Fitur-fitur realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo Fitur-fitur realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo ~ Teknogav.com

Fitur-fitur realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo


Teknogav.com - Pada peluncuran realme 8 5G, beberapa perangkat AIoT realme pun diluncurkan, yang mencakup smartwatch dan smart audio. Sebelumnya telah dipaparkan mengenai jajaran smartwatch terkini realme, yaitu realme Watch 2 dan realme Watch 2 Pro. Pada smart audio, realme pun menghadirkan dua perangkat terkininya, yaitu realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo. Keduanya memiliki tanggapan frekuensi 20 Hz - 20 kHz dengan sensitivitas 100 dB. Sekarang mari simak fitur kedua perangkat audio tersebut.

Baca juga: realme 8 5G, Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau

realme Buds Q2

realme Buds Q2

Berbagai pembaruan dihadirkan pada perangkat True Wireless Stereo realme terkini, yaitu realme Buds Q2. Kinerja perangkat audio ini makin maksimal dan fleksibel tanpa kabel. Baterai yang digunakan dapat bertahan sampai 20 jam total pemakaian. Serunya, perangkat ini hadir dengan harga yang terjangkau.

Bobot perangkat ini cukup ringan dan mudah dipakai. Koneksinya mengandalkan Bluetooth 5.0. Sinkronisasi antara video dan audio ketika beralih mode pun berjalan cepat ketika beralih ke gaming mode atau mentonton film. Latensi realme Buds Q2 ini begitu rendah, sampai 88 milidetik saja.

Bass boost driver realme Buds Q2 berukuran 10 mm yang mampu menghasilkan suara jernih. Pengalaman audio disajikan dengan diafragma komposit polimer berkualitas tinggi, PEEK & TPU. Suara dengan frekuensi menengah ke tinggi direproduksi oleh material PEEK, sedangkan bass yang dalam dan kuat dihasilkan PU. Solusi realme Bass Boost+ yang diperbarui telah dilengkapi pada realme Buds Q2 ini.

Baca juga: Hadir dengan Harga Terjangkau, Ini Fitur-fitur realme Watch 2 Series

realme Buds Wireless 2 Neo

realme Buds Wireless 2 Neo
Bagi yang memiliki hobi olahraga, maka tersedia realme Buds Wireless 2 Neo yang dilengkapi headphone neckband sporty. Bobot perangkat ini sangat ringan, hanya 23,1 gram atau seberat dua buah ceri. Bahan yang digunakan pada realme Buds Wireless 2 Neo terbuat dari material ringan, fleksibel dan aman untuk kulit. Perangkat ini menjamin kenyamanan ketika dikenakan sepanjang hari dan juga tahan air dengan sertifikasi IPX4.

Desain realme Buds Wireless 2 Neo juga dilengkapi dengan koneksi instan magmentik. Selain itu tersedia juga fitur ENC (Environmental Noise Cancellation) untuk meredam suara sekitar saat melakukan panggilan telepon.

Perangkat ini memiliki Bass Boost Driver berukuran lebih besar, yaitu 11,2 mm dan baterainya mampu bertahan sampai 17 jam pemakaian. Hal ini sesuai dengan slogan ‘Bass Kencang Tanpa Henti’. Baterai yang digunakan pun mendukung pengisian daya cepat, hanya perlu mengisi daya 10 menit untuk mendapatkan 120 menit pemakaian.

Baca juga: Tips Mengukur Tanggapan Frekuensi pada Headphone dengan miniDSP EARS

Harga dan Ketersediaan

Baik realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo sudah tersedia di pasaran sejak 16 Juni 2021. Harga yang dibanderol pada realme Buds Q2 adalah Rp299 ribu, sedangkan realme Buds Wireless 2 Neo adalah Rp349 ribu. Setiap pembelian perangkat tersebut sudah disertai dengan keanggotaan Joox. Pembelian perangkat ini dapat dilakukan di akulaku, realme.com/id dan Shopee. Pada 18 Juni 2021, akan digelar flash sale pada pukul 12:00 WIB. Harga flash sale adalah Rp269 ribu untuk realme Buds Q2 dan Rp249 ribu untuk realme Buds Wireless 2 Neo.

Klik untuk membeli realme Buds Q2 di Shopee

Klik untuk membeli realme Buds Wireless Neo di Shopee

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email