Aplikasi MyBlueBird Versi 5 Inovatif dengan Fitur-fitur User Friendly Aplikasi MyBlueBird Versi 5 Inovatif dengan Fitur-fitur User Friendly ~ Teknogav.com

Aplikasi MyBlueBird Versi 5 Inovatif dengan Fitur-fitur User Friendly

Teknogav.com – PT. Blue Bird Tbk meluncurkan versi terkini armada mereka dengan tema A New Mobility Symphony. Aplikasi tersebut adalah MyBlueBird 5 yang memiliki fitur-fitur terkini yang meningkatkan pengalaman bepergian dengan layanan transportasi Bluebird. Fitur-fitur inovatif yang dihadirkan mencakup All-in-One Service, Chat to Driver dan Fixed Price. Keberadaan fitur-fitur tersebut memberikan kemudahan, rasa aman dan nyaman, serta percaya pada layaanan yang diberikan Bluebird.

Noni Purnomo, Direktur Utama PT. Blue Bird Tbk, mengatakan bahwa aplikasi MyBlueBird 5 merupakan persembahan inovasi dari Bluebird. Aplikasi tersebut merupakan bagian dari rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di seluruh layanan Bluebird Group. Transformasi digital tersebut dijalani Bluebird bersama dengan Google Cloud yang menjadi landasan teknologi yang digunakan pada aplikasi tersebut.
Noni Purnomo, Direktur Utama PT. Blue Bird Tbk
“Saya yakin aplikasi MyBlueBird 5 yang memiliki rangkaian fitur terbaru akan memperkuat implementasi dan strategi ‘multi-channel access’. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan BlueBird Group kapan  pun  dan  dimana  pun  pelanggan berada,” ucap Noni.

Perancangan aplikasi MyBlueBird 5 dilakukan berdasarkan masukan dan saran dari para pelanggan setia Bluebird Goup. MyBlueBird 5 merupakan penyempurnaan aplikasi MyBlueBird yang dilengkapi berbagai fitur untuk memperluas fungsi bagi pengguna. Fitur-fitur tersebut yang dikemas dengan desain antarmuka yang sepenuhnya baru untuk meningkatkan kenyamanan dan keuntungan lebih ketika menggunakan aplikasi.

“Kehadiran fitur-fitur baru MyBlueBird 5 merupakan hasil komitmen kami dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah. Kami yakin fitur-fitur ini meningkatkan masyarakat mendapatkan layanan transportasi aman, nyaman dan terpercaya bersama Bluebird di pelosok tanah air,” ucap Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk 

Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk

Berikut ini adalah beberapa fitur MyBlueBird 5:

All-In-One Service

Fitur ini memungkinkan pelanggan memesan seluruh layanan BlueBird Group dalam satu aplikasi MyBlueBird 5. Pengguna bisa memilih jenis layanan yang diinginkan hanya dengan satu akses. Jenis layanan tersebut mencakup Bluebird, Silverbird, Goldenbird sampai BirdKirim.

Baca juga: Aplikasi MyBlueBird Kini Sediakan Layanan Logistik BirdKirim

All New Design

Tampilan antarmuka seluruh fitur-fitur baru MyBlueBird 5 menyajikan perpaduan warna yang nyaman dan jelas serta ergonomis. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam memakai aplikasi MyBlueBird versi 5.

Chat To Driver

Antara pelanggan yang memesan layanan dan pengemudi dapat berkirim pesan secara chatting. Fitur ini memudahkan komunikasi dengan pengemudi sehingga bisa menawarkan kenyamanan ekstra bagi pelanggan. Jika pengemudi tak bisa membalas pesan, sistem pun akan menginformasikan bahwa pengemudi tak bisa membalas pesan. Teknologi GPS yang disertakan di setiap armada Bluebird juga akan memberikan keamanan tambahan.

Baca juga: HMD Global Perkuat Armada BlueBird Group dengan Smartphone Nokia

Customizable Favorite Places

Fitur Customizable Favorite Place memungkinkan untuk menyimpan 20 alamat lokasi favorit, sehingga memudahkan untuk bepergian ke lokasi favorit. Bluebird bekerja sama dengan Google untuk menawarkan kemudahan tambahan ini ke lokasi-lokasi yang sering dikunjungi, termasuk rumah dan kantor.

Fixed Price

Fitur ini merupakan pilihan untuk melakukan pembayaran dengan harga pasti yang merupakan alternatif dari pembayaran sesuai argo. Maksud harga pasti adalah tarif perjalanan sesuai dengan nominal yang tertera di aplikasi, terlepas kondisi jalanan macet atau jam sibuk. Fitur Fixed Price ini menyajikan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan.

Multi-Payment

Pengguna dapat memilih berbagai metode pembayaran yang ditawarkan Bluebird Group. Fitur multi-payment ini menawarkan pilihan untuk melakukan pembayaran secara tunai ataupun nontunai seperti eVoucher Bluebird dan e-Wallet rekanan. Hal ini memberikan kebebasan bagi para pengguna yang memilih metode pembayaran. Pilihan berbagai metode pembayaran non-tunai tersebut merupakan bagian komitmen untuk mengurangi kontak dengan pengemudi. Para pelanggan pun bisa mendapatkan kenyamanan dari fitur ini.

Baca juga: Bluebird Hadirkan Pembayaran Contactless dengan QRIS GoPay

Predictable Pick Up Time

Estimasi waktu jemput armada pada titik lokasi jemput yang ditentukan akan diinformasikan melalui fitur Predictable Pick Up Time. Fitur ini memberikan kenyamanan tambahan saat mengatur waktu sebelum sampai ke tujuan.

Reorder

Jika pelanggan memiliki rute rutin setiap hari, maka bisa menggunakan fitur Reorder yang memudahkannya memesan transportasi. Fitur ini akan melakukan pemesanan ulang perjalanan yang pernah dilakukan sebelumnya tanpa harus memasukkan ulang detail titik jemput dan tujuan. BlueBird memberikan kemudahan ekstra bagi pelanggan dan juga lebih efisien dengan fitur tersebut.

Aplikasi MyBlueBird 5 dapat diunduh secara gratis dan dapat diunduh melalui App Store, Google Play dan Huawei AppGallery.

Share:

Artikel Terkini