Smartfren Gandeng Adamsaysmusic untuk Mengajak Generasi Muda Berkarya di Rumah Smartfren Gandeng Adamsaysmusic untuk Mengajak Generasi Muda Berkarya di Rumah ~ Teknogav.com

Smartfren Gandeng Adamsaysmusic untuk Mengajak Generasi Muda Berkarya di Rumah



Teknogav.com - Smartfren berkolaborasi dengan Adamsaymusic alias Yusuf Adam untuk mengajak masyarakat dan pembuat konten untuk terus berkarya walau dari rumah. Kolaborasi tersebut menghasilkan karya animasi stop motion bertajuk “Dari Berkreasi Jadi Profesi”. Selain itu Adam juga akan berbagi pengalaman dalam workshop yang dapat diikuti oleh para pelanggan Smarfren.

Inspirasi untuk sukses dengan cara mengulik konten positif di internet disampaikan pada video animasi hasil kolaborasi Adam dan Smartfren tersebut. Video “Dari Berkreasi Jadi Profesi” bercerita mengenai pengalaman Adam yang mengawali profesinya sebagai pembuat konten digital dengan belajar secara otodidak. Tentu saja dalam mengulik konten positif tersebut bisa menggunakan paket Smartfren Unlimited yang tak terbatas untuk mengakses berbagai aplikasi.

Baca juga:  Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Full Speed Sejak Januari 2021

“Kami melihat Adamsaysmusic sebagai salah satu kreator yang berhasil membuka peluang lebih besar dengan berbekal kreativitas dan internet. Ini sejalan dengan semangat Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda dalam berkarya di Indonesia. Semoga melalui kokreasi ini, Smartfren memberikan kemudahan bagi banyak generasi muda yang terinspirasi untuk makin semangat berkarya, mengeluarkan ide-ide baru. Masa-masa pandemi tidak boleh membuat kita berhenti untuk terus menciptakan sesuatu yang baru,” ucap Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren. 

Adam merupakan pembuat konten digital yang unik asal Jakarta yang lahir di Kota Bogor ini. Ketekunannya dalam berkarya telah berhasil membuatnya terkenal dengan karya seni instalasi dan video stop motion. Berbagai karya seninya mencakup berkreasi dengan kardus bekas, buah-buahan, sayur dan berbagai benda yang bisa ditemukan di rumah.

“Saya berterima kasih pada Smartfren yang sejak tahun lalu selalu menggandeng kreator-kreator lokal dalam memberikan platform untuk menunjukkan hasil karya. Saya berharap hasil kokreasi dengan Smartfren dan workshop ini dapat menginspirasi banyak generasi muda Indonesia untuk ekstra berkarya. Selain itu juga dapat membuka peluang baru di tengah pandemi ini. Pandemi tidak boleh membuat kita untuk berhenti berkarya,” ucap Yusuf Adam. 

Keterampilannya membuat video stop motion diperoleh dengan mengulik tutorial stop motion di internet. Koneksi internet yang digunakannya adalah Extra Unlimited Malam Full Speed dari Smartfren Unlimited. Semua usaha tersebut dilakukan dari rumah sampai bisa membuka peluang baru. Kreativitasnya telah membuat Adam pernah diundang langasung Instagram dan Facebook untuk tampil di Canes Lions International Festival of Creativity. Ini adalah ajang bergengsi yang menampilkan karya dari seluruh dunia.

Baca juga: Smartfren Berdayakan Komunitas Kreatif dengan Program Teman Kreasi Indonesia

Smartfren juga mengadakan workshop virtual bersama Adam bagi seluruh pelanggan Smartfren. Pada Workshop tersebut Adam akan berbagi pengalaman dalam mengembangkan hobi menjadi profesi. Selain itu akan diberikan juga tips dan trik seputar animasi stop motion. Tentu saja untuk mendukung usaha membuka peluang baru, disampaikan juga cara memanfaatkan paket internet Unlimited. Selain itu Smartfren juga menyelenggarakan workshop bersama Smartfren Community. Smartfren Community juga terus mengembangkan program Teman Kreasi Indonesia untuk mewujudkan tumbuhnya kewirausahaan sosial berbasis teknologi digital.

Koreasi dengan beberapa kreator-kreator lokal telah dilakukan Smartfren sejak tahun 2020. Selain itu Smartfren juga memberikan beasiswa bagi 50 talenta digital Indonesia melalui program #KreatifTanpaTapi. 

Inisiatif Smartfren diharapkan dapat menginspirasi dan membuka peluang agar makin banyak generasi muda Indonesia yang berkarya positif. Mereka dapat berkarya dengan memanfaatkan media sosial sambil tetap di rumah dan menerapkan protokol kesehatan pemerintah. Informasi lebih lanjut mengenai workshop Smartfren dapat diliat pada akun Instagram @Smartfrenworld.

Baca juga: Smartfren Community dan GPMB Peringati Hari Buku Nasional dengan Webinar 

Paket Smartfren Unlimited

Dukungan pada kreativitas generasi muda Indonesia diberikan Smartfren melalui paket Smartfren Unlimited. Paket tersebut bisa digunakan selama 24 jam di semua aplikasi, berlaku nasional dan ditambah Extra Unlimited Malam Full Speed. Manfaat-manfaat tersebut sangat mendukung berbagai kegiatan digital.
Berikut ini adalah beberapa pilihan paket Smartfren Unlimited

  • Smartfren Lite Rp60.000 dengan masa berlaku 28 hari dan Fair Usage Limit (FUP) 500 MB/hari
  • Smartfren Unlimited MAXI Rp100.000 dengan masa berlaku 28 hari, FUP 1,5 GB/hari

Seluruh paket Smartfren Unlimited disertai dengan Extra Unlimited Malam Full Speed (01.00-05.00 WIB). Selain itu juga gratis melakukan panggilan telepon ke sesama nomor Smartfren.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email