Nikmati Udara Segar dengan realme TechLife Air Purifier Nikmati Udara Segar dengan realme TechLife Air Purifier ~ Teknogav.com

Nikmati Udara Segar dengan realme TechLife Air Purifier


Teknogav.com – Salah satu produk yang diluncurkan realme pada realme Fan Fest 2021 adalah realme TechLife Air Purifier. Pada serangkaian acara yang bertema ‘How Drare You be You’, ini relame meningkatkan strategi produk ‘1+5+T’. Komponen ‘T’ pada strategi tersebut adalah TechLife sebagai ambisi realme membangun ekosistem AIoT. Dalam hal ini, realme Air Purifier masuk dalam komponen strategi tersebut.

“realme dengan bangga menghadirkan lini produk terbarunya bagi anak muda Indonesia yang ingin hidup lebih cerdas. Perangkat terbaru ini memiliki skenario penggunaan untuk pribadi, keluarga, dan pekerjaan. Mereka adalah hadiah tulus yang disiapkan untuk realme fans di Indonesia untuk membantu mereka menjalani kehidupan dengan teknologi yang cerdas,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: Mi Air Purifier 2H, Jernihkan Udara Ruangan untuk Hidup Sehat

Slogan ‘Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik’ melekat pada realme Air Purifier yang merupakan produk AIoT terkini dalam kategori TechLife. Sensor kualitas udara dengan akurasi tinggi dari Shartp memungkinkan perangkat ini mendeteksi konsentrasi PM2.5 secara akurat. Lampu indikator yang disematkan pada perangkat ini akan berubah warna sesuai kualitas udara. Tiga jenis indikator yang tersedia tersebut akan memudahkan pemantauan kondisi udara dalam ruangan. Selain itu tersedia juga indikator penggantian filter yang dilengkapi pengingat atau notifikasi.

sistem filtrasi HEPA H12 tiga lapis

Keandalan realme Air Purifier adalah kemampuan menyaring 99,5% partikel yang berukuran sampai 0,3 mikron. Penyaringan tersebut dilakukan oleh tiga tahapan sistem filtrasi HEPA H12. Berdasarkan data lab realme, filter tersebut dapat menghilangkan partikel-partikel dari udara dengan efektivitas 95,95%. Laju pasokan udara bersih atau Clean Air Delivery Rate (CADR) ini sangat tinggi, yaitu 330 meter kubik per jam. Kemampuan tersebut memungkinkan untuk menjangkau ruangan dengan luas 39 m2.

Lima mode pengaturan angin realme Air Purifier

Solusi yang tepat pada setiap situasi dapat dipilih berkat dukungan sampai lima mode kipas. Kelima mode tersebut adalah mode ringan, mode normal, mode kencang, mode tidur dan mode otomatis. Mode tidur akan menjaga tingkat kebisingan serendah 46 db sehingga tak mengganggu pengguna ketika sedang tidur. Sedangkan mode otomatis akan mengubah keluaran angin secara otomatis sesuai kualitas udara ruangan. Selain itu tersedia juga timer yang bisa diatur 2/4/8 jam sehingga lebih hemat daya.

Harga dan Ketersediaan

Selama periode 26-28 Agustus 2021, realme TechLife Air Purifier akan tersedia pada ajang AIoT Fest di platform JD.ID. Harga resmi yang dibanderol pada realme TechLife Air Purifier ini adalah Rp1.149.000. Sementara harga promo adalah Rp1.049.000. Selain itu tersedia juga promosi cicilan 0%.

Share:

Artikel Terkini