Diskon dan Hadiah Meriahkan realme Mid-Year Big Promo Diskon dan Hadiah Meriahkan realme Mid-Year Big Promo ~ Teknogav.com

Diskon dan Hadiah Meriahkan realme Mid-Year Big Promo


Teknogav.com – Pertengahan tahun ini berusaha dimeriahkan realme dengan menyelenggarakan realme Mid-Year Big Promo. Promosi yang ditawarkan pada ajang ini mencakup potongan harga untuk smartphone dan perangkat AIoT. Selain itu tersedia juga hadiah untuk pembeliah produk-produk realme tertentu dengan nilai total sampai Rp150 juta. Bagi yang ingin menukar smartphone lamanya dengan realme 8 5G, tersedia juga program trade-in.

Periode realme Mid-Year Big Promo ini berlangsung selama periode 26 Juni 2021 hingga 18 Juli 2021. Ajang ini terselenggara di 49 toko resmi realme dan kanal-kanal penjualan resmi realme di seluruh Indonesia. Penyelenggaraan realme Mid-Year Big Promo merupakan cara realme mendukung produktivitas masyarakat selama berkegiatan di rumah. Hal ini seiring dengan meningkatnya kebutuhan gawai yang andal. Program ini tentunya menjadi kesempatan menarik bagi para pelajar yang ingin mendapatkan smartphone baru. Terutama untuk menyambut tahun ajaran baru pada bulan Juli mendatang.

Baca juga: realme 8 5G, Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau

“Segala kebahagiaan akan diperoleh dari realme Mid-Year Big Promo. Momen menyenangkan berusaha dipersembahkan realme bagi para realme Fans selama masa sulit ini, Program ini ditujukan bagi semua orang yang membutuhkan smartphone dan gawai baru yang tangguh dan tetap terjangkau, serta para siswa. Nantikan semua diskon, giveaway, dan program trade-in spesial dari realme,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Total potongan harga yang ditawarkan pada promo realme Mid-Year Big Promo mencapai Rp30 miliar. Nilai potongan tersebut sudah termasuk harga baru untuk smartphone realme C21, realme C25 dan realme 8 Pro, serta produk-produk AIoT tertentu. Selain potongan harga, tersedia juga giveaway berupa produk-produk AIot dan Grand Prize sembilan unit realme X50 Pro. Giveaway ini dapat diperoleh untuk pembelian smartphone tertentu. Nilai total giveaway tersebut mencapai Rp150 juta.

Harga Baru realme C21 dan realme C25

Potongan harga sampai Rp200 ribu tersedia untuk realme C21 dan realme C25, berikut ini adalah harga baru dari masing-masing varian:

  • realme C21 dengan konfigurasi memori 3 GB/32 GB menjadi Rp1.599.000 dari Rp1.699.000
  • realme C21 dengan konfigurasi memori 4 GB/64 GB menjadi Rp1.799.000 dari Rp1.999.000
  • realme C25 dengan konfigurasi memori 4 GB/64 GB menjadi Rp2.099.000 dari Rp2.299.000
  • realme C25 dengan konfigurasi memori 4 GB/128 GB menjadi Rp2.299.000 dari Rp2.499.000

Keistimewaan dari realme C21 adalah kapasitas baterai 5.000 mAh yang mampu mendampingi pengguna agar lebih produktif di berbagai kegiatan. Sedangkan keandalan realme C25 terletak pada chipset gaming MediaTek Helio G70 dan RAM LPDDR4X. Chipset tersebut menyajikan pengalaman gaming yang lebih smooth dan multitasking bagi para pelajar. Ketangguhan realme C25 pun dijamin sertifikasi Keandalan Tinggi TÜV Rheinland.

Baca juga: Hadirkan Konfigurasi Tiga Kamera, realme C21 Dibanderol Sejutaan

Harga Baru realme 8 Pro

Potongan harga Rp200 ribu juga ditawarkan untuk pembelian realme 8 Pro, yaitu dari Rp4.499.000 menjadi Rp4.299.000. Chipset yang digunakan pada realme 8 Pro adalah Snapdragon 720G yang kinerjanya didukung RAM berkapasitas besar. Konfigurasi kamera pada realme 8 Pro menggunakan empat kamera 108 MP yang menunjang pembuatan konten. Kamera tersebut didukung fitur dual-video, dynamic bokeh, neon portrait, dan lain-lian. Keandalan kamera di smartphone realme 8 Pro menyajikan fotografi berkualitas dan meningkatkan skill videografi untuk menjadi pembuat konten andal.

Baca juga: Andalkan Kamera 108 MP, Ini Spesifikasi realme 8 Pro

Smartphone & AIoT Giveaway

Bagi yang ingin mendapatkan produk smartphone dan AIoT secara gratis, maka bisa ikut serta dalam program giveaway. Caranya dengan membuat konten video unboxing smartphone dan produk-produk AIoT dari realme ke akun Instagram. Smartphone yang bisa dijadikan konten unboxing adalah realme C21, realme C25 dan realme 8 Series. Smart Audio mencakup realme Buds Q, realme Buds Air Pro, realme Buds Air 2, dan realme Buds Air 2 Neo. Selain itu bisa juga dengan unboxing produk AIoT realme Watch S.

Ketika menggunggah konten video unboxing di Instagram, tag akun @realmeindonesia dan  @realmestore.indonesia, serta mention 3 teman dan gunakan tagar #realmeMidYearPromo. Selama periode realme Mid-Year Big Promo berlangsung, tersedia hadiah berupa realme X50 Pro dan produk-produk AIoT. Setiap minggu akan tersedia hadiah produk AIoT untuk 25 pemenang. Totalnya ada 75 unit realme yang diperebutkan, yang mencakup sebagai berikut:

  • 2 unit realme Smart TV 32 inci
  • 1 unit realme Smart TV 43 inci
  • 12 unit realme Cooling Back Clip
  • 9 unit realme Smart Cam 360°
  • 30 unit realme Motion Activated Night Light
  • 9 unit realme M1 Sonic Electric Toothbrush,
  • 12 unit realme N1 Sonic Electric Toothbrush.

Nah, seru kan promosi yang ditawarkan pada ajang realme Mid-Year Big Promo, yuk segera ikutan!

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email