ASUS Segera Hadirkan ROG Zephyrus S17 dan ROG Zephyrus M16 ASUS Segera Hadirkan ROG Zephyrus S17 dan ROG Zephyrus M16 ~ Teknogav.com

ASUS Segera Hadirkan ROG Zephyrus S17 dan ROG Zephyrus M16

Teknogav.com – Jajaran laptop gaming ROG terkini akan segera hadir dengan ditenagai prosesor Intel Core H Series generasi ke-11 yang berkinerja tinggi. Laptop gaming premium tersebut adalah ROG Zephyrus S17 dan ROG Zephyrus M16. ROG Zephyrus S17 merupakan laptop gaming premium dengan keyboard mekanikal optik yang bisa terangkat saat digunakan. Sementara itu ROG Zephyrus M16 memiliki bodi ultraslim layaknya laptop berukuran 15 inci.

Fitur AAS Plus pada ROG Zephyrus S17 akan mengangkat bagian keyboard sehingga membentuk sudur 5° saat digunakan. Keyboard mekanikal optik yang bisa terangkat ini tak hanya menunjang kenyamanan mengetik tetapi juga mendukng sistem pendingin. Ketika keyboard terangkat, maka akan terbentuk rongga udara tambahan yang memperlancar aliran udara melalui kipas Arc Flow terkini. Selain itu bodi ROG Zephyrus S17 juga tetap dirancang sangat ringkas.

Baca juga: Andalkan Keyboard Canggih, Ini Spesifikasi Lengkap ASUS ROG Zephyrus S17

Prosesor yang digunakan pada ROG Zephyrus S17 adalah Intel Core i9-11900H yang merupakan prosesor Intel Core H Series generasi ke-11. Kinerja daya yang dihadirkan prosesor tersebut sampai 90 W. Grafis pada laptop gaming ini ditunjang kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 dengan kinerja daya sampai 140 W. Ketangguhan laptop gaming ROG Zephyrus S17 ini juga didukung oleh teknologi Dynamic Boost.



Sesuai namanya, maka ROG Zephyrus M16 memiliki layar berukuran 16 inci yang juga ditenagai prosesor Intel Core terkini. Layar laptop gaming ini memiliki resolusi WQHD, refresh rate 165 Hz dan waktu respon singkat, hanya 3 milidetik. Teknologi Adaptive Sync juga menyertai laptop gaming ini sehingga dapat mencegah stuttering dan tearing. Layar pada ROG Zephyrus M16 ini tak hanya dirancang untuk gaming, tetapi juga untuk pembuatan konten.

Baca juga: ROG Zephyrus M16 Hadirkan Pengalaman Imersif dengan Rasio Layar-ke-Bodi 94%

Kemampuan reproduksi warna pada layar sampai 100% pada color gamut DCI-P3. Akurasi tampilan warna pada layar dijamin oleh sertifikasi PANTONE Validated Display. Selain itu layar juga memiliki rasio aspek 16:10 dan teknologi Dolby Visual yang ideal bagi para pembuat konten.

Prosesor yang digunakan ROG Zephyrus M16 mengunakan Intel Core terkini dipadukan dengan kartu grafis mulai dari NVIDIA GeForce RTX 3050Ti. Perpaduan tersebut menyajikan kinerja grafis terbaik untuk gaming dan pembuatan konten.

Share:

Artikel Terkini