Terus Berinovasi, Genki Sushi Tawarkan Menu Baru dan Promo ShopeePay Terus Berinovasi, Genki Sushi Tawarkan Menu Baru dan Promo ShopeePay ~ Teknogav.com

Terus Berinovasi, Genki Sushi Tawarkan Menu Baru dan Promo ShopeePay

Teknogav.com – Genki Sushi dikenal sebagai restoran khas Jepang yang sudah sejak awal memanfaatkan teknologi dalam pemesanan dan penyajian. Setiap pengunjung akan diberi tablet untuk memesan, dan pengantaran pesanan dilakukan otomatis oleh kereta Shinkansen. Kini Genki Sushi kembali berinovasi dengan memperkenalkan berbagai menu favorit. Tentu saja pembayarannya pun sudah menggunakan teknologi modern, salah satunya adalah pembayaran dengan ShopeePay yang contactless. Serunya lagi ada promo cashback 100% juga.

Masa pandemi tentunya membuat banyak orang stress, karena sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah saja. Rutinitas harian di rumah akan menimbulkan rasa bosan. Nah, untuk kembali memulihkan suasana hati, berbagai menu baru Genki Sushi layak dicoba. Restoran ini memperkenalkan beragam menu favorit dan unik di bulan April. Salah satu menu tersebut adalah Rainbow Sushi yang tampil unik warna warni, siap mendatangkan keceriaan.

Baca juga: Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini

Rainbow Sushi dari Genki Sushi

“Genki Sushi senantiasa berinovasi untuk menghadirkan pengalaman yang unik dan berkesan untuk para pelanggan. Kami bangga menjadi pionir yang menghadirkan inovasi berupa sushi berwarna-warni ini ke Indonesia,” ucap Jane Kurniawan General Manager PT. Agung Mandiri Lestari (Genki Sushi).
 
Rainbow Sushi memiliki warna pelangi, dengan tiga varian rasa, yaitu Kanikama, Spicy Salmon dan Tuna Salad. Bahan-bahan pembuatnya pun aman dan sehat untuk dikonsumsi yang berasal dari protein kacang kedelai.

Menu lain yang ditawarkan adalah menu Norigami Taco Sushi yang unik dengan memadukan kuliner negeri Sakura dengan Taco khas Meksiko. Jika biasanya Taco dilapisi dengan roti tortilla, maka varian sushi ini menggunakan nori atau rumput laut renyah yang gurih. Norigami Taco Sushi ini tersedia dalam tiga pilihan, yaitu Kanikama Salad, Poke, Salmon, Spicy Salmon, dan Tuna Salad. Genki Sushi juga menawarkan menu lain seperti varian Makimono Roll, Rice and Noodle, ataupun Sashimi di seluruh cabangnya.

Baca juga: Promo ShopeePay Mantul Sale Dukung Gaya Hidup Modern

“Sesuai dengan komitmen Genki Sushi, kami selalu berupaya untuk memberikan pengalaman menyantap sushi yang berbeda kepada para pelanggan,” lanjut Jane.

Ternyata harga kedua menu sushi baru tersebut sangat terjangkau, hanya Rp28 ribu saja per porsi. Jane mengatakan bahwa menyediakan sushi dengan harga terjangkau dengan tetap mengutamakan kualitas merupakan bagian dari komitmen Genki Sushi. Demi terus memberi keuntungan lebih bagi para pelanggannya, tersedia juga promo cashback sampai 100% untuk pembayaran dengan metode ShopeePay. Promo ini merupakan hasil kolaborasi Genki Sushi dan ShopeePay.

Baca juga: Berbagai Promo Siap Meriahkan ShopeePay 4.4 Mega Cashback

Promo yang bisa dimanfaatkan di Genki Sushi mencakup promo dari kampanye ShopeePay Mantul Sale yang digelar 25-27 Maret 2021. Selain itu juga akan segera hadir ShopeePay 4.4 Mega Cashback selama periode 28 Maret-4 April 2021.  Yuk segera dapatkan voucher cashback 100% melalui fitur Deals Sekitarmu.  Cari cabang “Genki Sushi” terdekat, lalu lakukan pembayaran  dengan ShopeePay di kasir. 

ShopeePay dapat diaktifkan menggunakan aplikasi Shopee yang bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store dan App Store. Yuk segera aktifkan agar bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari Genki Sushi.

Share:

Artikel Terkini