Garena Free Fire Hadirkan Rampage: New Dawn dan Gandeng DVLM Garena Free Fire Hadirkan Rampage: New Dawn dan Gandeng DVLM ~ Teknogav.com

Garena Free Fire Hadirkan Rampage: New Dawn dan Gandeng DVLM

Teknogav.com - Garena terus melakukan kolaborasi untuk menghadirkan yang terbaik di game andalannya. Free Fire. Kini game esports tersebut kembali mengusung tema Rampage, yaitu Rampage: New Dawn. Tema tersebut merupakan event Rampage ketiga, melanjutkan kesuksesan dari Rampage: Redemption tahun 2019 dan Rampage: Uprising tahun 2021. Istimewanya theme song kali ini merupakan hasil karya kolaborasi dengan DJ Dimitri Vegas & Like Mike (DVLM). Mereka adalah duo bersaudara yang merupakan mega bintang di kancah musik elektronik, yaitu Dimitri dan Mike Thivaios.

Selama tujuh tahun berturut-turut DJ Dimitri Vegas & Like Mike berhasil berada di posisi dua teratas dalam Top 100 DJ oleh DJ Mag. Pada tahun 2015 dan 2019, keduanya bahkan berhasil meraih gelar DJ nomor 1 dunia di ajang tersebut. Kini lagu ‘Rampage’ karya mereka bisa dinikmati dalam Spawn Island dalam game Free Fire sejak 9 Juni 2021.

“Sebagai game mobile terpopuler, Garena terus berkomitmen hadirkan berbagai inisiatif dan event yang seru bagi para Survivor. Upaya ini demi membangun komunitas Passionate Gamers di Indonesia. Berkaca dari kesuksesan event Rampage sebelumnya, kali ini Rampage: New Dawn berusaha menginspirasi pemain untuk berkomitmen dan berjuang dalam pertempuran. Inspirasi tersebut berlaku di dalam game Free Fire dan di kehidupan sehari-hari. Event ini diiringi lagu Rampage hasil aransemen duo DJ terkenal dunia yaitu Dimitri Vegas & Like Mike,” ucap Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia.

Baca juga: Free Fire Hadirkan Karakter dari Game Ikonik Street Fighter

Event Rampage: New Dawn

Latar pada event Rampage: New Dawn menampilkan kota oriental futuristik yang penuh keputusasaan. Pada kota tersebut terdapat empat tokoh yang berkomitmen menjadi pahlawan yang akan menyelematkan dunia. Komitmen mereka tersebut sesuai dengan slogan ‘Commit to the battle, join the revolution”. Mereka adalah Aurora, Drake, Rajah dan Speedy yang sempat ditipu dan dipaksa ikut program percobaan mutasi. Saat menjadi percobaan, mereka ditahan di laboratorium yang menjadikan mereka lebih cepat, kuat dan pintar.

Rajah, Drake, Aurora, dan Speedy

Mulai 18 Juni 2021, para pemain Free Fire dapat bergabung dalam pertempuran dan bertemu dengan empat jagoan tersebut. Lawan para penculik dan bantu keempat jagoan ini melarikan diri dari lab. Seluruh pemain atau survivor di Indonesia bisa menjadi karakter pahlawan, mendekorasi karakter dengan berbagai tim titem terkini dan atribut khusus. Mereka dapat merasakan pengalaman karakter protagonis tersebut dengan seru dan menegangkan. 

Karakter mereka dapat didekorasi dengan berbagai item seperti:

  • Bat Skin Stormbringer swing
  • Grenade Earthshaker
  • Machete Sabertooth Slash
  • Pan Earhshaker Stomp
  • Sabertooth Loot Box
  • Shadow Earthshaker Bundle
  • Stormbringer parachute
  • Volcanic Whirlwind Skyboard

Pada event Rampage: New Dawn, seluruh pemain bisa mendapatkan Male Rampage: New Dawn, the Sadhow Earth shaker bundle secara gratis. Bundle tersebut dapat diperoleh gratis ketika masuk dan menyelesaikan misi tertentu selama periode yang ditentukan. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini ya!

Baca juga: Gandeng McLaren Racing, Garena Free Fire Siap Hadirkan Konten Spesial

Bundle Male Rampage -New Dawn the Shadow Earthshaker

Mode Gameplay Baru

Pada 26 Juni 2021, gamer bisa bermain sebagai Aurora, Drake, Rajah dan Speedy dengan kekuatan terbaik mereka. Mode gameplay baru ini memiliki waktu bermain yang terbatas dan mengikuti mode Battle Royale klasik. Gamer dapat mengambil rune di seluruh area map untuk membuka atribut khusus untuk karakter mereka. Pemainan pada mode ini lebih seru dan penuh ketegangan untuk dimainkan bersama teman dan rival.

Baca juga: Seru! Ada Konten One-Punch Man di Game Free Fire

Buka akses ke berbagai skill keempat tokoh protagonis tersebut dengan cara menaikkan level dan mengumpulkan experience. Tersedia lebih dari 20 atribut pada mode gameplay ini untuk bisa dieksplorasi. Dapatkan kombinasi terbaik untuk menjadi pemain paling tangguh di zona peperangan.

Informasi lebih lanjut mengenai Free Fire Rampage: New Dawn dapat dilihat pada akun media sosial Garena Free Fire Indonesia. Media sosial tersebut mencakup Facebook dan Instagram, serta YouTube Garena Free Fire Indonesia. Game Free Fire bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store atau App Store.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email