Free Fire Hadirkan Karakter dari Game Ikonik Street Fighter Free Fire Hadirkan Karakter dari Game Ikonik Street Fighter ~ Teknogav.com

Free Fire Hadirkan Karakter dari Game Ikonik Street Fighter

Teknogav.com -  Garena Free Fire berkolaborasi dengan Capcom, pengembang asal Jepang untuk menghadirkan konten Street Fighter V dalam game Free Fire. Baik Garena maupin Capcom merupakan  pelaku industri game besar dunia. Kerja sama tersebur akan mendukung Garena untuk menyajikan pengalaman bermain terkini bagi komunitas Free Fire. 

Karakter favorit dalam Street Fighter yang akan dihadirkan dalam Free Fire adalah Ryu dan Chun-Li. Mereka akan hadir di awal kolaborasi pada bulan Juli 2021. Berbagai kontem dan pengalaman tematik eksklusif tentu saja akan menyertai kedua karakter tersebut. Konten akan termasuk berbagai item khusus, kegiatan terkini, tampilan skin dan pengalaman dengam tema spesial Street Fighter. 

Baca juga: Seru! Ada Konten One-Punch Man di Game Free Fire

“Street Fighter telah merevolusi video game untuk genre fighting. Mereka menjadi franchise yang tumbuh bersama kita, bermain sebagai beberapa karakter ikoniknya seperti Ryu dan Chun-Li. Kami berharap dengan menghadirkan sebagian dari Street Fighter ke Free Fire, dapat dinikmati oleh para pemain Free Fire. Hal ini termasuk dalam menyambut Ryu dan Chun-Li dalam map Bermuda," ucap Harold Teo, Produser Garena Free Fire. 

Kolaborasi Garena dan Capcom dalam memadukan Free Fire dan Stret Fighter V dapat dilihat pada video berikut ini. 

Baca juga: Gandeng McLaren Racing, Garena Free Fire Siap Hadirkan Konten Spesial

Strategi Garena menjadi landasan dari kolaborasi antara Garena dan Capcom. Tujuan dari strategi tersebut adalah untuk memperkaya pengalaman bermain Free Fire bersama beberapa brand yang sudah sangat dikenal di dunia. Kerja sama yang sudah dijalin Garena sebelumnya mencakup kolaborasi serial anime Jepang Attack on Titan. Selain itu Garena juga menggandeng atlet sepakbola internasional ternama Christiano Ronaldo. Garena juga akan segera menghadirkan tema balap bersama dengan tim balap ternama McLaren Racing. 

Street Fighter merupakan franchise video game dengan genre fighting yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Capcom. Game tersebut menjadi salah satu franchise video game yang paling laris pendapatannya. Penjualan game tersebut telah mencapai 46 juta unit pada 31 Maret 2021. Pada tahun 2016 lalu, Street Fighter V telah dirilis untuk PlayStation 4 dan PC. 

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Inspirasi Karakter Chrono di Free Fire

Sementara itu, Free Fire adalah game battle royale yang dibuat secara spesifik untuk para pemain game selular. Pengembangan dan publikasi game ini dilakukan secara global oleh Garena. Pada tahun 2020, Free Fire berhasil mencapai rekor tertinggi dengan pengguna aktif harian lebih dari 100 juta. 

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email