Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset, Kencang dengan LIGHTSPEED Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset, Kencang dengan LIGHTSPEED ~ Teknogav.com

Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset, Kencang dengan LIGHTSPEED

Teknogav.com – Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset telah diluncurkan secara global tahun lalu. Keandalan yang disajikan headset ini adalah inovasi teknologi nirkabel LIGHTSPEED dari Logitech. Teknologi tersebut mampu menghasilkan latensi sangat rendah walau tanpa kabel. Para atlet esport elit dunia pun telah memberikan review positif terhadap perangkat headset gaming nirkabel tersebut. Kini Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset ini siap dijual  secara resmi di Indonesia.

Pada tahun 2019, Logitech meluncurkan versi pendahulu PRO X Wireless Gaming Headset, yaitu PRO X Headset. Desain PRO X headset ini telah menerima banyak penghargaan internasional. Nah, Logitech G tetap mempertahankan desain dan kualitas PRO X Headset tersebut pada PRO X Wireless Gaming Headset.

Baca juga: Logitech G PRO X Superlight, Mouse Gaming Ringan untuk Esports

“Sebelumnya saya memang menggunakan PRO X Headset setiap berlatih maupun bertanding. Saya sangat menyukai kualitasnya. Satu-satunya hal yang saya harapkan adalah versi nirkabel. Nah, dengan hadirnya versi nirkabel, sekarang Logitech G sudah menghadirkan solusinya! Saya bisa bermain lebih fokus tanpa gangguan kabel,” ucap Kevin “XCCURATE” Susanto, atlet eSports asal Indonesia. Kevin bermain untuk tim NKT dalam game Counter Strike: Global Offensive. 


Fitur-fitur PRO X Wireless Headset

Bahan berkualitas tinggi digunakan untuk membuat PRO X Wireless Headset ini. Sesuai namanya, tentu saja headset ini dapat terhubung tanpa membutuhkan kabel, sehingga lebih bebas tak terganggu kabel yang berseliweran. Kendati nirkabel, fitur komunikasi yang dihadirkan PRO X Wireless Headset ini cukup canggih dengan teknologi nirkabel 2.4 GHz LIGHTSPEED. Jangkauan headset ini lebih dari 12 meter dan memiliki hasil audio yang akurat. Kerennya lagi, daya pada baterai headset mampu bertahan lebih dari 20 jam.

Baca juga: Logitech G733 LIGHTSPEED, Headset Gaming Nirkabel Nyaman dan Fleksibel

“PRO X Headset LIGHTSPEED merupakan tambahan penting untuk jajaran headset gaming seri PRO yang tersedia di Indonesia. Teknologi ini menghadirkan headset nirkabel terbaik bagi para profesional dan calon atlet esport. Kebutuhan kinerja, komunikasi dan kenyamanan merka dapat dipenuhi tanpa kabel atau segala batasan,” ucap Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

Fitur Blue VOICE yang menyajikan kejernihan suara dan komunikasi kualitas tinggi dalam bermain game dan streaming pun turut membekali headset. Hasil audio terdengar lebih profesional dan jernih berkat penggunaan driver PRO-G 50 mm. Audio juga didukung DTS Surround Sound 7.1 generasi terbaru.

Baca juga: Logitech G PRO X Mechanical Gaming Keyboard Hadirkan Fitur Switch

Beralih ke desain, PRO X Wireless Gaming Headset ini memiliki bobot yang ringan. Bahan memory foam digunakan pada bantalan kuping yang memberikan kenyamanan saat dikenakan berjam-jam pada sesi latihan atau berlaga di kompetisi.

Harga dan Ketersediaan

Penjualan Logitegh  G Pro X Wireless Headset secara resmi di Indonesia dimulai pada awal September 2021. Harga yang dibanderol pada perangkat headset gaming nirkabel ini adalah Rp2.399.000.


Share:

Artikel Terkini