Meriahkan Momen Gajian Saat Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Tawarkan Promo Rp1 Meriahkan Momen Gajian Saat Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Tawarkan Promo Rp1 ~ Teknogav.com

Meriahkan Momen Gajian Saat Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Tawarkan Promo Rp1

Teknogav.com ¬– Momen gajian akan segera tiba, biasanya momen ini dimanfaatkan oleh berbagai brand untuk meluncurkan promo menarik. Jika jeli dalam memanfaatkan promo, maka akan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan bulanan secara lebih hemat. Tentu saja di bulan Ramadan ini kebutuhan bulanan termasuk dalam menjalankan ibadah shaum, seperti persiapan  makanan untuk sahur dan berbuka.

ShopeePay merupakan salah satu brand yang rutin menawarkan promo di momen gajian. Bertepatan dengan bulan Ramadan, maka ShopeePay menyelenggarakan ShopeePay Mantul Sale Spesial Ramadan selama periode 25-27 April 2021. Berbagai promo akan digelar di ratusan merchant, baik offline maupun online dari berbagai kategori. Beberapa kategori tersebut mencakup F&B, minimarket, produk perawatan dan kecantikan, produk kesehatan dan lain-lain. Tentunya promo ini akan menunjang untuk menjalani ibadah di bulan suci dengan penuh berkah dan sukacita.

Baca juga: Promo ShopeePay Mantul Sale Dukung Gaya Hidup Modern

Promo ShopeePay Mantul Sale di Aplikasi Shopee

Berikut ini adalah beberapa promo ShopeePay Mantul Sale edisi bulan Ramadan yang bisa dilihat di aplikasi Shopee:

  • Voucher Gratis Ongkir Rp0 yang tersedia pada 25 April 2021. Tak ada minimum pembelanjaan untuk bisa memakai voucher ini. Voucher bisa digunakan di berbagai toko di Shopee, cukup pilih produk dan masukkan ke dalam keranjang. Setelah itu klik voucher dan pilih voucher gratis ongkir, kemudian lakukan checkout dan pilih metode pembayaran ShopeePay.
  • ShopeePay Deals Rp1 yang tersedia selama periode 25-27 April 2021. Promo ini bisa dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara hemat di merchant favorit. Beberapa kebutuhan yang bisa dipenuhi memakai voucher cashback 100% seharga Rp1 ini mencakup:
    • Buka bersama dengan keluarga atau kerabat di restoran favorit seperti Burger King, Genki Sushi, Nanny’s Pavillon dan lain-lain
    • Jajan makanan ringan dan cemilan segar untuk berbuka di berbagai merchant favorit. Beberapa di antaranya adalah Auntie Anne’s, Gulu Gulu, Happy Lemon, Ice Hill, Maxx Coffe, Pan & Co, Sour Sally, dan Tiger Sugar
    • Kirim barang sebagai hantaran bagi orang tersayang dengan promo dari AnterAja
    • Belanja produk kesehatan di Kimia Farma dan Produk Kecantikan di Sociolla.
  • Flash Sale Serba Seribu selama periode 26-27 April 2021. Berbagai produk-produk pilihan seperti bahan makanan, pakaian muslilm dan prosuk kecantikan akan dibanderol Rp1.000 di aplikasi Shopee.

Baca juga: Terus Berinovasi, Genki Sushi Tawarkan Menu Baru dan Promo ShopeePay

Kampanye ShopeePay Mantul Sale bulan ini merupakan bagian dari kampanye Big Ramadan Sale dari Shopee yang berlangsung sejak 7 April. Berdasarkan keterangan resmi Shopee pada 9 April 2021, fokus kampanye Shopee tersebut untuk memenuhi kebutuhan esensial masyarakat di bulan Ramadan. Selain itu juga mendukung keberlangsungan bisnis UMKM binaan, terutama selama masa pandemi  dan Ramadan. Informasi mengenai ShopeePay Mantul Sale ini dapat dibaca pada tautan ini. Jangan sampai ketinggalan promonya ya!

Share:

Artikel Terkini