Promo ShopeePay Mantul Sale Dukung Gaya Hidup Modern Promo ShopeePay Mantul Sale Dukung Gaya Hidup Modern ~ Teknogav.com

Promo ShopeePay Mantul Sale Dukung Gaya Hidup Modern

Teknogav.com - Perkembangan teknologi digital memicu gaya hidup masyarakat yang makin modern. Masyarakat pun harus mengoptimalkan adopsi penggunaan teknologi dalam kehidupan. Berdasarkan laporan Year in Search 2020 dari Google, masyarakat Indonesia lebih sering mengandalkan teknologi untuk kenyamanan dan peningkatan produktivitas. ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia berusaha mendukung gaya hidup modern yang serba digital ini. Upaya tersebut dilakukan dengan menghadirkan kembali kampanya ShopeePay Matul Sale yang akan digelar pada 25-27 Maret 2021.

Pada kampanye ShopeePay Mantul Sale ini, masyarakat Indonesia diajak untuk menikmati promo menarik dalam memenuhi kebutuhan. Berbagai promo tersebut mencakup ShopeePay Deals Rp1, Gratis Ongkos Kirim Minimum Belanja Rp0, Serba Serbu dan Voucher Cashback 110%. Seluruh promo tersebut diberikna demi memfasilitasi kebutuhan modern. Serunya lagi periode promo ini pas dengan momen gajian.

“Gaya hidup modern yang serba cepat dan menawarkan berbagai kemudahan membuat masyarakat makin memprioritaskan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat saat ini ingin melakukan segala sesuatu dengan lebih cepat. Mereka juga makin termotivasi untuk berpikir lebih inovatif, kreatif dan lebih berhati-hati dalam menentukan sesuatu, termasuk lebih bijak secara finansial. Melihat kebiasaan masyarakat tersebut, kami berupaya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gaya hidup modernnya melalui promo menguntungkan dari ShopeePay Mantul Sale. Kami harap promo spesial ini dapat memfasilitasi aktivitas masyarakat yang serba dinamis di era digital saat ini,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.

Baca juga: Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini

Tips Tingkatkan Produktivitas di Kehidupan Sehari-hari

Masyarakat dapat menerapkan gaya hidup modern demi membantu meningkatkan produktivitas mereka dalam kehidupan sehari-ari. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menerapkan perilaku yang bisa meningkatkan produktivitas.

  • Memahami dan up to date dengan perkembangan teknologi

Informasi dapat diakses lebih cepat berkat dukungan kemampuan untuk memahami dan up to date dengan perkembangan teknologi saat ini. Wawasan dan pengetahuan pun dapat bertambah dengan memaksimalkan kemudahan akses informasi tersebut.

  • Memanfaatkan Layanan Online

Berbagai layanan jasa secara online kini sudah banyak yang bisa dimanfaatkan. Layanan-layanan ini pun sudah populer di masyarakat. Beberapa layanan tersebut mencakup layanan pesan antar makanan, transportasi, belanja, membayar tagihan, bahkan mendapatkan hiburan secara digital. Data Google Search 2020 menunjukkan bahwa masyarakat cenderung lebih memilih belanja online dan semain mahir memaksimalkan fitur dari berbagai aplikasi.  

  • Akrab dengan Layanan Pembayaran Digital

Penggunaan layanan pembayaran digital sudah tak asing lagi digunakan saat ini dan menjadi gaya hidup modern. Situasi ini diperkuat dengan pembatasan kontak fisik sebagai kebijakan untuk mencegah penularan virus yang menyebabkan pandemi. ShopeePay memudahkan transaksi masyarakat di berbagai aplikasi, gerai offline dan website, termasuk juga platform e-commerce Shopee.

Baca juga: Tips Bijak Berbelanja Biar Cuan Saat Hari Hak Konsumen Sedunia 

ShopeePay Mantul Sale

Kebutuhan gaya hidup modern masyarakat dapat dipenuhi dengan lebih memuaskan melalui promo yang ditawarkan pada kampanye ShopeePay Mantul Sale. Berikut ini adalah berbagai penawaran menarik yang terdapat dalam kampanye tersebut,

  • ShopeePay Deals Rp1: Voucher diskon dan cashback 100% yang bisa ditebus hanya dengan Rp1.Voucher tersebut dapat ditukarkan di berbagai merchant favorit. Merchant-merchant tersebut mencakup Alfamart, Alfamidi, Auntie Anne’s, Dapur Solo, Nasi Kulit Malam Minggu, Pizza Hut, dan lain-lain.
  • Voucher Gratis Ongkir dengan Minimum Belanja Rp0: Voucher gratis ongkos kirim ini bisa dimanfaatkan tanpa minimum belanja di berbagai. Penggunaan voucher ini dapat untuk membeli berbagai kebutuhan modern di berbagai toko Shopee dengan metode pembayaran ShopeePay. Kebutuhan tersebut dapat mencakup gawai dan produk elektronik terkini, peralatan dan perabot rumah tangga modern, dan lain-lain. 
  • Serba Seribu: Promo ini menawarkan produk-produk pilihan di aplikasi Shopee dengan harga Rp1.000. Produk-produk ini mencakup bahan makanan, kosmetik dan kesehatan, sampai fesyen.
  • Voucher Cashback 110%: Promo ini dapat ditemukan pada banner ShopeePay Mantul Sale. Tujuan promo ini adalah mendorong antusiasme transaksi digital masyarakat serta memberikan keuntungan lebih besar. Voucher Cashback 110% dari ShopeePay ini dapat digunakan untuk kebutuhan belanja, jajan, dan makan selama periode kampanye.

Baca juga: Upaya ShopeePay Dukung Bisnis UKM Lewat Program Semangat Usaha Lokal

Kunjungi tautan ini untuk bisa terus mengikuti informasi menarik mengenai ShopeePay Mantul Sale. Aktifkan segera ShopeePay melalui aplikasi Shopee yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email