Tiga Penggunaan DANA Kaget Ini Bisa Jadi Inspirasi Pererat Silaturahmi Tiga Penggunaan DANA Kaget Ini Bisa Jadi Inspirasi Pererat Silaturahmi ~ Teknogav.com

Tiga Penggunaan DANA Kaget Ini Bisa Jadi Inspirasi Pererat Silaturahmi

Teknogav.com -  Selama bulan Ramadan, lbaran dan setelah lebaran, fitur DANA Kaget merupakan salah satu fitur yang digemari. Fitur ini dapat memberikan keakraban di kala harus menerapkan pembatasan ruang gerak. Jika dibandingkan tahun lalu, jumlah pengguna DANA Kaget mengalami peningkatan sampai lebih dari 51%. DANA Kaget memang membantu untuk tetap bisa berbagi tanpa harus melakukan salam tempel secara fisik. Jadi tak heran jika fitur ini menjadi favorit selain fitur Donasi, Kirim Uang dan Voucher Game.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur DANA Kaget untuk mengirim saldonya ke pengguna lain dengan nominal sesuai ketentuan yang diinginkan. Jumlah tersebut bisa sama rata atau bisa juga berbeda-beda. Pembagian DANA Kaget ini bisa dilakukan dengan mengirim tautan atau QRcode yang bisa ditampilkan pada layar perangkat yang digunakan.

Baca juga: Tips Berbagi Berkah Ramadan Secara Digital 

Pelaku usaha juga bisa memanfaatkan DANA Kaget untuk memberikan kejutan seru bagi pelanggan. Jadi program-program loyalitas pelanggan bisa juga dilakukan UMKM dan para pedagang di pasar tradisional. Cara menggunakan fitur DANA Kaget adalah dengan memilih fitur tersebut dari aplikasi DANA. Lalu masukkan nominal yang diinginkan, atur jumlah penerima dan ketuk “kirim”. Setelah itu ketuk “Bagikan ke teman” maka DANA Kaget pun berhasil terkirim.

“DANA Kaget mudah digunakan dan menjadikan silaturahmi serta interaksi digital makin seru dan mengesankan,” ucap Rangga Wiseno, Senior VP of Product DANA. 

Baca juga:  Selama Pandemi, DANA Banyak Digunakan Membayar Tagihan dan Transfer Uang

Rangga juga memberikan contoh-contoh pemanfaatan DANA Kaget sebagai inspirasi bagi pengguna yang ingin mengeksplorasi fitur ini. Berikut ini adalah beberapa contoh tersebut.

1. DANA Kaget untuk team building kantor

Kerja dari rumah tak lantas melupakan kekompakan tim, justru kekompakan sesama karyawan ini harus terus dijaga. DANA Kaget dapat menjadi solusi dari tantangan untuk terus menjaga kekompakan tim. Caranya dengan menyisipkan DANA Kaget di awal dan akhir acara. Strategi ini dapat memicu semangat untuk tak telat datang saat acara dimulai atau meninggalkan acara sebelum selesasi.

2. Kumpul onine dengan teman atau kerabat

Pembatasan kegiatan selama pandemi menjadikan kumpul secara online dengan teman dan kerabat sebagai cara terbaik. Nah, mengobrol bisa makin seru dengan memberikan kejutan berupa DANA Kaget. Kegiatan kumpul online pun menjadi lebih menyenangkan dan menambah kehangatan.

Baca juga: Banyak Manfaat, Picu Pesatnya Tren Pembayaran Digital

3. Memeriahkan acara virtual seperti webinar dan workshop

Selama pandemi, banyak kegiatan beralih ke online, termasuk workshop dan seminar yang kini bertransisi menjadi webinar. Nah, ajak partisipan agar tetap aktif dengan strategi yang menarik. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan DANA Kaget di tengah-tengah acara sehingga partisipan ikut serta berburu hadiah. Durasi acara virtual yang cukup lama pun jadi tak lagi membuat jenuh.
Demikianlah beberapa kegiatan yang bisa menjadi inspirasi untuk memanfaatkan DANA Kaget dalam memperat silaturahmi dan menyemarakkan suasana.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email