Hadir dengan Harga Terjangkau, Ini Fitur-fitur realme Watch 2 Series Hadir dengan Harga Terjangkau, Ini Fitur-fitur realme Watch 2 Series ~ Teknogav.com

Hadir dengan Harga Terjangkau, Ini Fitur-fitur realme Watch 2 Series


Teknogav.com - Pada peluncuran realme 8 5G, serangkaian produk AIoT terkini dari realme juga turut diperkenalkan. Produk-produk tersebut mencakup realme Watch 2, realme Watch 2 PRo, realme Buds Q2, dan realme Buds Wireless 2 Neo. Seluruh produk AIoT terkini tersebut diihadirkan untuk melengkapi gaya hidup lebih cerdas dengan dukungan teknologi 5G. Nah, kini mari simak fitur-fitur dari realme Watch 2 Pro dan realme Watch 2.

Layar sentuh pada realme Watch 2 Pro berukuran 1,75 inci atau setara 4,4 cm. Ukuran layar tersebut 56% lebih besar jika dibandingkan dengan layar realme Watch.  Smartwatch ini memiliki fitur dual-satellite GPS untuk memudahkan pelacakan lokasi. Sementara itu realme Watch 2 memiliki ukuran layar sedikit lebih kecil, yaitu 1,4 inci atau setara 3,5 cm.  Layar tersebut memiliki resolusi, refresh rate dan kecerahan yang tinggi. Resolusi layar ini 320 x 385 piksel, refresh rate 30 fps dan kecerahan 600 nits.

Baca juga: realme 8 5G, Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau

pilihan warna realme Watch 2 Pro

Tampilan pada layar pun dapat disesuaikan dengan ketersediaan lebih dari 100 watch face dan sudah hadir juga Live Watch Face. Sementara, pilihan warna yang tersedia untuk realme Watch 2 Pro adalah black dan silver. Ketangguhan realme Watch 2 Pro dan realme Watch 2 dijamin oleh sertifikasi IP68.

Baca juga: Tampil dengan Layar Bundar, Ini Fitur-fitur realme Watch S

Fitur-fitur pada kedua smartwatch ini cukup lengkap dengan  real sports engine. Kedua smartwatch tersebut sama-sama memliki 90 mode olahraga dan pemantauan indikator kebugaran. Beberapa pemantauan tersebut mencakup kadar oksigen darah dan monitor detak jantung secara real-time menggunakan sensor optik yang canggih. Kedua smartwatch juga sudah dilengkapi dengan notifikasi pintar.

Daya pada baterai realme Watch 2 Pro mampu bertahan lama sampai 14 hari. Sedangkan untuk realme Watch 2 bisa bertahan sampai 12 hari. 

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi realme Watch S Pro

realme Watch 2

 

Harga dan Ketersediaan

Baik realme Watch 2 maupun realme Watch 2 Pro akan tersedia mulai 30 Juni 2021. Harga resmi yang dibanderol pada realme Watch 2 Pro adalah Rp899 ribu. Smartwatch ini akan dijual secara flash sale pada 30 Juni 2021 pukul 09:00 WIB dengan harga perkenalan Rp799 ribu. Sementara itu harga resmi realme Watch 2 adalah Rp649 ribu dan harga perkenalan Rp599 ribu. Setiap pembelian masing-masing smartwatch tersebut, konsumen akan mendapat bonus keanggotaan Joox.

Penjualan realme Wach 2 dan realme Watch 2 Pro dilakukan di Shopee, akulaku, dan realme.com/id.

Klik untuk membeli realme Watch 2 di Shopee

Klik untuk membeli realme Watch 2 Pro di Shopee


Share:

Artikel Terkini