OPPO Day Tawarkan Harga Promosi Setiap Rabu OPPO Day Tawarkan Harga Promosi Setiap Rabu ~ Teknogav.com

OPPO Day Tawarkan Harga Promosi Setiap Rabu


Teknogav.com  - OPPO Day digelar secara perdana pada Rabu, 2 Juni 2021 di enam e-commcerce secara serentak dengan serangkaian kegiatan. Keenam e-commerce yang turut berpartisipasi pada OPPO Day ini adalah akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Tujuan dari program ini adalah memberikan nilai tambah bagi para pengguna. Selain itu tentu saja OPPO berupaya meningkatkan penjualan produk di toko online resmi OPPO di berbagai e-commerce di Indonesia.

Program OPPO Day akan menyediakan diskon harga khusus setiap Rabu. Berikut ini adalah beberapa kegiatan OPPO Day yang diselenggarakan pada Rabu, 2 Juni 2021 ini.

  • Followers Giveaway: Jika target jumlah penambahan followers tercapai saat menggelar OPPO Day, maka OPPO akan memberi hadiah khusus bagi follower yang beruntung.
  • Free Gift: Hadiah true wireless earphone headset TW01 untuk pembelian OPPO A11K pada hari Rabu (OPPO Day). Tersedia juga diskon Rp350 ribu untuk pembelian smartphone ini.
  • Diskon sampai 30% untuk produk tertentu setiap hari Rabu pukul 10:00 WIB, 18:00 WIB dan 20:00 WIB.

Baca juga: OPPO Store Permudah Belanja Produk Resmi Bergaransi Secara Online

Harapannya berbagai kegiatan dan promosi diskon tersebut dapat menarik calon konsumen potensial melalui OPPO Official Store di berbagai e-commerce. Seluruh produk yang dijual dalam program OPPO Day tersebut merupakan produk resmi dan bergaransi. OPPO juga menjamin pengiriman produk yang cepat dan tepat pada setiap pembelian dalam program OPPO Day ini.

https://invol.co/clvfba
klik untuk masuk ke OPPO Official Store di Blibli
klik untuk masuk ke OPPO Official Store di Lazada
Instal akulaku
klik untuk masuk ke OPPO Official Store di Tokopedia
klik untuk masuk ke OPPO Official Store di Shopee
klik untuk masuk ke OPPO Official Store di JD.ID


 Baca juga; OPPO Pangkas Harga A12 dan A9 2020 di Official Store

“OPPO Day menjadi salah satu bentuk apresiasi OPPO Indonesia kepada konsumen setia dan O-Fans. Apresiasi ini dilakukan dengan memberikan banyak penawaran menarik dan harga spesial terhadap produk-produk OPPO. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan konsumen lebih mengenal jaringan penjualan toko resmi OPPO di situs e-dagang Indonesia,” ucap Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia.

Share:

Artikel Terkini