Headset Gaming Logitech G335, Tampil Segar Sesuai Jiwa Gamer Remaja Headset Gaming Logitech G335, Tampil Segar Sesuai Jiwa Gamer Remaja ~ Teknogav.com

Headset Gaming Logitech G335, Tampil Segar Sesuai Jiwa Gamer Remaja

Teknogav.com – Logitech G335 merupakan headset wired gaming dengan desain cantik dan ringan,  sehingga cocok dikenakan gamer muda, mulai anak-anak sampai remaja. Ear-cup headset ini berukuran lebih kecil yang memungkinkan gamer wanita dapat tampil trendi. Pilihan warna yang tersedia mencakup hitam dan putih.

Bobot headset Logitech G335 hanya 240 gram sehingga termasuk headet gaming yang paling ringan di pasaran.  Desain headset ini sangat mirip dengan headset gaming nirkabel Logitech G733. Tentu saja Logitech G335 memiliki desain lebih ramping. Desain ini menyajikan keamanan lebih baik gamer dengan ukuran kepala lebih kecil. 

Baca juga: Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset, Kencang dengan LIGHTSPEED

Kenyamanan kepala pun terjaga dengan penggunaan bantalan telinga memory foam yang dibungkus kain lembut. Hal ini memungkinkan kenyamanan tetap terjaga walau bermain dengan cara apa pun dalam jangka waktu cukup lama. Desain suspensi headband juga bisa dibalik dan disesuaikan sehingga menambah kenyamanan.

Tak hanya tampil segar dan trendi, Logitech G335 besutan Logitech G ini juga dibekali fitur-fitur mumpuni. Hal ini demi memastikan pengalaman bermain yang sangat nyaman.  Fitur ‘plug ang play’ memudahkan headset tersambung dengan berbagai perangkat dengan cepat melalui jack audio 3,5 mm. Perangkat-perangkat ini bisa mencakup desktop PC, laptop, smartphone, tablet dan sebagainya.

Baca juga: Logitech G733 LIGHTSPEED, Headset Gaming Nirkabel Nyaman dan Fleksibel

Hasil keluaran reproduksi suara terdengar crispy dan jernih berkat penggunaan driver neodymium berukuran 40 mm pada headset.  Suara tersebut tentunya akan memberikan sensasi permainan game yang terasa lebih hidup. Teknologi Dolby dan Windows Sonic 7.1 Surround Sound menyajikan kualitas audio gaming tingkat tinggi yang akan menenggelamkan gamer dalam permainan.

Selain itu headset juga dibekali dengan built-in control, roller volume yang berada di cup telinga dan mikrofon flip-to-mute. Komunikasi antar gamer pun dapat berjalan lancar dan sangat jernih berkat fitur Discord Certified.

Baca juga: Logitech G333, Earphone Gaming untuk Optimalkan Pengalaman Bermain

Harga dan Ketersediaan

Logitech G335 Wired Gaming Headset sudah dipasarkan di Indonesia sejak Juli 2021. Harga resmi yang ditawarkan adalah Rp839 ribu. Pembelian Logitech G335 ini dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Logitech G335 di Blibli

Klik untuk membeli Logitech G335 di Tokopedia

Klik untuk membeli Logitech G335 di Bukalapak
Klik untuk membeli Logitech G335 di Shopee
Klik untuk membeli Logitech G335di Lazada
Share:

Artikel Terkini