Acer Gelar Workshop #MoreUp untuk Dukung Jadi Kreator Konten Acer Gelar Workshop #MoreUp untuk Dukung Jadi Kreator Konten ~ Teknogav.com

Acer Gelar Workshop #MoreUp untuk Dukung Jadi Kreator Konten

Teknogav.com – Acer menggandeng para kreator konten ternama untuk berbagi jurus membuat konten dalam workshop #MoreUp. Beberapa kreator konten yang akan memberikan mentoring termasuk Andi Muhyiddin, Indira Ayu Maharani, Nadia Omara, Rifki Antariksa dan Yu Sing. Acara online tersebut terbuka bagi semua orang yang ingin menjalani profesi sebagai pembuat konten. Pendaftaran sudah dilakukan sejak 21 Juli 2021, sementara workshop akan berlangsung selama periode Juli-Agustus 2021.

“Kami menghadirkan rangkaian kegiatan #MoreUp untuk memberikan semangat bahwa kini semua orang bisa menjadi kreator konten. Para kreator muda akan berkesempatan langsung menimba ilmu dan berinteraksi dengan kreator konten ternama melalui workshop online ini. Acer senantiasa berinovasi dalam menghadirkan pilihan perangkat yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk para kreator konten. Kebutuhan tersebut mulai dari kegiatan pencarian ide dan perancangan strategi kreatif, gaming, desain, sampai penyuntingan konten. Acer menawarkan beragam perangkat yang dapat untuk beragam kebutuhan para kreator,” ucap Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia

Saat ini kreator konten merupakan salah satu profesi yang sedang tren. Hal ini mendorong Acer untuk menggelar workshop #MoreUp bagi mereka yang ingin menambah pengetahuan dan meningkatkan keahlian dalam membuat konten. 

Baca juga: Smartfren Gandeng Adamsaysmusic untuk Mengajak Generasi Muda Berkarya di Rumah

Selama periode Juli-Agustus 2021 tersedia 4 pilihan workshop yang diangkat berdasarkan perkembangan teren terkini. Pemilihan workshop tersebut sesuai keterampilan yang dibutuhkan para kreator agar materi yang diberikan tepat sasaran. Pendaftaran workshop dapat dilakuan melalui http://acerid.com/creator tanpa dipungut biaya, bahkan tersedia e-sertifikat bagi para peserta. Berikut ini adalah jadwal dari masing-masing pilihan topik:

  1. “Produktif dari Rumah, Membangun Brand dan Menghasilkan Karya Kreatif ala Rifki Antariksa”. Workshop ini diselenggarakan 29 Juli 2021 bersama Rifki Antariksa, Creative Photographer.
  2. “Pentingnya Konsistensi dalam Sebuah Desain: Mulai dari Konsep hingga Realisasi”. Workshop ini diselenggarakan 2 Agustus 2021 bersama Yu Sing, Arsitek dan Co-founder akanoma Studio.
  3. “Tips dan Trik Berkreasi dengan Laptop Gaming untuk Menghasilkan Uang!”. Workshop ini diselenggarakan pada Agustus 2021 bersama Indira Ayu Maharani (Inayma), Gamer dan Streamer.
  4. “Cara Menggali Ide agar Konten Video Menarik Plus Bisa Menambah Subscriber dan Meningkatkan View”. Workshop ini diselenggarakan pada Agustus 2021 bersama Nadia Omara, YouTuber dengan lebih dari 3,2 juta subscriber.

Baca juga: Acer ConceptD Dukung Industri Kreatif dalam Berkarya

Lini Laptop Acer Sesuai Spesialisasi Kreator

Acer memiliki lini laptop yang lengkap untuk digunakan berbagai kalangan kreator konten.Setiap kreator konten tentunya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi berbeda bergantung pada spealisasinya. Berikut ini adalah rekomendasi laptop dan desktop Acer sesuai spesialisasi kreator konten.
  1. Mobile creator mencakup para YouTuber yang berkarya dari mana pun dan kapan pun. Laptop tipis dan ringan Swift 3x dan Swift X yang dibekali prosesor terbaru dan grafis andal cocok bagi kalangan ini.
  2. Gaming creator mencakup gamer yang juga bergelut dengan pembuatan konten. Laptop gaming Predator dan Nitro 5 cocok untuk kebutuhan mulai gaming kasual sampai penyuntingan konten berat.
  3. Creative professional merupakan kreator profesional yang menghadirkan kreasi tingkat tinggi dengan kebutuhan perangkat berspesifikasi khusus. Profesi tersebu mencakup arsitek, animator, 3D illustrator, graphic designer. Laptop ConceptD 3 Ezel Pro dan ConceptD 5 Pro dari lini kreator profesional cocok untuk kalangan tersebut.
  4. Creative entrepreneur merupakan wirausaha kreatif yang memulai bisnis atau membangun brand. Kini usaha tersebut dapat dilakukan dari rumah, sehingga cocok menggunakan llini desktop all-in-one seperti Aspire C22-1651.

Baca juga:  Jajaran Laptop Acer Sesuai Spesialisasi Kreator Konten

Pengkategorian spesialisasi kreator konten tersebut dapat memudahkan para pekerja kreatif untuk menentukan laptop yang cocok untuk mendukung produktivitas mereka.

Share:

Artikel Terkini