PRUTect Care-Hospital Cash, Tawarkan Cashback 100% untuk Pengajuan dengan OVO PRUTect Care-Hospital Cash, Tawarkan Cashback 100% untuk Pengajuan dengan OVO ~ Teknogav.com

PRUTect Care-Hospital Cash, Tawarkan Cashback 100% untuk Pengajuan dengan OVO


Teknogav.com - OVO berkolaborasi dengan PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menawarkan PRUTect Care - Hospital Cash, yaitu produk asuransi Syariah berbasis digital. Asuransi tersebut ditawarkan dengan harga terjangkau dan memberikan manfaat perlindungan menyeluruh. Kolaborasi tersebut ditujukan untuk meningkatkan penetrasi keuangan digital dan asuransi di Indonesia. Serunya, tersedia promo cashback 100% untuk pembelian produk PRUTect Care - Hospital Cash tersebut.

Pemasaran PRUTect Care - Hospital Cash ini dilakukan melalui PT. Salvus Inti. Produk PRUTect Care -Hospital Cash yang paling diminati pengguna OVO adalah paket platinum. OVO juga mengajak masyarakat untuk memahami asuransi, melalui kegiatan bincang edukatif seputar topik perencanaan keuangan OVO FinTalk.

Baca juga: Beli Asuransi Jiwa Syariah dari Prudential Lebih Praktis via OVO

Bincang Asuransi dalam OVO FinTalk

“Alokasi Gaji Biar Tetap Hits Kesehatan dan Lifestyle 101” merupakan tema OVO FinTalk yang digelar akhir Mei 2021. Jonathan End, Perencana Keuangan memaparkan pentingnya asuransi dan memberikan perhitungan pengeluaran per bulan yang ideal dan aslokasi untuk asuransi. Menurut Jonathan, pengeluaran dapat dibagi tiga jenis, yaitu:

  1. Pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari, yaitu 50% dari pengeluaran
  2. Pengeluaran untuk tabungan sebesar 30%
  3. Pengeluaran untuk keinginan 20%

Jonathan juga mengatakan bahwa kebutuhan asuransi bisa diambil 10% dari 50% pengeluaran kebutuhan harian. Pada perencanaan keuangan asuransi jiwa dan kesehatan merupakan hal penting karena dana proteksinya menjadi prioritas. Hal ini demi mencegah habisnya hasil kerja dan tabungan saat sakit karena tak mempunyai asuransi.

Baca juga: Pulse by Prudential, Kelola Kesehatan Menyeluruh Berbasis AI

“Produk asuransi seperti membeli casing dan pelindung layar untuk smartphone. Pada dasarnya casing dan pelindung layar sama seperti asuransi, yaitu untuk melindungi dan mengurangi kekhawatiran terhadap hal yang tak diinginkan,” ucap Jonathan End.

Paket Platinum dan Program Cashback

PRUTect Care - Hospital Cash diluncurkan sejak April 2021, dan paket Platinum yang merupakan paket yang paling diminati. Paket Platinum merupakan paket tertinggi dengan angka manfaat paling besar dari semua paket yang ada. Manfaat tersebut mencakup manfaat dasar meninggal dunia dan manfaat pilihan. Manfaat pilihan mencakup manfaat meninggal dunia akibat penyakit menular, manfaat harian rawat inap, manfaat perawatan ICU, dan manfaat cacat tetap akibat kecelakaan. Total santunan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut sampai Rp63 juta. Kontribusi yang perlu dibayar untuk paket Platinum ini hanya Rp24 ribu per bulan atau Rp192 ribu per tahun.

Besarnya manfaat dari paket Platinum tersebut menjadi alasan banyak pengguna OVO memilih paket tersebut. Pandemi COVID-19 turut berperan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan paham pentingnya asuransi. OVO pun menghadirkan program cashback 100% sebagai upaya OVO untuk meningkatkan penetrasi asuransi digital dan meringankan beban masyarakat saat pandemi.

Baca juga: Tips Cek Status Kepesertaan BPJS Kesehatan dan Registrasi Ulang

“OVO dan Prudential Indonesia ingin masyarakat terlindungi dengan memberikan perlindungan menyeluruh, namun dengan kontribusi terjangkau. Hal ini diwujudkan melalui PRUTect Care - Hospital Cash. Kami menghadirkan promo cashback 100$ untuk meningkatkan penetrasi keuangan digital dan asuransi di Indonesia, terutama saat pandemi. Di masa ini pengguna cenderung mengalokasikan dana tak hanya untuk investasi, tetapi juga melindungi diri dan keluarga,” ucap Harumi Supit, Head of Corporate Communication OVO.

Penyelenggaraan program cashback 100% senilai kontribusi satu bulan ini dilakukan sejak 17 Mei sampai 13 Juni 2021. Cashback tersebut akan diberikan dalam bentuk OVO Points bagi pengguna yang bertransaksi dengan mengaktifan pilihan autodebet saat memilih paket. Program tersebut berlaku untuk semua jenis paket PRUTect Care Hospital Cash, yaitu Silver, Gold dan Platinum. Pada paket Silver, kontribusi bulanan adalah Rp8.000, maka cashback yang diperoleh sebesar 8.000 OVO Points. Nilai 1 OVO Points setara dengan Rp1. Pemberian cashback dilakukan paling lambat satu minggu setelah minggu pembelian.

Layanan OVO Proteksi dan OVO Invest

OVO fokus pada pengembangan layanan finansial melalui layanan asuransi, yaitu OVO Proteksi. Tiga produk asuransi sudah diluncurkan OVO, yaitu Proteksi Sepeda,  Proteksi Layar Smartphone dan Proteksi Jiwa berbasis Syariah. Produk asuransi jiwa Syariah berbasis digital tersebut dapat dibeli melalui tautan ini. Jika ingin membeli produk PRUTect Care- Hospital Cash, pastikan sudah menggunakan aplikasi OVO terkini, minimal versi 3.32.1.

Kerja sama dengan Bareksa dan Manulife Aset Manajemen Indonesia juga dilakukan OVO untuk menghadirkan layanan investasi OVO Invest. Layanan OVO Invest memungkinkan pengguna berinvestasi mulai dari Rp10 ribu. OVO terus akan menyediakan layanan finansial yang komprehensif sesuai kebutuhan masyarakat demi mendukung kebutuhan keuangan penggunanya.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email