Yuk Dukung Teman Jalani Isoman dengan 4 Cara ala Sharetea Yuk Dukung Teman Jalani Isoman dengan 4 Cara ala Sharetea ~ Teknogav.com

Yuk Dukung Teman Jalani Isoman dengan 4 Cara ala Sharetea

Teknogav.com – Peningkatan kasus positif COVID-19 melonjak cukup signifikan sehingga memaksa teman yang terjangkiti harus menjalani isolasi mandiri (isoman). Saat isoman, tak jarang mood pun ikut drop, nah sebagai teman, mari berikan dukungan dan perhatian agar mereka segera sehat. Perhatian dan dukungan yang diberikan tentunya akan memberi rasa bahagia sehingga berdampak pada imun yang akan meningkat juga. Tentu saja saat isoman dukungan tak bisa diberikan dengan berkunjung langsung.

“Di situasi saat ini, dukungan dan semangat yang diberikan orang tersayang sangat berarti untuk menguatkan satu sama lain. Sesuai dengan tagline Sharetea, Share The World Share Happiness, Sharetea ingin selalu berbagi kebahagiaan kepada seluruh keluarga di Indonesia. Berbagi kebahagiaan ini bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun kondisi mereka. Sharetea pun membagikan berbagai cara berbagi kebahagiaan dan semangat untuk teman dan kerabat yang sedang isolasi mandiri,” ucap Arie Haryanto, Marketing Manager Sharetea.

Baca juga: 5 Tips Anti Mati Gaya di Rumah Selama PPKM Darurat

Sharetea merupakan gerai minuman waralaba asal Taipei yang fokus pada olahan teh. Bisnis Sharetea dimulai sejak tahun 1992, dan kini sudah memiliki banyak cabang dan waralaba di 16 negara, termasuk Indonesia. Keberadaan Sharetea di Indonesia sudah sejak 9 tahun lalu dan sudah ada 41 outlet di Indonesia. Nah, berikut ini adalah rekomendasi Sharetea untuk berbagi kebahagiaan bersama orang tersayang, terutama yang sedang menjalani isoman.

1.    Tanyakan Kabar

Bertanya mengenai kabar teman yang sedang isoman merupakan cara memberikan perhatian yang paling sederhana. Hanya dengan pertanyaan seperti, “Bagaimana kabar hari ini?” atau “sudah makan? saja bisa membuat teman merasa tak sendirian. Bisa juga dengan menyemangati untuk terus berpikiran positif dan mengingatkan untuk mengonsumsi vitamin. Perhatian tersebut akan sangat diapresiasi teman yang sedang isoman. Bisa juga melakukan panggilan video jika mereka bersedia, sehingga bisa mengobati kerinduan bertemu orang tersayang walau hanya secara virtual.

Baca juga: Tips Aman Pilih Obat dan Vitamin yang Tepat ala SehatQ

2.    Kirim Kebutuhan Sehari-hari

Saat isoman tentunya susah untuk membeli kebutuhan sehari-hari, termasuk bahan pokok sampai alat kebersihan, apalagi jika tinggal sendiri. Di suatu daerah bahkan orang yang isoman mengalami perundungan akibat ingin membeli obat keluar. Nah, jangan lupa tanyakan mengenai barang yang dibutuhkan sehingga bisa mengirimkan kebutuhan tersebut ke tempat mereka. Kirimi juga berbagai makanan sehat dan buah untuk meningkatkan imunitas mereka.

3.    Ajak melakukan kegiatan secara virtual

Jika kondisi teman yang sedang menjalani isoman tak terlalu parah, mungkin bisa mengajak teman tersebut melakukan kegiatan bersama secara virtual. Beberapa kegiatan tersebut mencakup nonton film bareng secara virtual atau main game. Bisa juga menemani saat melakukan kegiatan untuk meningkatkan imunitas seperti berjemur bareng secara virtual atau olahraga ringan bersama. Kegiatan yang dilakukan bersama akan mengusir rasa sepi dan menghadirkan kebahagiaan.

Baca juga: Tips Tingkatkan Poduktivitas di Rumah dengan 5 Kegiatan Inspiratif Ini

4.    Mengirimi makanan dan minuman favorit

Kirim makanan atau minuman favorit dengan disertai kartu ucapan berisi kalimat yang menyemangati agar kiriman terasa lebih berkesan. Salah satu minuman yang bisa menjadi pilihan adalah Rocksalt dan Cheese dari Sharetea. Hampir semua orang di seluruh dunia menyukai menu spesial yang memadukan cream cheese dengan teh tersebut. Sharetea dapat dipesan ke rumah teman yang sedang isoman melalui ShopeeFood. Jangan lupa gunakan metode pembayaran digital seperti ShopeePay untuk mempercepat proses transaksi.

Demikianlah empat cara untuk menyemangati teman yang sedang isoman. Jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan setiap saat dan di mana saja. Bagi yang ingin mengirim produk Sharetea ke teman yang isoman, bisa menikmati penawaran menarik dari ShopeePay. Penawaran tersebut ada di kampanye Shopee Mantul Sale periode 25-27 Juli 2021. Kemudian berlanjut di ShopeePay 8.8 Juara Cashback selama 28 Juli-8 Agustus 2021

Promo yang tersedia berupa ShopeePay Deals Rp1 untuk membeli Sharetea dengan harga lebih hemat. Hanya dengan membayar Rp1 maka bisa mendapat voucher cashback diskon Sharetea sampai 100%. Cara mendapatkan promo ini adalah dengan mengakses menu Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee. Kemudian gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. ShopeePay dapat diaktifkan melalui aplikasi Shopee yang bisa diunduh secara gratis melallui Google Play dan App Store..

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email