskon sampai 60% untuk produk-produk terlaris dan voucher diskon sampai 50%. Tentu saja untuk mendapatkan voucher diskon sampai 50% pada hari dan jam tertentu. Pengguna dapat membeli barang-barang kebutuhan harian dan produk-produk khusus tersebut dari para mitra HappyFresh. Beberapa produk khusus tersebut mencakup bunga, kue, makanan hewan peliharaan, produk organik dan suplemen kesehatan.



Seperti biasa, pembelian produk dilakukan oleh Personal Shopper yang terlatih dalam memilih langsung produknya. Kemudian dilanjutkan ke Rider terlatih untuk mengantar belanjaan sesuai alamat tujuan.

Pandemi Picu Transformasi Digital di Masyarakat

Adopsi digital yang dilakukan masyarakat meningkat drastis sejak pandemi COVID-19 melanda. Kota-kota yang mengalami peningkatan jumlah konsumen kelas menengah mencakup Denpasar, Semarang dan Makassar. Beberapa kota tersebut pun berpotensi menjadi kontributor utama perekonomian digital. Hal ini ditunjukkan juga dari hasil studi terkini konsultan global Alpha JWC Ventures dan Kearney. Studi tersebut memperkirakan bahwa pada tahun 2025, kontribusi kegiatan e-commerce kota-kota tier dua dan tiga di Indonesia mencapai 48%.

“Bersamaan dengan dimulainya Ramadan, kami memutuskan untuk meluncurkan layanan kami di dua kota lagi, yakni Bogor dan Makassar. Bogor merupakan perluasan area layanan kami, mengingat kedekatan kota tersebut dengan Jakarta. Selain itu, kami melihat makin banyak pilihan supermarket di sana. Jumlah penduduk yang bekerja dari rumah pun semakin meingkat,” ucap Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Baca juga: HappyFresh Gelar Hargolnas dengan Diskon dan Promo Menarik

HappyFresh berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pendekatan khusus dibutuhkan ketika melakukan ekspansi ke setiap kota dan daerah layanan. Upaya ini dilakukan dengan menggandeng supermarket-supermarket lokal dan perusahaan-perusahaan retail nasional. Selain itu HappyFresh juga menyelenggarakan program untuk meningkatkan kesadaran mengenai manfaat dan kemudahan berbelanja kebutuhan rumah tangga secara online.

Tujuan meluncurkan layanan HappyFresh di Bogor dan Makassar menjelang Ramadan adalah agar dapat melayani lebih banyak masyarakat memenuhi kebutuhan. Mereka pun bisa berbelanja kebutuhan untuk menjalani shaum di bulan Ramadan dan mempersiapkan perayaan lebaran.

Baca juga: HappyFresh Tawarkan Berbagai Promo dalam Program #HappyBaren6Kamu

HappyFresh bermitra dengan beberapa supermarket di Makassar seperti Giant, Hero dan Lotte Mart. Sedangkan di Bogor, kemitraan dijalin dengan Giant dan Tip Top. Bagi yang ingin menggunakan layanan HappyFresh, bisa melalui situs happyfresh.id atau mengunduh aplikasi dari Google Play dan AppStore .

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email