Datascrip Gelar Pelatihan "Saturday Virtual Class - ILLUSTRATOR 101" Gratis Datascrip Gelar Pelatihan "Saturday Virtual Class - ILLUSTRATOR 101" Gratis ~ Teknogav.com

Datascrip Gelar Pelatihan "Saturday Virtual Class - ILLUSTRATOR 101" Gratis


Teknogav.com - Akhir pekan waktu yang tepat untuk mengasah keterampilan agar makin menambah daya saing. Nah, bagi yang ingin menjadi ilustrator profesional, bisa mengikuti acara “Saturday Virtual Class - ILLUSTRATOR 101”. Acara ini diselenggarakan oleh PT. Datascrip sebagai authorized distributor Wacom di Indonesia, berkolaborasi dengan Komunitas Ilustrator Indonesia.Sesuai dengan judul acara, maka pelatihan ini diselenggarakan setiap hari Sabtu selama periode 1 Mei sampai 5 Juni 2021. Bagi yang berminat, bisa ikut serta acara ini secara gratis, karena acara ini memang dibuka untuk umum. Pada ajang ini para professional artist dari Komunitas Ilustrator Indonesia akan berbagi ilmu dan kelas workshop online.

Baca juga: Wacom One, Pen Display untuk Membuat Sketsa atau Sunting Foto

“Saturday Virtual Class – ILLUSTRATOR 101 ini ditujukan untuk mereka yang masih pemula. Mereka adalah yang baru mulai atau ingin terjun menjadi ilustrator profesional. Semua boleh ikut, tidak ada batasan usia, namun karena kuota tiap kelas terbatas maka akan kami lakukan seleksi. Kami akan memprioritaskan calon peserta yang lebih dahulu mendaftar,” ucap Raditya Nyoardinata, Assistant Marketing Manager pt. Datascrip.

Bagi yang tertarik ikut serta dalam pelatihan tersebut, maka bisa mengikuti akun resmi media sosial Datascrip Creative Tablet. Tautan pendaftaran setiap sesi atau kelas dapat dilihat pada akun Instagram @datascrip.creativetablet atau FanPage Facebook Datascrip Creative Tablet.

Acara “Saturday Virtual Class - ILLUSTRATOR 101” akan diselenggarakan dalam 10 kelas yang berbeda. Masing-masing kelas memiliki topik dan tema tersendiri dengan para pembicara ilustrator andal. Para ilustrator tersebut mencakup Alfi Zachkyelle, Arief Putra, Dion MBD, Evelline Andrya, Garrie Gastonny, dan Novian Rivai. Berikut ini adalah beberapa topik menarik yang tersedia, yaitu:

  • “Bagaimana Menjadi Ilustrator Buku Anak”
  • “Bagaimana Menjadi Ilustrator Di Studio Animasi”
  • “Menjadi Ilustrator Independen atau Bekerja di Agensi”

Baca juga: Wacom Virtual Bootcamp 2020, Asah Kreativitas Generasi Muda Indonesia

Peserta bisa mengikuti kelas melalui platform Zoom, sehingga cukup persiapkan perangkat dan koneksi internet yang stabil. Yuk segera ikutan daftar kelasnya dan mendapatkan ilmu di “Saturday Virtual Class – ILLUSTRATOR 101”.

Share:

Artikel Terkini