Kini Pengguna DANA Dapat Bertransaksi sambil Main Game Seru Kini Pengguna DANA Dapat Bertransaksi sambil Main Game Seru ~ Teknogav.com

Kini Pengguna DANA Dapat Bertransaksi sambil Main Game Seru

Teknogav.com – Dompet digital DANA berkolaborasi dengan Goama untuk menghadirkan platform Mobile Casual eSports di aplikasi DANA. Inovasi ini memungkinkan pengguna untuk bertransaksi digital sambil bermain game seru. Mini Game ini dapat diakses secara gratis melalui halaman utama DANA atau halaman ‘Entertainment’. Selain itu tersedia juga hadiah dari turnamen kompetitif yang seru bagi pengguna lho!

Goama adalah platform game yang dibuat bagi bisnis dengan memadukan esports dan game kasual untuk menghadirkan platform esports game kasual. Platform tersebut memungkinkan pemain bersaing di game kasual, memiliki peringkat di papan peringkat dan memenangkan hadiah yang nyata. Pada turnamen terintegrasi di aplikasi DANA, pemain dapat memilih bertanding dengan pemain lain dan membandingkan skor sesama pemain. Pemain yang masuk dalam peringkat tertinggi berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Baca juga: Indofun Games Andalkan Layanan Adjust untuk Susun Strategi Marketing

“Kami mengubah game sebagai cara memasarkan diri kepada masyarakat Indonesia dengan permainan yang dirancang khusus, turnamen dan hadiah seru,” ucap Wayne Kennedy, Co-Founder dan Chief Product Officer Goama.

Perusahaan-perusahaan dapat melakukan gamifikasi pengalaman penggunaan aplikasi dengan dukungan Goama yang merupakan penggerak gamifikasi dan pembuat game. Gamifikasi memungkinkan perusahaan untuk menemukan karakteristik pengguna baru dan membuka banyak peluang untuk memasarkan produknya bagi pengguna melalui berbagai cara. Teknologi gamifikasi Goama memungkinkan DANA dalam mendorong keterlibatan dan mengakuisisi DANA sehingga juga memberikan manfaat bagi mitra dan ekosistem lain. Hal ini berkat dukungan peningkatan jumlah impresi sampai peningkatan jumlah pengguna aktif.

Baca juga: Adjust Ungkap Perilaku Gamer yang Memanfaatkan Bot dan Proporsinya

“Pengguna DANA akan memiliki banyak alasan untuk tetap mengunjungi aplikasi DANA selagi menikmati permainan seru yang tersedia dalam aplikasi. Mereka dapat mencoba platform turnamen untuk memenangkan hadiah menarik. Kami sanggat bangga untuk bisa menginisiasikan hal ini bersama DANA untuk membawa social gaming yang kompetitif ke Indonesia,” ucap Taro Araya, CEO Goama Games.
Pertumbuhan industri game di Indonesia begitu besar dan dapat berkontribusi dalam ekonomi kreatif Indonesia. Jumlah gamer di Indonesia lebih dari 52 juta yang menjadikannya pangsa pasar industri game terbesar di Asia Tenggara. Demi memobilisasi masyarakat ke dalam platform Mobile Casual eSports yang didukung Goama, maka DANA pun menyambut kolaborasi tersebut dengan bersemangat. DANA juga sudah menjadi mitra pembayaran digital berbagai penyedia game.

Baca juga: Yuk Dukung Cosplayer Favorit di SHOWTIME Cosplay Awards 2021

“Kami berharap mampu memperluas kesempatan-kesempatan baru melalui hadirnya kolaborasi antara DANA dan Goama. Harapannya kolaborasi ini menguatkan posisi DANA sebagai aplikasi teknologi finansial berbasis gaya hidup. Peningkatan literasi keuangan digital dan adopsi dompet digital oleh masyarakat pun dapat diakselerasi,” ucap Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA.

Share:

Artikel Terkini