OPPO Store Permudah Belanja Produk Resmi Bergaransi Secara Online OPPO Store Permudah Belanja Produk Resmi Bergaransi Secara Online ~ Teknogav.com

OPPO Store Permudah Belanja Produk Resmi Bergaransi Secara Online

Teknogav.com - OPPO Store adalah toko online yang menjual berbagai produk smartphone, aksesori dan perangkat digital lainnya. Produk-produk tersebut tak hanya sebatas brand OPPO, tetapi juga brand lain seperti Anker, Baseus, JOYSEUS, OASE, Olike, realme dan Uneed. OPPO Store ditujukan untuk memudahkan konsumen berbelanja produk yang diinginkan secara cepat, tepat dan bergaransi. Hal ini sesuai slogan yang diusungnya, yaitu “The Smart Way to Shop”.

Konsumen dapat mengakses OPPO Store melalui aplikasi yang bisa diunduh dari Google Play atau melalui situs https://www.oppo.com/id/store. Aplikasi OPPO Store ini dapat diinstal di semua smartphone dengan platform Android. Tentu saja seluruh produk yang dijual pada OPPO Store ini dijamin produk asli dan resmi. Manfaat lain yang bisa diperoleh dari berbelanja di OPPO Store adalah layanan khusus berupa trade-in service untuk smartphone OPPO. 

Baca juga: Kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals Ajak Masyarakat Apresiasi Diri

Harga yang ditawarkan pada OPPO Store terbaik sesuai pasaran. OPPO Store juga menyediakan banyak pilihan perangkat pintar eksklusif. Pada pesanan di atas Rp500 ribu, tersedia juga layanan gratis ongkos kirim. Nantinya OPPO juga akan menyediakan perpanjangan garansi untuk produk-produk yang dibeli melalui OPPO Store. Transaksi pun dipermudah dengan cicilan 0%, transfer bank dan cash on delivery (COD) atau bayar di tempat.

“OPPO Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk OPPO. Selain itu tersedia juga berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya. Perangkat-perangkat tersebut direkomendasikan kepada pengguna untuk mendukung gaya hidup masa kini. Toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution untuk pengguna OPPO,” ucap Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia.

Pentingnya Platform Berbelanja Online

Data wearesocial.com menunjukkan bahwa Indonesia berada di peringkat ke-4 sebagai negara pengguna internet terbanyak di dunia. Pangsa pasar Indonesia ini mencapai 73% dan terus meningkat setiap tahun. Masyarakat Indonesia pun menghabiskan waktu selama 4,3 jam per hari dengan memakai smartphone. Data-data tersebut menjadi alasan OPPO memperkuat pemasaran produk secara online.



Perilaku konsumen dalam berbelanja yang beralih ke platform online pun dipercepat dengan pandemi COVID-19 yang melanda. Ini merupakan dampak dari imbauan pemerintah untuk berkegiatan dari rumah, termasuk dalam berbelanja. Program promosi yang disediakan berbagai e-commerce pun begitu jor-joran, sehingga e-commerce menjadi sarana favorit dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Selama pandemi, smartphone juga menjadi salah satu produk yang paling dicari untuk mendukung kebutuhan kerja dan sekolah dari rumah. Pada tahun 2020, 10% penjualan produk OPPO pun berasal dari e-commerce.

statistik penggunaan internet di Indonesia

Berbagai Promo OPPO Store

OPPO Store juga menawarkan berbagai macam promosi bagi konsumen di 31 Mei 2021 ini sejak pukul 00.00. Promosi mencakup voucher diskon sampai Rp10 ribu, Mystery Box dan berbagai flash sale yang diselenggarakan pada jam tertentu. Harga yang ditawarkan pada Mystery Box ini hanya Rp39 ribu per kotak. Pembeli Mystery Box ini berkesempatan mendapat produk-produk elektronik yang nilainya lebih dari Rp39 ribu. 

Baca juga; OPPO Pangkas Harga A12 dan A9 2020 di Official Store

Promosi Mystery Box berlangsung dua hari, yaitu pada 31 Mei 2021 dan 1 Juui 2021. Pada 31 Mei 2020, promosi dimulai sejak pukul 08:00 WIB sampai 21.00 WIB. Sedangkan untuk 1 Juni 2021, tersedia dua slot, yaitu pukul 13.00-14.00 WIB dan 21:00-22.00 WIB. Perlu diingat bahwa proses pengiriman produk Mystery Box membutuhkan waktu sekitar 2-8 hari kerja, jadi harap bersabar ya.

OPPO juga menggelar flash sale tebus murah Rp1.000 untuk OPPO A12 yang terbatas hanya satu pesanan per pengguna. Flash sale tersebut berlangsung pada 31 Mei 2021, mulai pukul 13.00 WIB. Selain itu tersedia juga diskon sampai 83% pada promosi Super Flash Sale. Promosi Super Flash Sale ini terbagi menjadi tiga putaran, yaitu 00:00-10:00, 10:00-20:00 dan 20:00-24:00. Pada setiap putaran tersedia banyak produk berbeda yang ditawarkan OPPO ke konsumen.

Baca juga: OPPO A12, Smartphone dengan Konsep Technology for Everyone

“Indonesia terpilih menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk peluncuran perdana OPPO Store. Hal sekaligus membuka pintu bagi OPPO untuk masuk ke industri e-commerce,” ucap Aryo.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email