Infinix Siap Boyong Dua Model Smartphone Seri Zero X ke Indonesia Infinix Siap Boyong Dua Model Smartphone Seri Zero X ke Indonesia ~ Teknogav.com

Infinix Siap Boyong Dua Model Smartphone Seri Zero X ke Indonesia

Teknogav.com – Infinix telah resmi memperkenalkan smartphone seri Zero X Pro secara global di London. Peluncuran smartphone tersebut dilakukan pada acara webinar online Infinix Presents: See Beyond di Royal Observatory Greenwich yang menghadirkan ahli astronomi. Langkah tersebut dilakukan sesuai keandalan kamera pada smartphone Infinix Zero X Pro mampu memotret bulan dengan resolusi tinggi. Hal ini berkat ‘Super Moon Mode’ yang didukung 60x periscope moonshot camera dan Galileo Algorithm Engine yang dimiliki Infinix. Nah, kabarnya Infinix Indonesia siap menghadirkan smartphone  Zero X Pro tersebut dan juga Zero X Neo.

Saat pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2015, Infinix hadir dengan Hot Note Series. Kemudian di tahun 2017 Infinix memperkenalkan Zero 4 Series. Pada 2018, Infinix memproduksi smartphone pertama di Indonesesia dengan seri Hot S3. Setelah itu pada tahun 2019, Infinix menghadirkan seri Hot 8 di Indonesia dan seri Zero 8 di tahun 2020. Penjualan seri Zero 8 ini dilakukan secara agresif berkolaborasi dengan Erafone. 

Baca juga: Smartphone Flagship realme X3 SuperZoom Siap Meluncur dengan Kamera Super

portofolio perangkat Infinix

Infinix memiliki misi untuk memberdayakan ganerasi masa kini dengan perangkat pintar. Misi Infinix tersebut pun diwujudkan dengan menghadirkan laptop pertamanya di tahun 2021, yaitu Inbook X1 Pro. Di tahun ini pun Infinix memamerkan ponsel konsep dengan pengisian daya 160 watt.
Secara global, Infinix memperkenalkan tiga model Zero X Series, yaitu Zero X, Zero X Pro dan Zero X Neo. Pada 5 Oktober 2021 nanti Infinrix hanya akan meluncurkan dua model saja di Indonesia, yaitu Zero X Neo dan Zero X Pro. Selain itu juga akan ada smartphone dengan desain khusus hasil kolaborasi dengan brand fesyen kenamaan. 


Spesifikasi seri Zero X Pro dan Zero X Neo yang akan hadir di Indonesia belum dikonfirmasi apakah sama atau berbeda. Pada umumnya brand smartphone melakukan penyesuaian dengan kebutuhan pasar di negara tersebut. Namun tentunya seri Zero X Pro dan Zero X Neo tetap akan mengusung kecanggihan kamera yang menjadi andalannya. Hal ini sesuai dengan target market seri ini, yaitu konsumen yang peduli dengan kamera. Mereka adalah yang aktif di media sosial dan menyukai fotografi smartphone. Selain kamera, tentu saja, jajaran seri Zero X dibekali dengan chipset mumpuni sesuai kebutuhan generasi muda.

Baca juga: Infinix Hadirkan Ahli Astronomi dalam Peluncuran ZERO X Pro

Infinix juga akan memperluas lini produk perangkat wearable yang mencakup TWS. Dalam waktu dekat, Infinix juga akan menghadirkan TV, laptop generasi terkini dan aksesor dengan menghadirkan inovasi. Tahun ini, Infinix juga akan meluncurkan smartphone dengan teknologi 5G. Seiring dengan tren gaming, Infinix juga berkolaborasi dengan Mobile Legends.

Pengguna produk Infinix pun tak perlu khawatir jika perangkatnya rusak, karena Infinix bekerja sama dengan Carlcare untuk menghadirkan service centre. Layanan purna jual Carlcare ini pun dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi. Cukup gunakan fitur pick up untuk menjemput perangkat yang rusak. Selain itu Infinix juga berkolaborasi dengan mitra pihak ketiga lain di daerah yang belum terjangkau.

Share:

Artikel Terkini