Bluebird Group Berkolaborasi dengan ShopeePay Mudahkan Pembayaran di Aplikasi MyBlueBird Bluebird Group Berkolaborasi dengan ShopeePay Mudahkan Pembayaran di Aplikasi MyBlueBird ~ Teknogav.com

Bluebird Group Berkolaborasi dengan ShopeePay Mudahkan Pembayaran di Aplikasi MyBlueBird

Teknogav.com – Bluebird Group bersama dengan Shopee Indonesia dan ShopeePay menjalin kerja sama strategis di beberapa aspek. Kolaborasi tersebut mencakup kemudahan pembayaran dengan ShopeePay di aplikasi MyBlueBird. Selain itu, layanan BirdKirim juga akan hadir sebagai salah satu opsi layanan pengiriman ekspress di aplikasi Shopee. Harapannya kolaborasi tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan maupun berbelanja dan mempercepat transformasi digital di masa pandemi ini.

“Kami menyambut baik kerja sama yang terjalin bersama Bluebird Group ini. Kehadiran ShopeePay sebagai salah satu opsi pembayaran digital di aplikasi MyBlueBird adalah wujud nyata komitmen kami. Komitmen ini adalah dalam menghadirkan lebih banyak use case yang dapat memudahkan masyarakat mengakses layanan pembayaran digital sesuai kebutuhan mereka. Kemudahan mengakses layanan pembayaran digital ini kapan pun dan di mana pun. Kami memiliki visi yang sama dengan Bluebird Group untuk memaksimalkan teknologi digital dalam hal pembayaran terutama di tengah pandemi,” ucap Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Baca juga: Aplikasi MyBlueBird Versi 5 Inovatif dengan Fitur-fitur User Friendly

Kerja sama strategis tersebut menegaskan komitmen Bluebird Group dalam menyediakan layanan dengan lebih higienis, humanis dan mengurangi kontak bagi pelanggannya. Hal tersebut selaras dengan arahan Kementerian Perhubungan yang digaungkan sejak tahun lalu. Harapannya metode pembayaran digital ShopeePay di aplikasi MyBlueBird yang nirkontak dapat memberikan rasa aman. Hal ini karena baik para penumpang dan pengemudi Bluebird Group dapat meminimalkan kontak langsung dengan pihak lain.

“Salah satu kunci yang menjadikan Bluebird Group sebagai pilihan transportasi oleh masyarakat adalah komitmen dan nilai perusahaan. Bluebird berkomitmen untuk terus berinovasi dan memahami kebutuhan para pengguna tanpa henti, khususnya pada masa pandemi saat ini. Seiring dengan makin meningkatnya penggunaan metode pembayaran non-tunai serta masih terbatasnya aktivitas di luar rumah, kami yakin kerja sama dengan Shopee Indonesia dan ShopeePay adalah kolaborasi yang memberikan manfaat dan nilai tambah bagi para pelanggan. Manfaat ini mencakup kemudahan pembayaran digital dan di layanan pengiriman logistik,” ucap Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk.

Penerapan Kolaborasi BlueBird Group, Shopee Indonesia dan ShopeePay

Metode pembayaran dengan ShopeePay sudah tersedia di seluruh aplikasi MyBlueBird yang menggunakan sistem Android dan iOS. Penggunaan ShopeePay berlaku untuk pemesanan moda transportasi dan layanan BirdKirim di seluruh layanan Bluebird Group di Indonesia. Selain itu tersedia juga promo cashback sebesar 30% untuk pembayaran transaksi menggunakan ShopeePay di aplikasi MyBlueBird.

Kerja sama juga mencakup penambahan layanan BirdKirim di aplikasi Shopee yang mulai berlaku sejak September 2021. Pelanggan Shopee dapat memilih BirdKirim sebagai metode pengiriman saat berbelanja di Shopee. Pilihan metode pengiriman ini berlaku khususnya untuk produk-produk dari kategori makanan & minuman, dekorasi, perlengkapan rumah dan lain-lain. Seluruh armada Bluebird menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sistem pengantaran yang less contact. Ketersediaan metode pengiriman BirdKirim diharapkan memungkinkan belanjaan dapat diterima dengan segera secara aman dengan adanya penerapan tersebut.

Baca juga: Aplikasi MyBlueBird Kini Sediakan Layanan Logistik BirdKirim

Bluebird Group, Shopee Indonesia dan ShopeePay berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai kerja sama dan inovasi lain. Upaya ini dilakukan demi menyajikan kenyamanan dan keamanan tambahan bagi lebih banyak masyarakat Indonesia.

ShopeePay dapat diaktifkan melalui aplikasi ShopeePay yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.  Aplikasi MyBlueBird pun bisa diunduh melalui Google Play dan App Store secara gratis.

Share:

Artikel Terkini