ASUS Pastikan Sebagian Besar Laptopnya Bisa Upgrade ke Windows 11 ASUS Pastikan Sebagian Besar Laptopnya Bisa Upgrade ke Windows 11 ~ Teknogav.com

ASUS Pastikan Sebagian Besar Laptopnya Bisa Upgrade ke Windows 11


Teknogav.com – ASUS berkolaborasi dengan Microsoft untuk menghadirkan update sistem operasi Windows 11 ke jajaran laptop ASUS yang sudah beredar sampai sekarang. Pada kerja sama tersebut dipastikan lebih dari 700 jenis laptop bisa diupgrade ke Windows 11 dengan gratis. Tentu saja upgrade ini bisa dilakukan ketika sistem operasi tersebut sudah tersedia untuk umum.

Daftar laptop yang siap menerima update Windows 11 secara otomatis dan gratis sudah disiapkan oleh ASUS. Jajaran laptop dalam daftar tersebut mencakup berbagai lini, termasuk untuk konsumer, gaming dan komersial. Pada jajaran laptop konsumer tentu saja ada VivoBook dan VivoBook, sedangkan di jajaran laptop gaming mencakup ROG dan TUF. Di jajaran laptop komersial ASUS, mencakup ExpertBook dan ProArt. 

Baca juga: Review ASUS VivoBook Ultra 15 (K513), Layar Lebih Lebar

Selain laptop, jajaran perangkat ASUS lain yang mengunakan sistem operasi Windows dari Microsoft pun akan mendapatkan upgrade ke Windows 11. Jajaran perangkat tersebut termasuk AiO, Desktop PC, Mini PC sampai ke Workstation. Daftar seluruh perangkat ASUS yang akan memperoleh update dapat dilihat pada tautan ini. Sedangkan informasi mengenai Windows 11 di perangkat ASUS bisa dilihat pada tautan ini.

“ASUS bangga hadir sebagai pendukung utama hadirnya Windows 11 sebagai sistem operasi terbaru.  Sistem operasi tersebut dapat meningkatkan pengalaman komputasi pengguna laptop ASUS di seluruh dunia,” ucap Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.

Baca juga: NVIDIA GeForce RTX 3050/3050Ti Dukung Jajaran Laptop Gaming ROG Terkini

Laptop yang Mendukung Windows 11 Tersedia di ASUS Online Store

Jajaran laptop ASUS yang sudah dikonfirmasi akan memperoleh update Windows 11 secara gratis, sebagian besar sudah tersedia di Indonesia. Pembelian laptop tersebut bisa dilakukan melalui ASUS Online Store yang merupakan portal pembelian produk ASUS. Portal tersebut terintegrasi dengan situs resmi ASUS Indonesia, sehingga selain dapat memperoleh informasi, bisa langsung melakukan pembelian.

Baca juga: ASUS TUF Gaming F15 (FX506), Tangguh dengan Harga Terjangkau

Ketika berkunjung ke situs resmi ASUS Indonesia, maka bisa memilih produk untuk melihat informasi lengkap mengenai produk tersebut. Jika ingin melakukan pembelian, maka tinggal klik tombol Beli yang terdapat di pojok kanan atas tampilan. Kelebihan membeli melalui situs ini adalah pengiriman gratis ke seluruh Indonesia dan mendapat jaminan garansi ASUS Indonesia. Tersedia juga fasilitas cicilan 0% dan gratis garansi tambahan selama tiga bulan. Selain itu tersedia juga promo dan penawaran menarik setiap hari.

Share:

Artikel Terkini