Infinix Hadirkan Ahli Astronomi dalam Peluncuran ZERO X Pro Infinix Hadirkan Ahli Astronomi dalam Peluncuran ZERO X Pro ~ Teknogav.com

Infinix Hadirkan Ahli Astronomi dalam Peluncuran ZERO X Pro

Teknogav.com – Infinix meluncurkan smartphone ZERO X Pro pada acara webinar online Infinix Presents: See Beyond di Royal Observatory Greenwich di London. Webinar tersebut mempertemukan para panelis dari bidang astronomi dan teknologi untuk membahas berbagai hal terkait alam semesta. Smartphone ZERO X Pro yang diluncurkan Infinix memang berkemampuan menangkap gambar dari langit yang diterangi cahaya bulan dan bertabur bintang.

Webinar Infinix Presents: See Beyond merupakan bentuk penghargaan pada dunia eksplorasi luar angkasa. Para narasumber pada acara webinar tersebut adalah sebagai berikut:

  • Dr. Emily Drabak-Maunder, ahli astronomi dari Obsevatory
  • The Tech Chap (Tom Honeyands), Key opinion leader (KOL) terkenal di dunia teknologi
  • Skye Chen, Head of Public Relations Infinix

Dr. Emily Drabak-Maunder berbagi pengetahuan mengenai astronomi dan bulan. Dia memaparkan cara hal tersebut menginspirasi manusia dan imajinasinya, serta makna bagi penjelajahan alam semesta.

“Misi kami di Greenwich untuk membawa dunia astronomi lebih dekat ke masyarakat umum. Kami sangat berterima kasih kepada Infinix atas dukungan dan komitmen mereka untuk meningkatkan akses ke astronomi.  Kolaborasi ini sangat cocok untuk kedua organisasi. Kami dapat memberi lebih banyak orang kesempatan untuk menjelajahi dan mengamati Bulan dan alam semesta secara bersama-sama,” ucap Dr. Emily.

Baca juga: Redmi Note 10 Series Andalkan AMOLED dan Kamera 108 MP

Skye Chen, Head of Public Relations Infinix pun mengungkapkan kaitan antara eksplorasi ruang angkasa dan teknologi kamera smartphone Infinix.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa dunia astronomi dan kemampuan untuk menangkapnya dengan teknologi mutakhir Infinix ke tangan generasi berikutnya. Mereka pun dapat melihat lebih jauh ke dunia yang selama ini hanya pernah mereka bayangkan. Royal Observatory Greenwich merasa sangat cocok dengan dukungan kami karena saya tahu fokus mereka juga menginspirasi generasi baru,” ucap Skye Chen.

Smartphone Terkini Infinix, ZERO X Pro

ZERO X Pro merupakan bagian dari seri ZERO X yang dimiliki Infinix. Smartphone ini mengusung kamera dan teknologi pencitraan profesional seperti seperti 60X periscope moonshot camera dan Galileo Algorithm Engine dari Infinix. Fitur perangkat lunak tersebut memungkinkan pemotretan bulan dengan resolusi tinggi. Perpaduan kamera utama 108 MP OIS dengan “Super Moon Mode” memungkinkan untuk pemotretan bulan dengan kualitas yang tajam. 

Baca juga: Andalkan Kamera 108 MP, Ini Spesifikasi realme 8 Pro 

Demonstrasi kemampuan “Super Moon Mode” pun ditampilkan YouTuber The Tech Chap yang menunjukkan pengalaman menggunakan teknologi kamera ZERO X Pro. Pada acara webinar ditampilkan perbandingan foto bulan yang dipotret melalui teleskop dan foto bulan menggunakan kamera smartphone ZERO X Pro.

Baca juga: Smartphone Flagship realme X3 SuperZoom Siap Meluncur dengan Kamera Super

“Teknologi adalah mengenai inovasi dan mendorong batasan, baik dari segi fitur baru maupun aksesibilitas dengan seberapa terjangkaunya. Smartphone flagship ZERO X Pro menawarkan pengalaman serba hebat dan pengaturan kamera yang mengesankan,” ucap The Tech Chap. 

Desain ZERO X Pro mengusung warna Nebula Black yang terinspirasi dari galaksi. Selain itu tersedia juga warna Starry Silver dan Tuscany Brown. Harga yang dibanderol pada ZERO X Pro ini akan bervariasi di setiap wilayah.

Share:

Artikel Terkini