Seniman Ternama Grafflex Rancang Desain realme Watch S Master Edition Seniman Ternama Grafflex Rancang Desain realme Watch S Master Edition ~ Teknogav.com

Seniman Ternama Grafflex Rancang Desain realme Watch S Master Edition


Teknogav.com - Pada peluncuran varian edisi khusus realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme juga meluncurkan realme Watch S Mater Edition. Desain smartwatch tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan seniman dunia Grafflex yang juga berperan sebagai Director di realme Design Studio. Balutan street design tampak pada bagian strap dan dial realme Watch S Master Edition. Desain tersebut menunjukkan sikap menembus batas antar budaya yang berbeda bagi pengguna yang mengenakan smartwatch ini.

kolaborasi Grafflex dan realme

Grafflex memadukan kreasi budaya jalanan dan teknologi untuk mendorong anak muda mendobrak batas budaya yang berbeda. Pada paket realme Watch S Master Edition ini tersedia dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi. Keserasian tersebut merupakan perwujudan bakat visual Grafflex, sehingga memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni di pergelangan tangan.

Baca juga: Tampil dengan Layar Bundar, Ini Fitur-fitur realme Watch S

realme Watch S Master Edition

Gaya seni dari Grafflex adalah kreativitasnya dalam memadukan hip-hop, budaya jalanan dan kartun dalam karyanya. Grafflex berhasil menuangkan bakat visualnya dalam bentuk garis-garis tebal dan warna grafis melalui reinterpretasi dan rekonstruksi berbagai objek. Desain realme Watch S yang tampak trendi membuat penggunya dapat bergaya sepanjang waktu. Apalagi baterai pada smartwatch ini cukup awet. Ketika digunakan terus menerus, smartwatch ini mampu bertahan sampai 15 hari.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi realme Watch S Pro

realme Watch S Master Edition

Berbagai fitur kebugaran dan kesehatan masih disematkan pada smartwatch realme Watch S Master Edition ini. Fitur-fitur ini mencakup alat ukur denyut jantung real-time dan pemantau oksigen dalam darah yang akurat. Selain itu tersedia juga 16 mode olahraga yang siap mendampingi penggunanya melakukan latihan agar tetap bugar. Kemampuan tersebut menjadikannya asisten kesehatan yang trendi dengan harga Rp1 jutaan. 

harga realme Watch S Master Edition

Baca juga: Smartwatch realme Watch S Pro, Stylish dan Sporty 

Penjualan realme Watch S Master Edition dilakukan secara eksklusif di Tokopedia sampai 7 Mei 2021. Harga yang dibanderol semasa promo adalah Rp999 ribu, sebelum kembali ke harga normal Rp1,299 juta. Paket realme Watch S Master Edition ini juga menawarkan promo gratis Tec Protec selama 1 tahun. Tokopedia juga menyediakan cashback OVO Points sebesar Rp100 ribu per pengguna.

klik untuk membeli realme Watch S Master Edition
Share:

Artikel Terkini